"Tulang jiwa ini diproduksi oleh Binatang Pemakan Binatang Jiwa Sepuluh Ribu Tahun. Dibandingkan dengan jenis binatang jiwa ini, beberapa tamu terhormat telah mendengarnya. Sifatnya malas. Jika tidak perlu, ia tidak akan bergerak setiap hari. . Itu makan banyak dan makan segalanya. Dia harus makan ribuan kati makanan. Kadang-kadang ketika tidak ada binatang buas lain, binatang buas atau buah-buahan pohon yang ditemukan, batu dan tanah juga dapat digunakan untuk memasak, dan makanan yang dia makan adalah sumber kekuatannya. Ia menyerap energi dari apa yang ditelannya dan menggunakannya sebagai dirinya sendiri. Semakin banyak ia makan, semakin cepat kekuatannya akan tumbuh. Kemampuannya yang paling istimewa adalah menelan. Ia dapat menelan serangan energi apa pun, mengisi kembali dirinya sendiri atau melakukan serangan balik dalam jangka waktu tertentu." Youyou tersenyum dan memperkenalkan, "Omong-omong, aku harus bisa menebak kekuatan yang melekat pada tulang jiwa ini. Ya, itu tertelan."Suara itu jatuh, dan ada keheningan di lapangan, dan mata semua orang bersinar dengan cahaya yang berapi-api. Kemampuan roh seperti itu bisa disebut kemampuan ilahi. Anda harus tahu bahwa ini hanya kemampuan roh dari cincin roh sepuluh ribu tahun. Menelan serangan berarti serangan lawan tidak valid.
Pada saat ini, Yoyo melanjutkan: "Namun, setelah penelitian kami, kami menemukan bahwa kemampuan tulang jiwa ini tidak sekuat itu. Serangan yang dapat dia telan hanya mencakup serangan energi yang tidak melebihi level kesepuluh, dan itu tidak dapat tertelan. Serangan balik."
Orang-orang di antara penonton tiba-tiba menyadari bahwa ini masuk akal, dan itu sejalan dengan kemampuan Tulang Jiwa Sepuluh Ribu Tahun.
"Tentu saja, kemampuannya tidak berhenti di situ. Itu juga datang dengan kemampuan yang berhubungan dengan energi dari Binatang Pemakan, yang ada hubungannya dengan nama tulang jiwa ini. Kekuatan roh mengembun untuk menelan tulang lengan kiri, dan kekuatan roh mengembun di dalamnya adalah kemampuannya. , Waktu kondensasi kemampuan roh dari keadaan energinya sendiri berkurang 50%, dan konsumsi kekuatan jiwa berkurang 50%. Setelah penilaian kami, ini paling cocok untuk master roh tipe serangan kekuatan dan master roh tipe pembantu. , VIP yang memenuhi syarat tidak boleh melewatkannya.” Kata-kata panjang membuat para peserta merasa naik turun, yang menarik perhatian dan minat penonton.
"Harga awal adalah 5 juta Koin Jiwa Emas, dan kenaikan harga tidak boleh kurang dari 200.000. Tamu yang terhormat memiliki waktu 20 menit untuk mengamati dan membuat pilihan, dan kemudian mulai menawar setelah 20 menit." Yoyo membungkuk sedikit dan berjalan ke samping diam. Berdiri.
“Lima juta, sudah cukup gelap.” Lu Chenye memukul bibirnya.
"Ini juga sepadan dengan harganya. Tulang jiwa selalu memiliki harga tetapi tidak ada pasar. Bahkan lelang teratas di sini tidak akan melebihi lima yuan setahun. Kali ini kami mengalami dua yuan sekaligus. Kami telah menghasilkan banyak uang .Cukup cocok untuk Xiao Ao." Dai Mubai tenang.
“Atau kamu punya uang, tiran lokal memeluk pahanya.” Lu Chenye tampak kagum dan iri.
“Kamu istirahat.” Dai Mubai memutar matanya.
"Hei, harga awal tulang jiwa ini adalah 5 juta yuan, dan diperkirakan harga transaksi akan lebih dari 10 juta yuan, dan yang berikutnya mungkin lebih mahal." Lu Chenye melirik Dai Mubai, "Itu adalah, kamu Xingluo. Keluarga kerajaan kaya, jadi aku tidak peduli tentang itu."
Sudut mulut Dai Mubai berkedut: "Situs Kota Kekaisaran Xingluo tidak begitu mudah untuk ditempati. Lelang akan mengadakan lelang teratas di sini, dan lebih tepat untuk membayar. Empat puluh persen dari uang yang mereka hasilkan akan diserahkan .Untuk negara, ini sekitar puluhan juta, dan sepotong tulang jiwa akan memiliki uang.
Lu Chenye tertawa kecil: "Ya, bagaimanapun, tidak ada kekurangan uang, ini adalah keuntungan dari kekaisaran."
Dua puluh menit kemudian, pelelangan resmi dimulai. Pada saat ini, tidak ada yang peduli untuk tidak dapat bersaing dengan keluarga kerajaan. Pentingnya tulang jiwa cukup bagi mereka untuk membayar, dan bahkan keluarga kerajaan tidak bisa begitu. mendominasi, kan?