Mendengar suara ini, Tang Sanmeng, yang memeluk Xiao Wu dengan lengan di sekeliling tubuhnya dan menutupinya dengan punggungnya, mengangkat kepalanya, matanya dipenuhi dengan kejutan. Di sisi lain, ekspresi Paus Bibi Dong tiba-tiba menjadi serius, melepaskan tekanan pada Dugu Bo dan menatap ke langit.Dengan ledakan yang dalam, Ju Douluo Yueguan, Ghost Douluo dan Guimei, tubuh keduanya yang berjudul Douluo dipantulkan kembali seperti bola meriam. Ekspresi keduanya berubah secara drastis pada saat yang sama. Sebagai Berjudul Douluo, mereka menghadapi hasil seperti itu pada saat yang sama. Ini adalah pertama kalinya setelah bertahun-tahun.
Sosok hitam muncul diam-diam di udara, mengambang di sana dengan tenang, seolah-olah dia seharusnya berada di sana.
Dia adalah seorang pria paruh baya, dia tampak seperti berusia lima puluhan, dia tinggi dan kekar, tetapi penampilannya tidak menyanjung.
Jubah yang sobek dikenakan di tubuh bahkan tanpa tambalan di atasnya, memperlihatkan kulit perunggu di bawahnya. Fitur wajah asli ditutupi dengan kuning lilin, tampilan mata mengantuk, dan rambutnya berantakan seperti sarang burung. Jenggot di wajah belum beres selama berhari-hari.
Melihat pria ini, Tang San yang selalu kuat, seolah runtuh menjadi dua, bahkan air mata yang tidak dia keluarkan ketika dia memutuskan untuk mati bersama Xiao Wu sebelum akhirnya membanjiri matanya, dan dua kata sulit perlahan dimuntahkan. dari mulutnya, "Ayah. ... ayah ..."
Ya, itu adalah ayah Tang San yang muncul dari udara tipis dan menggantung di udara, Tang Hao yang telah jauh darinya selama lebih dari delapan tahun. Dibandingkan sebelum dia pergi, Tang Hao tampak sedikit lebih tua saat ini, dan tidak ada yang berubah. Dan di belakangnya, palu hitam besar melayang keluar dari udara tipis.
"Tang Hao." Bibi Dong berteriak tajam. Tang Hao menatap pahit ke langit, hampir terbakar.
Tang Hao menghadapinya dengan dingin, tanpa rasa takut, dan dalam sekejap, dia telah jatuh di depan semua orang di Akademi Shrek.
Chrysanthemum Douluo dan Ghost Douluo masing-masing mundur ke sisi Paus, dan tiga kekuatan roh berjudul Douluo sepenuhnya dikerahkan, dan tekanan besar menyebabkan para guru roh di sekitarnya mundur dengan panik.
Tetapi di hadapan tiga paksaan yang mengerikan seperti gunung ini, Tang Hao berdiri dengan bangga, bahkan tanpa memegang palu dengan tangannya, matanya yang redup melesat dengan cerah, "Ingin membalaskan dendam gurumu? Bibi Dong, Apakah kamu pikir kamu bisa menahanku? "
Paus Bibi Dong melambaikan tangannya dengan keras, dan jeritan datang dari tangannya, seolah-olah dia menanggapinya, dan empat jeritan di aula Paus diingat secara bersamaan.
"Memanggil seseorang?" Tang Hao tersenyum acuh tak acuh. Dia memiliki temperamen khusus dalam dirinya, seolah-olah tidak masalah bahkan jika ada ribuan pasukan di depannya.
Satu demi satu cincin roh naik perlahan dari bawah kaki Tang Hao, kecepatan cincin roh tidak naik dengan cepat, tetapi dengan munculnya setiap cincin roh, Tang Hao yang berdiri di sana menjadi semakin bermartabat. Tiga tekanan besar di depannya sebenarnya ditekan kembali oleh aura Shen Ning yang meningkat secara bertahap di tubuhnya.
Kuning, kuning, ungu, ungu, hitam, hitam, hitam, hitam, merah.
Sembilan cincin roh yang muncul di Tang Hao persis sama dengan cincin milik Paus Bibi Dong, dan cincin roh terakhir pada dirinya juga berusia seratus ribu tahun.
Meskipun cincin rohnya sama, pada saat ini, aura yang ditunjukkan Tang Hao di tubuhnya tidak ada bandingannya bahkan dengan Paus Bibi Dong.
Tuannya selalu sombong, tetapi sekarang dia melihat Tang Hao tidak jauh di depannya, hanya rasa hormat di matanya. Di dunia master jiwa, Tang Hao adalah satu-satunya idolanya, dulu dan sekarang. Berani berdiri di depan Istana Paus dan memprovokasi tiga gelar Douluo yang dipimpin oleh Paus dengan kekuatan satu orang.Seberapa terhormat ini?