"Hitung mundur, lima, empat, tiga, dua, satu, mulai!" Hitung mundur ini unik untuk pertempuran tim, untuk memberikan waktu bagi kedua belah pihak untuk melepaskan seni bela diri, untuk mencegah seseorang memengaruhi kinerja karena lambat pelepasan seni bela diri. Pada saat yang sama, itu untuk memperjelas proses pelepasan Wuhun dan menarik penonton."Saudaraku, buka seni bela diri!" teriak Dai Mubai, auranya tiba-tiba meningkat, otot-otot tubuhnya langsung membengkak, ditutupi dengan rambut putih, dan cahaya putih yang kuat terpancar dari tubuhnya.
Lu Chenye di sebelahnya tidak berubah sebanyak yang dia lakukan, tetapi auranya tidak lemah sama sekali, ditutupi kulit harimau hitam, cahaya hitam terpancar. Dua warna, satu hitam dan satu putih, saling melengkapi, yang benar-benar eye-catching.
Di belakang mereka dan pada anggota tim gila lawan, berbagai sinar cahaya menyala satu demi satu.Selain sinar jiwa bela diri yang melepaskan ya, ada juga sinar cincin roh, yang sangat menyilaukan dari kejauhan.
Di pihak Shrek Seven Devils, kecuali Ma Hongjun dan Ning Rongrong yang merupakan dua cincin roh dan rasio terbaik dari dua kuning, lima lainnya masing-masing memiliki rasio terbaik kuning, kuning dan ungu dua ratus satu ribu cincin roh.
Secara relatif, tim gila jauh lebih buruk, memiliki dua cincin roh lebih banyak daripada Tujuh Monster Shrek, dan kualitasnya masih tidak merata. Yang terbaik adalah wanita yang berdiri di tengah, dua kuning dan satu ungu, kapten tim lainnya adalah kombinasi dari satu putih, satu kuning dan satu ungu, apalagi yang lain.
Situasi pencocokan cincin roh terbaik membawa banyak dampak visual kepada penonton. Penonton yang awalnya berpikir bahwa Shrek tidak akan bisa menang harus menenangkan keduanya. Cincin roh adalah manifestasi dari kekuatan.
Berbicara tentang awal yang terakhir, Direktur Ao yang menjadi tuan rumah terbang kembali, dengan kecepatan yang sangat cepat, jelas kekuatannya luar biasa.
"Cakram angan-angan, cahaya pertahanan mekar, piringan angan-angan, lingkaran cahaya serangan mekar." Dua lingkaran dengan warna yang sama dengan dua cincin roh dilepaskan seketika, menambahkan lapisan cahaya kuning dan putih. kepada masing-masing dari enam sahabat di depan mereka. . Cahaya serangan dan cahaya pertahanan memiliki efek meningkatkan kekuatan serangan sebesar 10% dan kekuatan pertahanan sebesar 5%.
Guru roh pembantu lawan memimpin, tetapi Ning Rongrong-nya sendiri tampak lebih tenang. Pagoda Ubin Tujuh Harta Karun ditangguhkan di telapak tangannya, dan dua cincin roh yang melayang di sekelilingnya ditempatkan di Pagoda Tujuh Harta Karun di tangannya, dan lampu berkedip. , Pemborosan menekan. Dia selalu siap untuk meningkatkan anggota tim, dia sangat pintar, menunggu sampai kedua belah pihak akan bertarung sebelum menerapkan peningkatan, dapat memiliki efek terbaik.
"Pergi!" Kuangxi meraung, dan ketika dia melihat cincin roh yang lain dan Menara Ubin Tujuh Harta Karun Ning Rongrong, dia menyesali provokasi sebelumnya. Dia juga memutuskan bahwa dia tidak akan pernah kejam, Sekte Ubin Tujuh Harta Karun. Itu bukan sesuatu dia mampu untuk menyinggung.
Semangat badak gila hanyalah tipikal badak, pertahanan dan kekuatan. Tubuh membengkak dalam lingkaran, dan ada lapisan korneum tebal di kulit, dan tanduk kepala yang bersinar dengan cahaya terentang. Pada saat yang sama dia meraung, dia sudah bertabrakan dengan Dai Mubai yang berada di garis depan.
"Qibao terkenal, dan seseorang berkata: Kekuatan!" Pada saat yang sama, peningkatan kekuatan Ning Rongrong jatuh pada tubuh Dai Mubai, dan peningkatan 30% dalam kekuatan serangannya membuat Dai Mubai dan Kuangxi bertarung dengan keras. Kekuatan alat bantu pertama Wuhun ditunjukkan sepenuhnya.
Di belakang Kuangxi, dua roh bela diri itu sama, dengan tanduk ganda pada anak sulung, dan lapisan rambut putih di kulitnya, itu adalah jiwa seni bela diri domba, dan mengikuti Kuangxi untuk menyerang.
Lu Chenye dan Xiao Wu menyapa mereka, dan dengan peningkatan Ning Rongrong, mereka dengan mudah menghentikan mereka.
Di belakang ketiga Kuangxi, dua master roh tipe serangan lincah bergerak, tangan mereka terulur, lutut mereka sedikit ditekuk, ditutupi dengan rambut cokelat, mereka adalah roh monyet. Dengan cepat melewati tiga orang di depan, menunjuk langsung ke Ning Rongrong di belakang. Pada saat yang sama, satu-satunya master jiwa wanita di tim gila dengan konfigurasi cincin roh tingkat atas juga pindah, master jiwa tipe kontrol yang sama dengan Tang San, dari perubahan ketika dia melepaskan rohnya, dapat dilihat bahwa rohnya sebenarnya adalah laba-laba.
Saat dia mengangkat tangannya, serangkaian sutra laba-laba keluar dari telapak tangannya, merajut dengan cepat di udara.
Lu Chenye terkekeh, Roh Bela Diri Laba-laba, bukankah Tang San telah menyerap pengekangan Roh Bela Diri Laba-laba Setan Wajah Manusia? Kalian pasti tahu bahwa Human Face Demon Spider memiliki gelar Raja Laba-laba.
Tang San secara alami tahu apa yang harus dia lakukan. Lan Yincao mengulurkan dan memisahkan enam bagian dan melilitkannya di pinggang enam rekan satu timnya. Sisanya menggunakan kemampuan roh berliku untuk menghalangi langkah kaki dua master roh monyet: "Lemak, Phoenix FireWire, di udara. , taruh!"
Ma Hongjun sudah siap sejak lama, dan nyala api ungu-merah dimuntahkan untuk memenuhi sarang laba-laba yang jatuh dari langit.
Ketika dua master roh monyet melihat rumput perak biru berkerumun, sosok mereka mandek dan dikendalikan oleh master roh kontrol yang menahan diri, sehingga akan sulit bagi mereka untuk membuat perbedaan dalam permainan ini.
Lu Chenye bertarung dengan Domba Master Jiwa sambil diam-diam bergerak menuju badak liar. Melihat jaraknya yang hampir sama, cincin roh pertama di belakangnya menjadi cerah, dan ketika dia melemparkan pukulan, suara auman harimau keluar, di bawah kendalinya. , Anggota tim gila di sekitarnya sedang kesurupan. Ketika Guru Roh Kambing kembali ke akal sehatnya, Lu Chenye sudah pergi.
"Kapten, hati-hati!"
Sayangnya, pengingatnya sudah terlambat, Lu Chenye melintas di belakang badak liar, dan Orb Setan Harimau langsung digunakan, berubah menjadi pisau dan menghancurkan di belakang badak liar. Dai Mubai minggir tepat waktu, dan bahkan membuat telapak tangan harimau dengan lancar.
Ketika Kuangxi sadar, dia menemukan bahwa dia sudah terbang di udara, dan yang menyambutnya adalah lampu hijau. Dia secara tidak sadar ingin melawan, tetapi dia tidak berharap ditangkap oleh jaring laba-laba yang tiba-tiba terbuka. Kemampuan roh ketiga Tang San terikat oleh jaring laba-laba. Seberapa mengerikan keterampilan pengendalian roh Lu Chenye yang tidak berani menyerang Lu Chenye?
Badak gila yang terikat ke tanah tidak bisa menyingkirkan jaring laba-laba tidak peduli seberapa keras mereka berjuang. Sebaliknya, dia diikat oleh jaring laba-laba lebih dekat dan lebih dekat. Dua jenis racun beracun yang korosif dan melumpuhkan pada laba-laba jaring mulai mengikis kutikula di tubuhnya.
"Selamat bekerja sama." Lu Chenye menjilat bibirnya dan menahan pemimpin tim lawan. Dia menghadapi master roh kambing lagi, dan Dai Mubai mengambil alih posisi Xiao Wu dan membiarkan Xiao Wu menggunakan kecepatannya untuk menyerang. Master jiwa pembantu lawan.
"Qibao terkenal, dan yang kedua berkata: Kecepatan!" Cahaya yang dipercepat dari Pagoda Ubin Mengkilap Qibao jatuh pada Xiao Wu, membuat kecepatannya lebih cepat lagi.
Pertempuran sekarang di bawah kendali semua orang di Shrek. Tanpa bantuan orang lain, tidak mungkin badak gila itu akan membebaskan diri. Dai Mubai dan Lu Chenye berlatih melawan dua Master Roh Kambing, mengandalkan pemahaman diam-diam mereka yang luar biasa dan integrasi Efek kekuatan jiwa tidak akan lama untuk membunuh mereka. Kedua master roh monyet dikendalikan oleh Tang San, dan tidak ada kesempatan untuk mendekat sama sekali. Bahkan master roh kontrol yang berlawanan sangat dibatasi oleh Tang San dan Ma Hongjun.
Skala kemenangan diam-diam miring ke arah Tujuh Iblis Shrek.
"Hmph, terlalu meremehkanku." Master Jiwa Spiderwoman sangat kesal dengan pembatasan Tang San. Pada saat ini, dia melihat Xiao Wu bergegas dan mendengus dingin, dan kedua monyet itu kembali dan sudah terlambat, jadi dia akan menjaganya secara pribadi.