"Tim Pertarungan Kaisar, Kapten: Yu Tianheng, Master Jiwa Naga Tiran Biru Petir ...""Tim Tujuh Iblis Shrek, Kapten: Harimau Putih Mata Jahat. Tuan Roh Harimau Putih..."
Gadis berrok putih ini sebagai pembawa acara dengan terampil memperkenalkan situasi kedua belah pihak satu sama lain, tujuannya sangat sederhana, yaitu untuk memberikan rasa harapan kepada setiap penonton VIP yang hadir.
"Oke, saya tidak akan mengatakan jika ada lebih dari Doudou. Selanjutnya, saya akan mengundang para pemain dari kedua belah pihak untuk bermain. Doudou juga seorang master jiwa dari tingkat penguasa jiwa. Saya benar-benar ingin melihat bahwa para master jiwa ini dari level yang sama dengan Doudou akan memiliki pertunjukan yang luar biasa."
Saat berbicara, cahaya putih tiba-tiba menyembur keluar dari saku tuan rumah, dan kemudian, ada sinar putih di rambut cokelatnya yang bergelombang, dan sepasang sayap putih diam-diam terbentang di belakangnya. Tiga cincin roh kuning muncul padanya pada saat yang sama, dan cincin roh ketiga berkilau, dan sayapnya dengan ringan ditepuk ke udara dengan pemandu roh yang diperkuat suaranya. Seperti yang dikatakan Dudou. Dia juga seorang master jiwa dari tingkat penguasa jiwa. Meskipun cincin jiwa ketiganya bukan yang terbaik berusia seribu tahun, kemampuan yang diberikan cincin jiwa ini padanya jelas untuk terbang. Untuk seorang master jiwa dengan semangat terbang Untuk mengatakan. Ini sangat penting. Doudou Wuhun adalah hewan yang lucu dan lembut, seekor merpati putih yang melambangkan kedamaian.
Di kedua sisi platform pertempuran, dua pintu terbuka secara diam-diam pada saat yang sama, dan para pemain dari kedua belah pihak memasuki lapangan pada saat yang bersamaan. Berjalan menuju pusat panggung semangat juang.
Di sebelah kiri, itu adalah Tim Huangdou. Master Jiwa Naga Tirani Petir Biru Yu Tianheng berjalan di garis depan tim, dan angsa yang sendirian biasanya bersarang di sampingnya. Tepat di belakang keduanya adalah saudara-saudara keluarga Shi. Kemudian datang macan kumbang hitam Oslo dan burung lonceng angin Yufeng. Pada akhirnya. Itu adalah Ye Lingling, master jiwa misterius dari Nine Hearts Begonia.
Dibandingkan dengan pakaian yang berbeda dari tim Huangdou, Tujuh Iblis Shrek terlihat jauh lebih rapi di sini. Pakaian hitam yang sama. Masker hijau yang sama. Meskipun tingginya bervariasi, mereka terlihat seperti kelompok yang ketat.
Begitu para pemain dari kedua belah pihak keluar, Dai Mubai, yang sedang berjalan di depan Tujuh Iblis Shrek, dan Yu Tianheng, kapten tim Huangdou, mata mereka bertabrakan parah di udara. Mata kedua orang itu membeku sesaat, dan sepertinya ada auman naga dan harimau di seluruh arena pertempuran.
Lu Chen menyipitkan matanya di tengah malam, tatapannya menyapu seluruh anggota tim dari tim Huangdou. Hanya ada dua wanita di dalam, dan dia dapat dengan mudah menemukan targetnya. Dia tersenyum dingin, lalu mengalihkan pandangannya. Tidak bijaksana membuat mangsa waspada sebelum berburu.
Pada menit berikutnya, roh dilepaskan untuk kedua sisi, dan pencocokan cincin roh terbaik yang sama muncul di kedua sisi tempat, dan kecemerlangan yang mempesona memenuhi mata orang-orang.
Jelas bahwa sisi Shrek lebih lemah, dua cincin roh ungu hilang, dan celahnya tidak kecil.
Rumput perak biru-ungu biru berenang di sekitar tubuh Tang San dengan tenang, menutupi tanah di sisinya, dan pada saat yang sama, enam rumput perak biru diam-diam melilit pinggang enam Shrek Seven Devils lainnya.
“Mulai!” Kedua kata itu keluar dari saku, dan adegan yang awalnya sunyi itu langsung meledak.
Dai Mubai bergegas maju, sementara Lu Chenye melangkah mundur dan menggunakan tubuh Dai Mubai untuk menyembunyikan sosoknya, terus-menerus memperpendek jarak dengan mangsanya.
Bukan Kapten Yu Tianheng yang bergegas ke garis depan tim Huangdou, tetapi dua Master Roh Kura-kura Xuanwu yang mengenakan cangkang kura-kura. Dai Mubai tidak akan menunjukkan kelemahan kepada siapa pun, dan kedua telapak tangan harimau itu masing-masing meraih kepala mereka.
Namun, pada saat ini, grafit dan kepala giling batu tiba-tiba ditarik ke dalam cangkang kura-kura. Pukulan Dai Mubai tidak berhasil. Cakar yang tajam meraih cangkang kura-kura di dada mereka, dan suara gesekan yang keras disertai dengan percikan api.
Pada saat ini, cahaya listrik biru menyala, bagian depan lengan naga yang kuat, dan guntur dan kilat biru mengembun menjadi bentuk cakar di udara, mengambil keuntungan dari kegagalan Dai Mubai untuk menyerang, dan ketika kekuatan baru tidak lahir dan pintu kosong terbuka, serangan datang.
Melihat serangan itu akan datang, Dai Mubai tiba-tiba menghilang, tidak, seharusnya tidak dikatakan bahwa dia menghilang, tetapi diseret oleh Rumput Perak Biru.
Yu Tianheng tercengang karena ketenangan Yu Tianheng, guntur keterampilan jiwa pertama diselimuti ruang kosong, dan itu menyapu 20 meter penuh di udara sebelum menghilang. Udara terdistorsi ke mana pun ia lewat, meledakkan jantung yang berdebar kencang. kresek. suara.
Xiao Wu menghentikan master jiwa hantu dan macan tutul Oslo, dan pria gemuk itu menghalangi jalan master jiwa lonceng angin dengan api phoenix-nya. Tak seorang pun di tim Wong Dou menyadari bahwa satu orang telah menghilang.
Pada saat ini, Dai Mubai mundur, bagaimana Yu Tianheng bisa membuatnya melakukan apa yang dia inginkan? Setelah jeda singkat, Cakar Naga Guntur lainnya meledak. Targetnya bukan Dai Mubai, tetapi Tang San yang mengendalikan situasi secara keseluruhan.
Sebuah gerutuan teredam terdengar di belakang tim Huangdou, dan Dugu Yan terkejut Ketika dia melihat ke belakang, Begonia Ye Lingling tujuh inti telah jatuh ke tanah.
Kapan! Murid angsa tunggal menyusut, Ye Lingling kehilangan kemampuan untuk bertarung, dan angsa tunggal segera bereaksi, cincin roh kedua berkilau, dan racun ungu menyerang Lu Chenye.
Lu Chenye menyeringai, mengulurkan ibu jarinya dan memberi isyarat di lehernya. Detik berikutnya, dia menghilang di tempat, dan kemampuan roh Dugu Goose juga jatuh di ruang kosong.
Saya tiba-tiba memikirkan sesuatu: "Tianheng, hati-hati!"
Sayangnya, dia terlambat untuk bereaksi. Xiao Wu dan Dai Mubai ditarik kembali oleh Lan Yincao Tang San, dan Lu Chenye berjalan dalam kekosongan ke sisi Yu Tianheng, dan bekerja sama dengan Tang San untuk membentuk serangan empat lawan satu.
“Cepat!” teriak Dugu Goose, Wuhun merasuki tubuhnya, dan ekor ular yang dibentuk oleh kakinya berenang dengan cepat di tanah.
"Qibao terkenal, dan seseorang berkata: Li!" Ning Rongrong, yang tidak bergerak sejak awal permainan, mengerti, mengetuk jarinya, dan Pagoda Berkilau Qibao menembakkan lima sinar cahaya ke Dai Mubai dan yang lainnya. Saat ini saat, itu adalah Shrek. Ledakan kekuatan semua orang di kampus.
Api Fuchsia menyapu, menghalangi jalan semua orang di tim pertempuran.
Lan Yincao dengan gila-gilaan melilit kaki Yu Tianheng, dan serangan Dai Mubai, Lu Chenye, dan Xiao Wu mengikuti.
Blue Lightning Tyrannosaurus, kemampuan jiwa seribu tahun Thunder Wrath diluncurkan. Cahaya guntur biru yang sangat menyilaukan meledak ke tubuh Yu Tianheng dalam sekejap. Ditemani oleh ledakan yang kuat, rumput perak biru yang terjalin di sekelilingnya berubah menjadi coke dan terbang dalam sekejap.
Thunder Fury, efek: Dalam jangka waktu tertentu, Blue Lightning Tyrannosaurus Soul Master dalam keadaan mengamuk, kekuatan guntur dan kilat meningkat 100%, dan kekuatan roh meningkat 50%.
Jika dia tidak secara aktif menghentikan keterampilannya, dia tidak akan berhenti sampai kekuatan jiwanya habis.
Dan setiap kali kemarahan guntur diluncurkan, itu menghabiskan banyak kekuatan jiwa dan memberikan banyak beban pada tubuh.Jika bukan karena krisis, Yu Tianheng tidak akan pernah melepaskan kemampuan jiwa ketiganya dengan mudah.
Blue Silver Grass sendiri tidak konduktif, tetapi energi yang terkandung dalam Thunder Fury terlalu besar, Blue Silver Grass tidak dapat menghentikan energi ledakannya.