Level ketiga tampaknya belum muncul, tetapi ketika mereka bertiga bergerak maju, mereka mengerti apa itu level ketiga. Niat membunuh, niat membunuh di hati mereka terus meningkat seiring dengan meningkatnya suhu, dan ide membunuh terus meningkat di benak mereka, dan targetnya adalah orang-orang di sekitar mereka.Namun, konyol, bagaimana mereka bisa membunuh orang yang paling dipercaya di sekitar mereka? Mereka memiliki kemauan yang cukup untuk menghadapinya.
Setelah setengah jam, tiga orang yang pikirannya terus-menerus dirangsang oleh aura pembunuh manik akhirnya melihat pintu keluar.
Pintu keluarnya sangat jelas, dan cahaya putih mengembun menjadi tirai cahaya oval, di mana itu juga merupakan akhir dari perjalanan mereka.
Namun, pada jarak beberapa kilometer dari pintu keluar, Dai Mubai berhenti.
Meskipun pintu keluar muncul, itu memang pintu keluar di sisi lain, pada saat ini, tidak ada cara untuk pergi, itu adalah lautan merah darah. Ketika plasma tiba di sini, itu benar-benar berkumpul di danau kecil, menghalangi dia, dan gelembung di plasma melonjak. Jarak kilometer seperti jurang yang selalu tak dapat diatasi di depan Anda.
Tidak ada lagi serangan biologis, tetapi roh jahat terkuat yang terkandung di sini dan celah besar ribuan meter di depan mereka hampir tidak dapat diatasi.
Baik Dai Mubai dan Tang San melihat kembali ke Lu Chenye, satu kilometer jauhnya, berjalan di kekosongan Lu Chenye bukanlah masalah sama sekali.
"Akhirnya pergi." Lu Chenye sedikit mengangguk, "Siap?"
"Tunggu," kata Tang San, menggali ke dalam Ruyi Hundred Treasure Bag, dan rumput peri putih muncul di tangan Tang San.
Rumput peri itu sebening kristal dan putih, dan setiap helai rumput tampak meneteskan air, ramping dan melengkung, tampak seperti leher angsa.
Kalau dilihat-lihat saja, siapa yang bisa membayangkan kalau ciri-ciri dari rumput peri ini sendiri sebenarnya seru?
Belum lagi memakannya, bahkan jika terkena noda, virus apa pun di bagian yang disentuhnya akan berlipat ganda ribuan kali. Dalam banyak kasus, rumput peri bernama "Ciuman Angsa Berwarna Salju" ini lebih menakutkan daripada yang sangat beracun. Bahkan jika dia memegangnya dengan tangan Xuan Yu, Tang San tampak gemetar.
Kekuatan rumput abadi ini sangat menakutkan sehingga bahkan Tang San tidak berani menggunakannya untuk pemurnian, karena begitu Tang San menginfeksi sedikit auranya melalui pernapasan selama proses pemurnian, itu pasti akan mati. Siapa yang bisa menjamin bahwa tidak ada virus sama sekali?
Dengan lambaian ringan tangannya, "ciuman angsa berwarna salju" putih salju melayang ke bawah, jatuh ke plasma merah gelap di bawah, dan langsung ditelan oleh plasma dan menghilang tanpa jejak.
Tampaknya plasma tidak terpengaruh dengan cara apa pun, tetapi Tang San tahu bahwa apa yang dibawa rumput peri ini ke Kota Pembantaian adalah stimulus yang menghancurkan. Dengan efek obatnya, racun dalam plasma jahat akan diperkuat tanpa batas. Dan bagaimana Kota Pembunuhan berdasarkan ini ada?
Kota pembunuhan, dunia yang gelap, jahat, dan menakutkan ini, seharusnya tidak ada. Tidak peduli siapa yang meninggalkannya, sisi tergelap dunia ini lebih baik menghilang.
"Tempat ini sebaiknya dihancurkan," kata Tang San.
Lu Chenye tidak banyak bertanya, mereka secara kasar menebak apa yang dilakukan Tang San. Lu Chenye meraih bahu mereka berdua, dan cahaya biru tua menyebar, dan kemudian mereka bertiga menghilang ke ruang ini.
Segala sesuatu di sekitar tampaknya berubah Ketika mereka bertiga bergegas ke tirai cahaya putih, mereka tiba-tiba merasa bahwa tubuh mereka telah memasuki dunia khusus.