Situasi tiga lawan satu yang asli menjadi dua lawan satu, dan dengan keterampilan fusi jiwa bela diri dan pembatasan domain pada mereka, Jian Douluo segera banyak bersantai, dan tujuh pedang pembunuh sering ditikam, dan dalam beberapa napas, ada adalah dua gelar.Douluo meninggalkan beberapa luka di tubuhnya.Ketika adegan terkendali, garis pandang hilang, dan kemampuan persepsi turun drastis, para master roh di Aula Roh bahkan tidak tahu ke mana harus lari, dan mereka tidak berani bergerak gegabah saat berkumpul.
Ning Fengzhi melihat sosok yang berdiri diam tidak jauh, dan kejutan di hatinya masih tidak berkurang banyak. Butuh lima tahun. Ini hanya lima tahun. Sekte jiwa lima tahun yang lalu sekarang memiliki gelar membunuh. Kemampuan Douluo. Situasi krisis asli dikendalikan dalam waktu singkat beberapa napas ini, tetapi dengan periode waktu ini, bahkan tanpa cadangan, orang-orang di Aula Roh tidak akan mampu mengatasi gelombang besar.
Bala bantuan Shrek cepat. Sekitar sepuluh menit kemudian, Flanders, Tang San dan yang lainnya tiba di Sekte Kaca Tujuh Harta Karun. Flanders, Liu Erlong dan master memulai teknik fusi seni bela diri, dan Luo Sanpao menjadi naga suci emas. Menyerang dua Judul Douluo di Aula Roh, dan bekerja dengan Pedang Douluo untuk menyelesaikannya sesegera mungkin, membebaskan Pedang Douluo, dan kemudian akan berurusan dengan orang lain.
"Xiao Ao, lindungi Rongrong!" Tang San adalah yang pertama bergegas keluar. Xiao Wu dan Fatty Blue Leopard mengikuti dari dekat, meninggalkan Oscar di belakang untuk melindungi Ning Rongrong. Dengan usus bayangan cermin, dia melindungi Ning Rongrong. Tidak ada masalah di semua.
Untuk mencegah kecelakaan, Lu Chenye tidak melucuti keterampilan fusi roh, mempertahankan batasan pada master roh dari Aula Roh, melambaikan belati di tangannya, dan langsung tujuh orang jatuh ke tanah.
Segera setelah itu, Rumput Perak Biru mengebor keluar dari tanah, dan api ungu turun dari langit dan mendarat di Master Jiwa Aula Wuhun. Sejak Rumput Perak Biru Tang San dibebaskan dari api, Fatty bekerja sama dengannya dengan lebih mudah, dan tidak perlu khawatir tentang membakar Lan Rumput Perak, di bawah kendali Rumput Perak Biru, serangan sembarangan.
Kuda enam warna melewati udara, peningkatan pagoda berlapis sembilan harta Ning Rongrong terikat pada mereka, lampu dan bayangan biru dan merah muda terus berkedip, memanen kehidupan master roh dari Spirit Hall. Mereka tidak bersimpati pada master roh dari Aula Wuhun. Jika mereka tidak tahu bahwa Sekte Ubin Berkilau Qibao diserang hari ini, apa hasilnya? Belum lagi mereka sudah memiliki permusuhan dengan Istana Wuhun.
Naga Suci Emas dan Pedang Douluo dengan cepat membunuh dua gelar Douluo dan beralih ke master roh lainnya. Bersama dengan master roh pertempuran dari Sekte Berlapis Tujuh Harta Karun, Sekte Berlapis Tujuh Harta Karun jatuh dalam jumlah besar. Lu Chenye dan Dai Mu Di bawah aksi teknik fusi jiwa, mereka dapat menampilkan kekuatan tempur yang sangat kecil ... pertempuran segera berakhir, hanya menyisakan beberapa mata pencaharian, dan sisanya musnah.
Setelah teknik fusi seni bela diri dirilis, Lu Chenye dan Dai Mubai muncul di depan orang banyak. Teknik fusi seni bela diri berlangsung begitu lama, dan wajah mereka menjadi pucat. Semakin kuat teknik jiwa, semakin besar konsumsi kekuatan jiwa . Sekarang kekuatan roh mereka kurang dari sepertiga, tetapi jika demikian, mereka masih berdiri tegak.
"Ayah, Kakek Jian, Kakek Tulang, apakah kamu baik-baik saja." Ning Rongrong berlari untuk pertama kalinya dan berkata dengan prihatin untuk menjaga Ning Fengzhi.
"Terima kasih, kami baik-baik saja, dan kerugian sekte tidak besar. Sejak zaman kuno, seorang pahlawan lahir sebagai anak laki-laki, dan saya, Ning Fengzhi, terima kasih atas nama Sekolah Ubin Tujuh Harta Karun atas bantuan Anda." Ning Fengzhi membungkuk kepada semua orang di Shrek.