Bayangan itu tertawa, "Kamu telah membuang terlalu banyak waktu, dan jika kamu membuang-buang waktu, aku takut semua orang tahu siapa kita. Cepat. Aku memblokir racun lama, kamu membunuh orang yang harus dibunuh, jadi kita bisa kembali dan minum. Makan daging."“Dua Gelar Douluo menggertak seorang anak, kamu benar-benar semakin hidup.” Saat suara itu muncul, semua orang di Shrek sepertinya merasa bahwa segala sesuatu di depan mereka terpotong. Itulah pembagian seluruh ruang, segala sesuatu di sekitarnya sunyi.
Sosok tinggi dengan pakaian putih diam-diam menghalangi pandangan mereka.
“Pedang Dao Chenxin.” Mata Douluo dengan warna putih menjadi sangat serius untuk pertama kalinya. Bahkan ketika Dugu Bo muncul sebelumnya, dia tidak pernah menunjukkan ekspresi seperti itu.
Berdiri di depan mereka adalah seorang lelaki tua dengan pakaian putih bersih dengan rambut perak yang disisir rapi.Dia memiliki pedang di tangannya, panjangnya sekitar tiga kaki, tanpa hiasan apapun, pedang panjang yang penuh dengan perak murni.
Ekspresinya sangat acuh tak acuh, matanya seolah tidak bisa melihat apa pun di sekitarnya, dia hanya berdiri diam tanpa berbicara. Tapi dia hanya berdiri di sana, tetapi dia masih memberi orang rasa dominasi.
Gelar Douluo berbaju putih terasa telapak tangannya sedikit basah, berkeringat.
Dia tidak takut pada Dugu Bo, karena pada level mereka, sulit bagi racun untuk bertindak pada mereka. Masih ada sedikit celah antara kekuatan sejati Dugu Bo dan Douluo bergelar mereka yang memiliki roh kuat.
Namun, orang di depannya berbeda, bergelar Douluo, yang mengaku sebagai penyerang terkuat, menahan atributnya dalam semua aspek. Di antara Judul Douluo yang dikenal, lelaki tua berpakaian putih di depannya jelas merupakan salah satu dari sedikit yang paling menahannya.
“Chen Xin, apakah kamu bahkan datang ke air berlumpur ini?” Berjudul Douluo dengan warna putih berkata dengan tegas.
Orang tua berbaju putih ini adalah salah satu dari dua penjaga utama dari Sekte Kaca Tujuh Harta Karun, Jian Douluo Chenxin. Pada tingkat Judul Douluo, orang lain terbiasa memanggilnya Kendo Chenxin. Dengan suara perendaman dalam jiwa bela diri pedang panjangnya, pasti tidak banyak orang yang berani membandingkan dengannya dalam hal kekuatan serangan.
"Yueguan, kamu juga seorang Douluo bergelar, dan kamu benar-benar menindas seorang anak di sini. Jika kamu menyembunyikan kepalamu dan menunjukkan ekormu, tidakkah kamu takut ditertawakan? Tang San adalah teman dari Tujuh Harta Karun kita. Sekte Ubin Mengkilap." Suara Chen Xin tidak keras, tetapi membuatnya begitu. Semua pertempuran di lapangan, kecuali Dugu Bo dan Sombra, berhenti. Karena suaranya seperti pisau yang tajam, memotong hati semua orang.
“Jadi, apakah Seven Treasure Glazed Tile Sekte Anda benar-benar berniat untuk melawan kami?” Wajah Gelar Douluo dengan warna putih di balik kerudung menjadi sangat jelek. Dia tahu bahwa misi ini mungkin tidak mungkin dilakukan hari ini. Dua Judul Douluo yang bermain dalam pertempuran bahkan belum menyelesaikan tugas ini, dan wajah ini sangat memalukan.
"Tiga pintu atas berada dalam napas yang sama, dan krisan ditutup. Apakah kamu bahkan tidak tahu ini? "Suara elegan itu melayang keluar. Ning Fengzhi, dengan kostum sederhana, tidak tahu kapan dia muncul di atas gundukan tas gunung. Berdiri di sampingnya adalah Pangeran Xue Qinghe dari Heaven Dou Empire.
Cahaya Pagoda Kaca Berkilau Qibao berkedip, dan tujuh cincin roh melayang naik dan turun. Meskipun itu hanya Cincin Ketujuh, Ju Douluo Yueguan sudah mengambil keputusan saat dia melihat Ning Fengzhi.
"Hari ini kami mengaku. Tapi kami akan menyimpan akun ini hari ini. Hantu, ayo pergi."
Dua bergelar Douluo, Yueguan dan Guimei diam-diam menghilang, dan pria berbaju hitam mundur seperti gelombang. Ketika mereka mundur, mereka tidak lupa untuk mengambil mayat rekan mereka, bahkan tidak satu senjata pun. Datang dengan cepat, mundur lebih cepat, hanya beberapa kedipan mata, bandit yang membawa ancaman fatal ini telah menghilang di sisi lain tas gunung.