"Dikatakan bahwa Evil Eye Saint King akan membawa kekuatannya kepada anggota White Tiger Martial Spirit. Setelah Saint King datang, perselisihan pasti akan muncul di daratan. Kaisar pendiri Star Luo Empire adalah pewaris dari Evil Eye Saint King, dan Bai Hu Keluarga memiliki posisi dominan di Star Luo Empire. Tapi rumor ini tidak pernah dikonfirmasi, bagaimana mungkin..." sang master ragu-ragu."Mengapa tidak? Sejauh yang saya tahu, bukan karena keluarga kerajaan Kekaisaran Bintang Luo tidak pernah muncul dalam warisan raja-raja suci, tetapi tanpa kecuali, mereka semua mati, jadi mereka tidak pernah muncul di daratan. . Berita itu diblokir oleh harimau putih. Tidak banyak orang yang mengingatnya lagi." Dugubo menyipitkan mata pada Dai Mubai, "Itulah sebabnya saya mengatakan anak ini akan mati, tetapi saya tidak tahu mengapa warisan akan membunuh mereka. Apakah kekuatannya? warisan terlalu besar?"
“Tidak, ada kasus di mana kekuatan Raja Suci tidak dapat ditahan, tetapi jarang terjadi. Banyak orang yang menerima warisan meninggal karena ini.” Lu Chenye menghela nafas, dan sekarang dia harus menerima kenyataan ini, “Mereka berhasil , tetapi mereka juga meninggal. Sekarang, kerabat mereka yang memulai."
Satu kalimat memicu gelombang besar di hati semua orang, dan mati di tangan kerabat?
Lu Chenye sering membolak-balik buku keluarga dan keluarga kerajaan. Dia melihat masalah Raja Mata Jahat di keluarga kerajaan Xin Mi. Seringkali tidak ada rahasia antara harimau putih dan musang. Perubahan putih klan harimau disaksikan oleh kucing luwak. Ketika Lu Chenye bertanya kepada Lu Zhan, dia mengetahui berita yang relevan. Dia awalnya mendengarkan sebuah cerita, dan kemungkinan menyampaikannya terlalu kecil, dia tidak berpikir itu akan benar-benar terjadi, itu masih di sisinya.
"Apakah kamu terkejut? Faktanya, pada saat warisan selesai, orang yang menerima warisan sudah mati, dan jiwa jatuh ke tangan Raja Suci Mata Jahat, dan kemudian Raja Suci Mata Jahat menelan jiwa. untuk mengambil alih tubuh. Setiap orang yang menyelesaikan warisan akan memiliki perubahan besar dalam temperamen. , Kerabat mereka tidak tahan tubuh mereka didominasi oleh orang lain, jadi mereka mengambil keuntungan dari kelemahan mereka dan Evil Eye Saint King tidak menelan mereka. jiwa untuk mengakhiri hidup mereka, melestarikan jiwa mereka sehingga mereka memiliki kesempatan untuk bereinkarnasi." Lu Chenye mencibir. Berkata, "Ini bukan warisan, tetapi ini adalah upacara turun, memungkinkan dia untuk terus kembali ke Benua Douluo untuk membuat gelombang. Saya tidak tahu apakah alasannya benar, tetapi hasilnya pasti. Namun, bahkan jika warisan Raja Suci berbahaya Mereka sangat seksual, dan Macan Putih masih bersemangat untuk mereka, karena begitu mereka berhasil, mereka akan sekali lagi memiliki kekuatan seperti itu."
“Ternyata seperti ini. Saya tidak menyangka warisan ini memiliki hal yang rumit ini.” Dugu Bo tiba-tiba.
"Bos ..." Oscar tidak bisa melanjutkan begitu dia berkata, mengira dia telah membuka matanya ketika dia melihat Dai Mubai.
"Oh, bangun, diperkirakan lain kali kamu koma, kamu harus memulai warisan. Bersiaplah." Dugubo bangkit dan pergi, "Aku akan pergi jika tidak ada yang harus dilakukan."
Tang San mengikuti: "Monster tua, tunggu sebentar, apakah benar-benar tidak mungkin?"
Bisakah kita mengganggu alam Dewa?” Dugu Bo mendengus dingin.
Dai Mubai duduk dan berkata sambil tersenyum: "Kalian semua lihat apa yang saya lakukan, saya belum mati."
Semua orang terdiam, tidak tahu harus berkata apa.
“Saudaraku, temani aku untuk melarikan diri.” Dai Mubai mendengar apa yang dia katakan barusan, dan ini mungkin terakhir kalinya dia bangun.
“Bagus.” Lu Chenye mengangguk.
“Saudaraku, mari kita tertawa, itu hanya warisan, ada apa.” Di malam hari, matahari terbenam memantulkan semuanya merah.
Mereka berdua tidak mengatakan apa-apa di sore hari. Lu Chenye tertekan. Dai Mubai memalingkan muka setelah mengetahui apa yang terjadi padanya. Sekarang setelah itu terjadi, tidak ada gunanya melarikan diri, jadi dia harus menghadapinya dengan berani, mungkin masih ada kesempatan. Setelah menghabiskan sore di pelukan Lu Chenye, dia serakah akan seleranya. Jika memungkinkan, dia benar-benar tidak ingin mati.
“Mubai, kamu pasti baik-baik saja.” Lu Chenye mengencangkan tangannya.
Siapa aku.” Dai Mubai pura-pura tersenyum santai, “Saudaraku, jika aku bangun lain kali aku bukan aku, jangan biarkan aku hidup seperti itu.”
Aku tidak peduli aku akan menjadi apa, tapi aku takut aku akan menyakitimu.
"Hal bodoh apa yang kamu bicarakan, bagaimana kamu bisa ..." Lu Chen tidak bisa mengucapkan setengah dari kata-katanya, dan Dai Mubai jatuh koma lagi.
“Sudah mulai?” Mata Lu Chenye membeku, menyalakan semangat bela diri dan menahan Dai Mubai langsung kembali ke asrama, “Kamu bisa, kamu pasti bisa.”
“Kakak kedua!” Semua Shrek, Blue Leopard, Master, dan yang lainnya sedang menunggu mereka di kamar Lu Chenye. Dai Mubai seperti ini, tidak ada dari mereka yang berniat melakukan hal lain.
“Warisan telah dimulai.” Lu Chenye mengatakan beberapa patah kata sebelum mengatakan lebih banyak, memegang Dai Mubai di tempat tidur, tetapi masih tidak melepaskannya, membiarkannya bersandar padanya, “Percayalah padanya, dia tidak akan melakukan sesuatu.”
Kata-kata ini menghibur pasangannya dan dirinya sendiri, tetapi seberapa besar pengaruhnya?
"Mubai." Di ruangan yang sunyi, beberapa suara serak datang dari mulut Lu Chenye, dengan sedikit getaran, dan memanggil dengan lembut, membuat semua orang merasakan sakit di hati mereka, menonton dalam diam, berharap Dai Mubai bisa Bangun dengan tenang. . Siapa yang bisa membayangkan bahwa kemarin baik-baik saja, dan tiba-tiba menjadi seperti ini.
Semua orang berdoa, percaya bahwa Dai Mubai akan kembali, bagaimana mungkin bos mereka, panji tidak jatuh, pemimpin aneh Shrek, jatuh dalam warisan.
"Mubai."
"Mubai."
...
Mengubur kepalanya di bahu Dai Mubai, Lu Chenye terus memanggil, seolah-olah Dai Mubai akan membuka matanya ketika dia memanggil.
Kapan mereka melihat Lu Chenye terlihat seperti ini? Ning Rongrong menekan bibirnya dengan erat, dan kemudian menutup mulutnya dengan tangannya, tidak membiarkan dirinya menangis, Mengapa, kedua orang itu baru menjalin hubungan selama lebih dari setahun, jadi apakah mereka menghadapi akhir itu? Jika Dai Mubai mengalami kecelakaan, dia pasti tidak akan pergi sendirian. Lu Chenye menghibur mereka, siapa yang bisa menghiburnya?
...
di mana tempat ini?
Di atas sebuah danau, sosok pria berambut pirang berdiri terbalik dan perlahan jatuh, kelopak matanya bergerak sedikit, dia membuka matanya dengan susah payah, dan melihat sekeliling dengan pandangan kosong.
Aku... Kenapa aku disini?
Aku bertanya lagi dalam hatiku, tetapi suara itu bergema tanpa berbicara.
Adegan menjadi lebih jelas, dan pria itu melihat sosok besar di depannya, itu bukan manusia, tetapi harimau putih besar dengan sayap di punggungnya, dan pola karakter raja di dahinya membentuk mata ketiga.
kamu adalah? Suara itu keluar lagi, dan pria itu memiliki beberapa inspirasi di dalam hatinya, tetapi dia tetap tidak dapat menangkapnya.
“Mau, kekuatan tak tertandingi?” Bai Hu tidak menjawab pertanyaannya, tapi perlahan bertanya dengan suara menyihir.