Tang San tersenyum pahit: "Kamu belum melihatnya menjadi gila, orang-orang ini akan sial."Tak satu pun dari orang-orang memiliki semangat seni bela diri, ketika Xiao Wu berdiri, kelima pemuda itu tiba-tiba ragu-ragu. Mereka ragu-ragu, Xiao Wu tidak akan ragu, mengedipkan mata besar yang indah itu: "Halo, saudara-saudara."
Sekarang beberapa orang tidak tahu harus berbuat apa lagi, kelima pria itu datang dengan ganas, tetapi mereka dibusukkan di sini oleh seorang gadis, dan mereka tidak tahu harus berbuat apa untuk sementara waktu.
Pada saat ini, kaki Xiao Wu tampak tergelincir, dan seluruh orang bergegas ke depan, jatuh ke arah seorang pria muda. Pria muda itu tanpa sadar ingin berpegangan pada Xiao Wu, tetapi melihat kepang hitam cerah terbang dari udara tipis. Sebelum dia bisa bereaksi, dia terjerat dengan kuat oleh kepang Xiao Wu, dan Xiao Wu meringkuk dan melompat dengan kakinya secara langsung. di kakinya, di dada lawan.
Dalam kepanikan, pemuda itu dengan cepat mengangkat tangannya untuk memblokir, hanya untuk menemukan bahwa kaki Xiao Wu tidak menyerang sama sekali, tetapi hanya titik tumpu, disertai dengan flip ke depan Xiao Wu, dan segera terlempar keluar.
Lu Chenye meniup peluit, gadis ini cukup galak, dia sangat imut, dia tidak salah, aku mengaguminya! Jika dia melawan Xiao Wu untuk pertama kalinya, mungkin dia akan dipukul.
Xiao Wu bergerak cepat. Sebelum dia mendarat sepenuhnya, dia menemukan orang lain dengan kakinya. Segera, orang kedua terlempar keluar.
Guru di seberang tidak bisa duduk diam, berdiri dan berteriak, "Idiot, gunakan Wuhun!"
Dai Mubai dan Lu Chenye berdiri: "Xiao Wu, biarkan kami yang mengurusnya. Berhati-hatilah agar pakaianmu kotor dalam pertarungan."
Xiao Wu melirik Tang San, dan melihat Tang San mengangguk padanya, lalu berjalan kembali, dan bertukar posisi dengan Tang San. Pria gemuk itu mengambil beberapa suap lagi sebelum dia berdiri dan berdiri di samping Dai Mubai dengan sepasang tangan gemuk. , Membuat suara berderak. Meskipun Oscar tidak pandai bertarung, dia tidak bisa kehilangan pusat perhatian saat ini dan berdiri di luar.
Lu Chen tersenyum dan berkata, "Lima banding lima adil."
Pria gemuk itu menyeka hidungnya: "Hanya hantu, sekelompok orang dewasa menggertak anak-anak."
Mendengar apa yang dia katakan, beberapa orang tertawa, sungguh, pihak mana yang menyebabkan masalah lebih dulu, dan bagaimana mengatakannya tampaknya menyebabkan mereka dianiaya.
Lima orang di sisi yang berlawanan berkumpul dan melepaskan roh tanpa ragu-ragu, keduanya adalah dua cincin roh, satu kuning dan satu putih. Lima master jiwa, tiga roh binatang, dan dua roh senjata.
Melihat pihak lain melepaskan roh bela diri, mata jahat Dai Mubai menunjukkan lebih banyak penghinaan: "Ini adalah murid dari apa yang disebut Akademi Master Jiwa Tingkat Lanjut? Masih ada sepuluh tahun cincin roh? Saudara, buka cincin roh!"
Gerakan Dai Mubai dan Lu Chenye sangat konsisten, telapak tangan mereka saling memukul, dan ketika mereka ditampar, mereka telah berubah menjadi telapak tangan harimau yang tebal, otot-otot mereka membengkak, dan cahaya putih dan hitam menyatu satu sama lain. Tiga cincin roh, dua kuning dan satu ungu, muncul di belakang mereka berdua, dan mereka segera menyebabkan suara udara dingin dari sisi yang berlawanan.
Di belakang Ma Hongjun, Tang San, dan Oscar semuanya melepaskan roh bela diri, yang semuanya merupakan pasangan terbaik dari dua cincin roh kuning. Tidak perlu melakukan apa-apa. Begitu mereka berdiri di sini, mereka akan benar-benar lega di sisi lain. Ini sama sekali bukan level.
Pukulan apa lagi ini? Perbedaan kekuatan begitu jelas sehingga orang-orang dari Akademi Canghui tidak mampu untuk melawan.
"Hentikan." Guru dari Universitas Canghui akhirnya tidak bisa menahan diri untuk berdiri dan melambai kepada murid-muridnya, "Kalian semua mundur."
Para siswa secara psikologis tidak seimbang. Guru memang sangat terkejut. Dia jelas menyadari bahwa tiga remaja di depannya, apakah mereka yang lebih tua di tengah atau dua di kedua sisi, tampaknya baru berusia dua belas atau tiga tahun. .Bisa dikatakan jenius di antara para genius. Khusus untuk Komite Sentral, usianya tidak lebih dari tujuh belas tahun. Tapi dia sudah memiliki tiga cincin roh dan mencapai ranah penguasa jiwa. Ini adalah sesuatu yang belum pernah dia dengar. Terutama cincin roh seribu tahun itu. Itu sangat mempesona di mata. Ini masih tebakannya.Jika dia tahu usia sebenarnya dari beberapa orang, dia mungkin akan menganga.
Lagipula, guru ini sudah setengah baya. Melihat Dai Mubai melepaskan kekuatan sejatinya, dia telah memikirkan banyak kemungkinan di dalam hatinya. Belum lagi murid-muridnya tidak bisa menjadi lawan dari pihak lain. Bahkan jika dia bisa mengalahkan yang lain. party, he Mereka tidak akan diizinkan untuk mengambil tindakan lagi, beberapa masalah tidak dapat diprovokasi.
"Saya Ye Zhiqiu, direktur Departemen Luar Negeri Universitas Canghui. Permisi. Anda berasal dari sekte mana?"
Melihat Ye Zhiqiu berjalan ke arah mereka bertiga. Sebelum dia melepaskan kekuatan rohnya, dia menahan tekanan tanpa menggunakan Roh Bela Diri. Dai Mubai juga diam-diam menakjubkan, dan dia yakin dengan situasi di depannya. Kekuatan jiwa pria paruh baya ini jauh di atas dirinya sendiri.
"Kami adalah Akademi Shrek." Sebelum Dai Mubai bisa berbicara. Pria gemuk itu sudah berkata dengan penuh kemenangan, dan seperti yang dia katakan, mata telanjangnya menatap tajam pada satu-satunya siswi Akademi Canghui.
Ye Zhiqiu tertegun sejenak, dan matanya menunjukkan cahaya pemikiran. Jelas, dia tidak terlalu akrab dengan nama Akademi Shrek, "Akademi Shrek sepertinya belum pernah mendengarnya."
Dai Mubai mendengus dingin. "Itu ketidaktahuanmu."
Saya mendengar bahwa pihak lain bukanlah anak dari sekte tertentu. Ye Zhiqiu menghela nafas lega di dalam hatinya. Tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit lemah.
Dia selalu berpikir. Para siswa Akademi Canghui sudah sangat baik, kali ini mereka pergi ke Hutan Besar Star Dou untuk membantu seorang siswa mendapatkan cincin roh ketiga dari tingkat ke-30, yaitu gadis yang belum pernah keluar sebelumnya.
Tetapi orang-orang muda di depannya ini sangat terstimulasi.
Ye Zhiqiu mengerti. Tiga remaja di depan mereka memang memenuhi syarat untuk membenci Akademi Canghui.
hanya. Mereka memiliki kekuatan roh yang kuat di usia yang begitu muda. Bagaimana itu keluar?
Itu hanya beberapa monster kecil.
Tentu saja, meski hatinya dikejutkan oleh kekuatan lawan. Tapi jika hanya bergeming. Di depan begitu banyak pengunjung di tanah, wajah Akademi Canghui hilang. Para siswa tidak bisa. Saya harus mendapatkan wajah untuk Akademi Canghui.
Memikirkan ini. Ye Zhiqiu tidak lagi ragu-ragu. Sebuah cahaya melintas di matanya, dan jiwa bela dirinya juga dilepaskan. "Xuangui, kerasukan. Roh binatang, Xuangui.
Sebuah lingkaran riak hitam dilepaskan dari tubuh Ye Zhiqiu, dan dia memaksa ketiga Tang San, Dai Mubai, dan Fatty mundur. Anggota tubuhnya menyusut sepertiga pada saat yang sama, tetapi punggungnya sudah menggembung. Sebuah karapas besar. Seluruh tubuh berkedip dengan cahaya hitam, dan lima cincin roh muncul dari bawah kakinya. Melayang di atas tubuh. Lima cincin roh berwarna putih. Dua kuning. Dua ungu. Direktur Departemen Luar Negeri Universitas Canghui. Ternyata master jiwa raja tingkat di atas lima puluh.
Meskipun cincin roh Ye Zhiqiu tidak terlalu kuat pada tingkat yang sama, kekuatan roh lebih dari 50 peringkat ada di sana. Tapi tiba-tiba menekan Akademi Shrek.