Di dedikasikan untuk mfxa_
Cuman mau bilang, makasih buat yang udah vote, komen, dan share (kalo ada) cerita ini. Banyak-banyak makasih pokoknyaaaaa. Tanpa kalian, cerita ini nggak bakalan lanjut, suer deh😣😣
And, happy kiyowo guyssss!!
°•°•°•°
Arion menggeram melihat wajah kurang belaian Anna yang sangat bikin emosi. "Mom, Dad, jodohin Arion sama dia sekarang!" pinta Arion dengan alis mengerut kesal.
Hening...
Semua syok.
Bagaimana tidak? Jomblo abadi yang terkenal tak ingin menjalin hubungan dengan siapapun akibat gamon, kini minta di jodohkan dengan seorang gadis belia yang baru di temuinya? Jangan-jangan Arion ini betul-betul seorang pedofil?!.
"Kak!" Bentak Kendra marah. Ia merasa terancam dengan ucapan Arion barusan. Pasalnya, Arion ini tipe Anna banget. Kendra takut nanti Anna oleng dan berpaling darinya ke Arion.
PLAK!
.....
"Kok kepala gue di timpuk sih?" protes Arion kesal usai di timpuk sling bag bermerek Anna.
"Makanya, kalo ngomong yang bener!" Asal keluar aja lo, kayak kentut!" sinis Anna.
"Lo nyuruh coba tadikan? Nah udah gue coba"
"Tapi nggak gini juga! Gue urakan kek gini juga masih punya impian normal. Gue pengen di lamar di malam yang indah, yang romantis. Bukan pagi hari yang terang benderang kayak gini!."
"Sayang!" Kendra merasa tak terima dengan ucapan Anna yang ambigu baginya.
"Yaudah, kalo gitu ntar malem gue dateng lagi. Bawa ortu, sekalian saksi sama pak penghulunya." kata Arion yang makin buat Kendra meradang.
BRAK..
"Arion!" Kendra berdiri, ia menatap marah kakaknya yang posisinya telat di depannya.
"Kendra, duduk!" tegur William tegas, dan di turuti langsung oleh Kendra dengan berat hati.
"Dia kenapa sih?" Anna sih berbisik, cuman masih kedengeran sama yang lain.
"Nggak tau. Aneh banget." balas Arion
"PMS kali yah." Arion mengangguk membenarkan.
"Sayang~" Kendra merengek.
"Kendra, kamu kok manggil sayang terus sama dia?" tanya Stevani yang nampak tak suka.
"Karena Anna pacar Kendra." jawab Kendra.
"Udah mantan. Kan udah putus!" ralat Anna santai, lalu menyendokkan suapan pertamanya.
"Pas banget! Berarti gue boleh gass nih?" Anna menatap jengah Arion.
"Nggak! Walaupun udah putus, Anna tetap milik gue." ucap Kendra tajam. "Lagi pula, Anna itu calon istri gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
KASAVA
Teen Fiction⚠Ketos Gesrek ganti judul menjadi KASAVA Kendra, Arkan, dan Bima, tiga pria tampan yang hobinya pindah pindah sekolah. Jika di tanya alasan mengapa mereka sangat suka pindah sekolah, maka dengan santainya mereka akan menjawab ' di sana udah nggak ad...