Ini jadwalnya jadi ngawur ya wkwk
🐿️🐻
"Tae... aku boleh gak ikut Bubu sama Kak Haechan ke Plaza?"
Taehyun yang lagi pasang kaos kaki lantas tersenyum mendengar istrinya izin begitu. Dia senang karena Beomgyu akhirnya jajan pakai uangnya. Meskipun Beomgyu gak niat jajan sih.
"Boleh kok, boleh kalau sama Bubu sama Kak Haechan. Kamu gak usah kekantor kalau gitu jalan-jalan aja, nanti aku makan dikantin." Jawab Taehyun menerbitkan senyum cerah dibibir Beomgyu.
Jadi tadi pagi pas masak Bubunya ngajakin Beomgyu ke Plaza bareng. Beomgyu jujur aja mau karena dia udah lama gak main ke tempat begitu.
Semenjak nikah, dia jadi istri rumahan gitu gak sempet ke Mall karena gak ada temennya. Mana dia ngirit juga kan kasihan Taehyun kalau dia gak ngirit.
Jadi Beomgyu mau ikut Bubu sama Kakak iparnya aja hari ini. Gak niat jajan apa-apa, cuma mau refreshing aja.
"Taehyun, bareng kita aja kekantor nya." Ajak Jaehyun sambil mendongakkan saat Taeyeong membenarkan dasinya.
"Iya Hyun, biar sekalian." Ucap Jeno setuju.
"Nanti kalau ada yang liat Tae keluar mobil Daddy gimana?" Tanya Beomgyu seolah bisa membaca pikiran Taehyun.
"Memang kenapa sih kalau ada yang tau Taehyun menantu keluarga Jung?" Tanya Mark bingung.
Mark gak kekantor soalnya dia ngurus kantor cabang di Makassar dan niatnya agak siangan baru dia sama Haechan pulang.
"Saya cuma gak mau dia diperlakuin beda sama pegawai lain." Jawab Taehyun.
"Ya gak apa-apa dong, nanti gak ada yang seenaknya sama kamu." Ucap Taeyeong.
"Justru menurutku bagus loh Yang kalau Taehyun kayak gini, karena dia jadi tau kinerja karyawan yang sebenarnya. Apalagi kan nanti kantor yang itu dia yang pegang." Ucap Jaehyun belain memantunya.
Ya emang bener sih, dengan begini Taehyun jadi tau seluk beluk perusahaan yang selama ini gak diketahui CEO nya. Tapi Taehyun masih gak nyangka aja kalau nanti dia yang pegang kantor utama.
"Iyadeh, tapi Taehyun biarin aja bareng kalian kekantornya biar lebih cepet sampai juga dianya." Saran Taeyeong.
"Yaudah Hyun, nanti kamu turun mobil pas di basemen gak ada yang liatin aja." Ucap Jaehyun yang dibalas anggukan oleh Taehyun yang sudah siap dengan kemejanya. Gak pake jas soalnya dia ngerasa cuma pegawai biasa aja jadi nanti aja pake jas nya pas udah jadi CEO.
Setelah itu mereka pun kedepan rumah mau dadah-dadahan sama istri. Tapi Taehyun sama Beomgyu gak ikutan kedepan dulu. Soalnya pas Beomgyu udah mau ikut jalan kedepan Taehyun malah nahan tangannya.
"Kenapa Tae?"
Taehyun tersenyum tipis sembari mengeluarkan dompetnya dari saku celana. Suami Beomgyu itu membuka dompetnya dan memberikam satu-satunya kartu ATM miliknya pada sang istri.
"Nanti sebelum ke Plaza kamu ambil uang dikartu ini buat jajan pin nya tanggal kita nikah. Karena aku belum gajian dan itu cuma uang tabungan, jadi sisain buat kita sampai bulan depan aja."
Beomgyu menatap kartu ATM yang diberikan Taehyun lalu menggeleng sembayi menyodorkan kartu itu pada suaminya.
"Gak usah Tae, aku ke Plaza cuma mau lihat-lihat aja kok gak mau jajan."
"Mana bisa gitu... masa kamu cuma ngikutin Bubu sama Kak Haechan beli barang aja?"
"Tapi sayang uangnya, mending buat bayar listrik sama makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
HALAL - Taegyu ✔ [SUDAH TERBIT]
Fiksi Penggemar[Chapter Masih Lengkap] Apa jadinya jika gadis sepolos dan selugu Beomgyu Shafira Jung dijodohkan dengan Taehyun Rafka Bilal si lelaki lulusan pesantren yang pemalu? #1 in Txt 03-12-2021 #1 in Moana 23-09-2021 #1 in Tomorrowbytogether 12-12-2021 #1...