Baehyun menjauhkan wajahnya dari wajah Beomgyu yang merona dengan bibir basah yang sedikit terbuka.
Pemuda itu tersenyum hangat dibalas senyum manis oleh istri cantiknya yang masih enggan melepas pelukannya.
Malam Jumat ceritanya. Mereka baru selesai main. Gak usah diceritain detail lah ya, pokoknya ya begituan.
Emang dasar si Taehyun, mentang-mentang dibolehin dokter main pas bininya lagi bunting diajakin main mulu dengan dalih mempermudah kelahiran padahal masih 8 bulan lebih lagi. Beomgyu juga percaya-percaya aja lagi sama lakinya.
"Capek ya? Tidur aja."
"Eungg... kamu mau kemana?"
Beomgyu yang tadinya sudah mau memejamkan mata langsung melotot lagi ketika suaminya malah bangkit dari kasur. Perempuan itu memegangi tangan Taehyun dengan suara manja yang membuat Taehyun jadi hampir khilaf lagi.
"Aku mau langsung mandi biar subuh gak mandi lagi. Kamu tidur duluan aja gak apa-apa." Jawab Taehyun sambil mengusap poni Beomgyu yang basah karena keringat.
"Kok gitu? masa habis ngewe kamu ninggalin aku..."
Bibir Beomgyu melengkung kebawah disertai dengan kedua bola mata yang berkaca-kaca. Perempuan itu bersiap untuk menumpahkan airmatanya yang tentu saja membuat Taehyun kelabakan sendiri.
"G-gak gitu, aku cuma mau mandi aja kok..."
"Iya tapi aku ditinggalin! Jahat banget aku kan mau tidurnya dipeluk huaaa..."
Beomgyu menelungkupkan wajahnya kebantal dan mulai menangis. Taehyun garuk-garuk kepala terus langsung rebahan lagi berusaha meluk Beomgyu tapi istrinya malah dorong dia sambil nangis.
Efek hamil, sensitif sekali. Padahal Taehyun cuma mau mandi bukan mau dinas militer kayak Soobin.
"Yaudah iya aku gak jadi mandi ya? Maaf ya? Jangan nangis-"
"Udah sana mandi aja! Gak usah mikirin aku."
Beomgyu berusaha melepaskan pelukan Taehyun, tapi suaminya itu malah mempererat pelukan mereka karena merasa bersalah.
Sebenarnya Taehyun agak heran juga Beomgyu begini. Tapi mengingat dia sempat searching tentang ibu hamil pas lagi ada waktu senggang dikantor, jadi Taehyun pikir ini pasti karena pengaruh hormon.
"Aku gak jadi mandi kok ini ya? Jangan marah dong."
Beomgyu masih menangis sesegukan tapi tubuhnya sudah berhenti memberontak dipelukan Taehyun.
"Tae gak sayang sama aku..." Gumam Beomgyu tiba-tiba membuat Taehyun langsung menautkan alisnya tak suka.
"Kok gitu ngomongnya?"
"Kamu gak peka, aku sebel." Beomgyu memukul dada telanjang Taehyun dengan telapak tangannya menimbulkan rasa pedas didada Taehyun. Untung Taehyun suami sabar jadi dia maafin aja istrinya.
"Kamu kalau mau sesuatu, atau gak suka sesuatu langsung ngomong aja Beomie. Aku gak ngerti kalau kamu gak ngomong."
"Iya kamunya gak peka! Coba kamu tu peka dong aku maunya gimana, nyebelin."
Serius Taehyun jadi agak ciut liat Beomgyu melotot begitu. Tapi sebagai suami Taehyun gak boleh kalah dong. Dia harus lebih tegas tapi harus tetap lembut juga.
"Hey, gak boleh bentak suami kayak gitu..." Kata Taehyun sambil menatap mata Beomgyu yang masih melotot.
Diperingati begitu membuat Beomgyu berhenti melotot dan mulai terlihat lebih jinak sekarang. Apalagi pipinya yang basah sekarang diusap oleh Taehyun membuat hatinya sedikit lebih menghangat. Dah kek macan betina aja si Beomgyu pake dijinakin dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALAL - Taegyu ✔ [SUDAH TERBIT]
Fanfiction[Chapter Masih Lengkap] Apa jadinya jika gadis sepolos dan selugu Beomgyu Shafira Jung dijodohkan dengan Taehyun Rafka Bilal si lelaki lulusan pesantren yang pemalu? #1 in Txt 03-12-2021 #1 in Moana 23-09-2021 #1 in Tomorrowbytogether 12-12-2021 #1...