Jadi sehabis drama gak mau ditinggal, jadilah istri cantik Taehyun yang lagi bunting itu dibawa kekantor.
Taehyun sih gak masalah, toh mereka pakai mobil kok jadi gak perlu khawatir Beomgyu kenapa-napa. Diruangannya juga ada kamar untuk istirahat, jadi Beomgyu bisa melakukan apapun semaunya disana.
Cuma Taehyun agak deg-degan aja liat istrinya natap COO nya agak lain karena keluar masuk ruangannya dari tadi.
"Wendy cuma COO aja Beomie..."
Beomgyu gak nengok ke suaminya. Perempuan itu memilih untuk pura-pura fokus menonton drakor di laptop Taehyun sambil nyemil kripik kaca diatas sofa dengan jilbab yang sudah gak karu-karuan bentuknya.
Taehyun meringis, dia udah larang istrinya itu buat makan kripik kaca karena pedas. Tapi Beomgyu tadi malah mau nangis karena ngidamnya gak dituruti.
Akhirnya dengan perasaan khawatir dan setelah menghela nafas berat tiga kali, Taehyun pun menyuruh Jay beliin kripik kaca level 1 diwarung dekat kantor. Untung Beomgyu gak begitu perduli level pedasnya, yang penting kripik kaca.
"Beomie..."
Taehyun bangkit dari kursi kebesarannya lalu berjalan menghampiri istrinya yang lagi mode senggol bacok.
"Akunya kok dicuekin begini?"
Bukannya menoleh atau menjawab, Beomgyu malah mengerucutkan bibirnya sambil ngunyah kripik kaca. Taehyun jadi gemas sampai refleks nyium pipi Beomgyu yang goyang-goyang karena giginya lagi ngunyah.
"Gak baik loh nyuekin suami."
Taehyun berusaha caper ke istrinya. Suami Beomgyu itu mulai merapat duduknya terus meluk Beomgyu dari samping.
Untungnya Beomgyu gak nolak dan cuma diam aja pas Taehyun peluk dan malah merasa nyaman. Beomgyu juga bingung kenapa dia jadi moodyan begini ya? Pasti pengaruh lagi isi sih.
"Sayang..." Bisik Taehyun yang jadi merah sendiri karena manggil Beomgyu begitu.
Tapi gak apa-apa, soalnya Beomgyu langsung nengok pas dipanggil sayang. Malah mukanya ikutan merah sampai nelen kripik aja keliatan kesusahan.
Dalam hati Taehyun mendehem singkat. Dia jadi sadar satu hal, Beomgyu akan menurut kalau dipanggil sayang. Pasti istrinya itu suka kalau Taehyun panggil dengan kata Sayang.
"Sayang cemburu ya?" Tanya Taehyun yang berusaha menahan diri agar tidak salto habis ngomong begitu.
Serius, Taehyun malu sendiri. Tapi demi bujuk Beomgyu dia rela nahan rasa malunya.
Iyalah, masa demi ngewe doang baru nahan rasa malu 🗿
"K-kok Tae manggil aku gitu?" Tanya Beomgyu dengan suara mencicit. Kelihatannya salah tingkah sampai wajahnya merona sampai ketelinga.
"Kenapa? Gak boleh?"
"Bukan gitu..."
"Suka-suka aku dong mau manggil sayang, kan emang sayang."
Lancar sekali ngalusnya Taehyun Rafka Bilal. Beomgyu yang lagi ngambek jadi senyum malu-malu beruang gara-gara perkataan dia.
Beomgyu gak tau aja dalam hati Taehyun lagi nahan jerit-jerit karena malu setengah mampus. Dia gak pernah se clingy itu seumur hidup. Cuma sama Beomgyu doang.
"B-biasanya manggil Beomie..." Beomgyu mencicit lagi. Wajahnya masih merah, kelihatan sudah melupakan alasan dirinya ngambek tadi.
"Yaudah mau dipanggil Beomie atau dipanggil Sayang?"
Beomgyu menggigit bibir bawahnya menahan bibir agar tidak tersenyum.
"Gak tau terserah Tae aja."
"Terserah Tae? Kalau gitu Beomie sayang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
HALAL - Taegyu ✔ [SUDAH TERBIT]
Fanfiction[Chapter Masih Lengkap] Apa jadinya jika gadis sepolos dan selugu Beomgyu Shafira Jung dijodohkan dengan Taehyun Rafka Bilal si lelaki lulusan pesantren yang pemalu? #1 in Txt 03-12-2021 #1 in Moana 23-09-2021 #1 in Tomorrowbytogether 12-12-2021 #1...