Sebenernya authornya ini lagi gak enak badan. Tapi mengingat bulan puasa kisaran 40 harian lagi kudu cepet ditamatin ini book 💆🏻♀️
🐿️🐻
"Assalamualaikum bumil..."
"Waalaikum salam bumil..."
Beomgyu tertawa kecil menghampiri Ayen yang sedang memilih sayur digerobak Mang Yoongi. Dua bumil itu berdiri bersebelahan untuk mencari bahan masakan.
"Bumil? Neng Ayen sama Neng Gyu lagi hamil?" Tanya Mang Yoongi sambil kipas-kipas mukanya pakai handuk dileher.
"Hehe iya Mang, lucu kan saya sama Beomgyu hamil barengan." Kata Ayen senang.
"Gak lucu sih, lucuan istri saya." Celetuk Mang Yoongi membuat Ayen sama Beomgyu memasang tampang datar.
"Pagi gengs..." Sapa Sunoo menghampiri mereka sambil benerin jedai rambutnya.
"Pagi..."
"Widih duo bumil belanja duluan." Kata Sunoo yang langsung mengambil seikat sawi.
"Iyadong harus tetap produktif meskipun lagi bawa baby." Kata Ayen.
Tak lama kemudian datanglah Yeonjun dengan daster kebanggaannya. Tiga tetangganya itupun menyapa Yeonjun dan disapa balik oleh istri Soobin tersebut.
"Eh naon ini teh?"
Beomgyu yang lagi asik milih terong langsung menaikkan alisnya bingung saat Yeonjun menyibak rambutnya kebelakang dan menunjuk lehernya dengan tampang mesum.
"Ciyeee habis ngewe sama suami ya tadi malam?" Lanjut Teh Yeonjun sambil nyenggol bahu Beomgyu main-main membuat wajah Beomgyu langsing merah sampai ketelinga.
"E-emangnya ketahuan?"
"Lah iyadong ini merah-merah dilehermu, gak sadar?" Kata Yeonjun.
"Kukira itu alergi." Jawab Beomgyu polos yang memang gak mikir aneh-aneh sama tanda merah dilehernya tiap habis main sama Taehyun.
"Alergi apa maksudnya? Alergi ngewe? Mana ada itu tuh cupang." Kata Ayen.
"Cupang? Cupang kan ikan?"
"Beda cupangnya itu. Ini namanya cupang juga." Kata Sunoo.
Sementara Sholehot geng lagi ngeghibahin perkara cupang, Mang Yoongi cuma bisa dengerin aja sambil berdoa dalam hati supaya ibu-ibu ini cepat selesai belanjanya. Depresot loh Mang Yoongi dengerin pembahasan beginian.
"Wahh si Taehyun banyak banget ngasih cupang." Celetuk Ayen sambil mengamati leher Beomgyu dengan seksama.
"Udah gak malu-malu lagi nih ciyee... Udah pro dong berarti ngewenya." Kata Sunoo.
"Aku enggak kok, Taehyun aja yang aku gak tau dapat ide dari mana ganti-ganti posisi. Aku cuma nurut aja." Jawab Beomgyu polos.
"Laki mu kebanyakan main sama laki si Ayen keknya." Kata Yeonjun.
"Teh, kayaknya laki kita sama aja deh. Pasti di pos ronda mereka ngomongin perkara ngewe juga makanya suaminya Beomgyu jadi pro." Kata Ayen.
"Bisa jadi sih, apalagi kan mereka sejadwal sama Bang Jimin juga. Tau sendiri Bang Jimin udah nikah dua kali." Kata Sunoo.
Entahlah, kayaknya book ini judulnya doang yang Halal. Isinya perkara ngewe semua, author juga heran.
"Eh tapi bilangin suamimu kalau lagi berhubungan jangan grasak-grusuk, kasian babynya." Kata Ayen.
"Tae hati-hati kok...." Jawab Beomgyu yang mengingat Taehyun sangat hati-hati menyentuhnya tadi malam.
Tak lama kemudian datanglah Mang Hobi membawa ikan-ikan segar membuat para istri sholehot itu berpindah ke gerobak ikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALAL - Taegyu ✔ [SUDAH TERBIT]
Fanfiction[Chapter Masih Lengkap] Apa jadinya jika gadis sepolos dan selugu Beomgyu Shafira Jung dijodohkan dengan Taehyun Rafka Bilal si lelaki lulusan pesantren yang pemalu? #1 in Txt 03-12-2021 #1 in Moana 23-09-2021 #1 in Tomorrowbytogether 12-12-2021 #1...