11-MELLIFLUOUS

281 38 5
                                    

happy new year!

Desclaimers ⦂

DO NOT PLAGIARIZE

All characters mention in this story belongs to Furudate Haruichi sensei.

Please Ignore time skip, Grammatical Errors and typos.

Please leave some visible feedbacks after you read to appreciate the author.

(Your feedbacks are means a lot to me ♡ )

•••🦊•••

"Kak Semi keren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Semi keren." pujimu seraya menatap pria yang lebih tinggi disebelahmu.

"Makasih. Kamu kalo mau panggil Eita, boleh kok."

"Gak apa-apa nih?"

"Iya. Ayo naik." ucap Semi menepuk motornya.

Selesai acara Semi menghampirimu dan mengajakmu pulang bersama, Kirei juga tidak bisa melarang jadi ia pulang sendiri.

"Kak, di Tokyo ada rumah lagi ya?" tanyamu.

"Iya, kok tau?"

"Beberapa waktu lalu Suna ajak aku jalan pakai motor kakak, gak mungkin kan kalo motornya dipindahin jauh-jauh cuma buat dipinjem."

Semi terkekeh pelan. "kalo kamu mau, aku bisa ajak kamu ke rumahku nanti pas sampai di Tokyo."

"Mau aja sih." balasmu.

Semi menganggukan kepala pelan. "mau jalan-jalan dulu?" tanya Semi sambil menatapmu dari kaca spion.

"Enggak kak, udah malam langsung pulang aja besok kan mau pergi nanti capek."

Kamu dapat melihat raut wajah kecewa Semi dari kaca spion, hal itu membuatmu sedikit tidak enak hati.

•••🦊•••


Suara gemercik air hujan membangunkanmu dari tidur, dan langsung disuguhkan wajah tampan kekasihmu yang tertidur disampingmu. Kemarin kamu baru saja tiba di Tokyo, Suna menjemputmu dari stasiun. Karena ada perbaikan jalan dibeberapa tempat, kamu menginap di rumah Suna.

Kamu membuka ponsel untuk melihat jam, karena masih terlalu pagi kamupun tidur lagi.

Jam menunjukan pukul tujuh pagi dan kamu masih tertidur pulas, tetapi kekasihmu dengan lancangnya melumat bibirmu. Kamu langsung sadar dari tidurmu dan mendorong dada Suna.

Me Or Him? [ Suna X Reader ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang