Desclaimers ⦂
DO NOT PLAGIARIZE
All characters mention in this story belongs to Furudate Haruichi sensei.
Please Ignore time skip, Grammatical Errors and typos.
Please leave some visible feedbacks after you read to appreciate the author.
[Your feedbacks are means a lot to me ♡ ]
•••🦊•••
Kakimu melangkah keluar dari kamar mandi, saat ini jam menunjukan pukul tujuh pagi. Tidak ada kegiatan penting yang perlu dikerjakan hari ini. Kamu membuka pintu kamarmu mendapati mantan kekasihmu, Suna Rintarou sedang tertidur. Setengah tubuhnya tertutup selimut, menampakan bahu lebarnya yang membelakangimu.
Mengabaikan keberadaannya, kamu mulai mengeringkan rambutmu didepan meja rias. Beberapa menit setelahnya, Suna terbangun.
"[Name]." panggilnya, ia masih menempel pada bantal menatapmu sayu. Kamu hanya berdeham membalasnya, merasa tidak puas dengan responmu ia terus-terusan memanggilmu.
Kamu menatapnya kesal, sedangkan ia hanya tersenyum kecil menatapmu. "laper~" rengeknya.
Dasar tidak tahu diri, datang tiba-tiba lalu mengajakmu melakukan hal tidak senonoh dan sekarang dengan tanpa dosanya mengeluh lapar. Kamu menepis kekesalanmu, kamu melangkah keluar kamar. "mandi dulu, nanti sarapan."
Mendengar itu Suna dengan semangat bangun dari atas kasur yang bentuk sprainya sudah tidak karuan. Ia menatap dirinya dari pantulan cermin, memuja-muja bercak ungu kemerahan buatanmu.
"Makin jago aja cewek gue, jadi pengen lagi." gumamnya seraya mengusap leher.
Sedangkan di dapur kamu membuat sarapan untuk kalian berdua, kamu sangat bersyukur pria sinting itu tidak melakukannya dengan kasar sehingga kamu tidak merasakan sakit setelah berhubungan badan dengannya.
Selesai menyiapkan sarapan kamu membuka ponsel menunggu Suna yang masih belum selesai mandi, entah apa yang dilakukannya di dalam sana hingga begitu lama.
Kamu mengerutkan dahi melihat notifikasi twittermu yang begitu ramai, kamu lantas membukanya. Matamu terbuka lebar menatap foto yang diposting Suna sejam yang lalu, tepat ketika kalian selesai bersenggama.
"Suna Rintarou brengsek." makimu seraya meremat ponselmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Or Him? [ Suna X Reader ]
FanfictionWARNING❗❗ :۪۪⸙ NSFW!! :۪۪⸙ TYPO'S :۪۪⸙ OOC :۪۪⸙ BAD EYD Desclaimers ⦂ DO NOT PLAGIARIZE All characters mention in this story belongs to furudate haruichi sensei. Please Ignore time skip, Grammatical Errors and typos. Please leave some visible feedba...