A/n:
Hai hai, jadi di side story khusus tahun baru ini Ruru mau mempersembahkan cerita sisi lain atau bisa dibilang gak ada hubungannya dengan cerita utama.
Khusus tahun baru aja.
Dan yang bikin spesialnya adalah~~
Rena dan Rayn join dalam cerita ini. Yep, they live again 💙
Dan disini mereka menginjak dewasa.
So, really a good story for new year.
Kenapa Rena dan Rayn masuk dan cerita versi remaja? Ya kalian pasti ingin lihat bagaimana mereka versi remaja kan? Apalagi Rayn yang tidak menginjak dewasa sama sekali.
Anyway, happy reading~
====================
New Year's for Everyone
By Aurumn PainT
Side story of Little Sister and Seven Brothers
.
.
.
Happy reading~
===================
[31 Desember 2021; 09:00]
"Bang Gempaaaa!"
Teriakan seorang gadis remaja yang memiliki rambut coklat sepinggang dan sedikit helaian putih di pucuk kepala itu berhasil menarik seluruh atensi penghuni rumah. Sang empu yang dipanggil pun datang dengan tergesa-gesa.
"Ada apa [name]? Kenapa teriak-teriak begitu?"
"Pasang dasi." [Name] nyengir tanpa dosa. Ia teriak-teriak memanggil Gempa hanya untuk memasangkannya dasi. Gempa hanya bisa menggeleng dan menghela napas lelah. [Name] sudah berusia 15 tahun tetapi masih saja tidak bisa memasang dasinya sendiri.
"Belajar memasang dasi sendiri itu penting, [name]," ingat Gempa. Gempa memasangkan dasi remaja itu hingga sempurna. Lalu [name] menyungging senyum nyengir. "Nanti [name] akan belajar."
"Eyy, mau kemana nih cantik banget." Seperti biasa, Taufan selalu menggoda adik bungsunya itu sebagai basa-basi setiap pagi. Itu lebih baik daripada hanya diam dan menyeruput kopi seperti bapak-bapak. Iya, Halilintar begitu. Tapi lagipula umur Halilintar memang sudah jauh, wajar saja sikapnya mulai seperti bapak-bapak.
"[Name] mau buat sesuatu sama teman-teman [name] untuk tahun baru nanti, kalau gitu [name] pergi dulu ya! Assalamu'alaikum!" [Name] bergegas pergi dari sana sambil melambai. Terlihat semangat sekali. Kedua abangnya tersebut hanya balas melambai sekaligus menjawab salam dari adik bungsunya.
[Name] berlari-lari kecil di jalanan. Ia telah janjian dengan teman-temannya yang lain, mereka akan bertemu di taman pulau Rintis. Lalu mereka akan bersama-sama belanja alat dan kebutuhan yang diperlukan untuk menyambut tahun baru.
Setelah sampai, [name] bisa melihat ketiga temannya ternyata telah sampai lebih dulu. Terlihat memakai pakaian yang jelas rapi dan menarik. [Name] langsung saja menghampiri mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
『 Little Sister And Seven Brother 2 』BoBoiBoy ✔
Fanfiction【 Completed 】 『 BoBoiBoy x Reader as Little Sister 』 ⊱ ────── {.⋅ ♫ ⋅.} ───── ⊰ ➢ Sequel lanjutan Little Sister and Seven Brothers Kisah sebagai adik ketujuh kembar tidak sampai di sana. Kini, mereka harus mencari keberadaan Taufan, Ice dan Solar ya...