"Loh belum pulang?!"
Rei datang sambil ngemasin barangnya di atas meja."Belum" balas Hikarin singkat karena lagi mainin hp.
"Ikut gua aja yuk! Dianterin kok tenang aja!"
"Bareng?!" Hikarin nengok.
Rei berhentiin aktivitasnya terus senyum. "Iya bareng!"
"Oke!"
...
"Bentar, aku chat rena dulu, nanti dianya nanya aku gak enak!"
"Sayang banget sama pacar"
"Hem..?!"
"Sayang banget sama pacarnya!"
"Gak, cuman gak enak aja, kan udah prinsip saling jujur"
"Oh..."
..
"Dah diizinin nih sama Rena, ayo!"
Keduanya abis itu pergi dari basecamp, rumahnya Marino.
Mungkin banyak yang belum tau kalau sebenarnya Marino ini anak orang tajir. Kemana-mana kalau gak Rei, ya dia yang bayarin.
Rumahnya gede, mobilnya banyak, cuman karena memang bawaan anaknya aja kali ya apa–apa gak sombong, sederhana banget, kalem, perhatian juga, pacarable sih sebenarnya.
"Oh ya, udah makan belum?!"
"Belum sih.. tapi entar makan di rumah aja"
"Yodah ke warung dulu, aku juga belum makan!"
"Eh gak usah!"
"Gakpapa kali, kayak sama siapa aja!"
Rei senyum ngeliatin giginya, cakep banget, gak tau aja kalau hati Endo dagdigdug ser gegara itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Cuk ingetin ya, gua jemput Koba jam 3!" Risa teriak dari dapur Akanen.
"Iya!" balas Yuuka.
Beberapa menit kemudian, Risa keluar sambil nenteng gelas sirup warna merah. Di tangan kirinya ada soda sama susu. Dah tau kan mau buat apa? Happy soda~ soda gembira.. sogem sogem
"Heh!" tegur Akanen
"Apaan?!"
"Dah berasa rumah sendiri ya lu!"
"Yodah neh gak jadi, ambil neh ambil!"
"Ngambekan njir, jijik gua! Mantan preman berhati hello kitty, apaan tuh?!"
"Gas terus nen gas terus!" Manaka ngomporin.
"Halah lu sama aja!"
Di ruangan tengah ini sekarang lumayan rame sih, soalnya geng Akanen pada ngumpul semua, kecuali Rika sama Asunyan.
Rika sih katanya mau bimbingan sama dosennya, kalau Asunyan gtw tuh kemana. Ada juga uemu, ozeki, kumi, yuuka, manaka, reika, maiyan, sama terakhir ada ikuta juga.
"Lo sama Yuipon pacaran gak sih?! Deket amat perasaan!" Ikuta selaku ibu-ibu kang gosip paling update nanya ke Risa.
"Gua? Sama Koba?! Temenan doang!"
"Temenan doang lu?! Yang bener?!"
"Iya temenan doang!"
"Kasihan kali anak orang lu baperin!" kini Reika ikut bicara.
"Ya gak gua baperin njir.. "
"Ya kamu mah gak ngerasa, tapi Yuiponnya baper itu!" Maiyan rada gedek juga sama berondong muda satu ini.
Risa be like.....
abis itu dia ngomong
"Ya gimana?!
Emang gak ada perasaan apa-apa!
Masa harus dipaksain sih?!
Nanti kayak di ftv ftv hubungannya hancur atau kandas di tengah jalan gimana?!
Kalau ternyata gua suka sama cewek lain sementara gua terikat sama Koba gimana?!
Kalau nantinya Kobanya bunuh diri gara-gara tau pacarnya selingkuh gimana?!""Ribet amat pikiran lu, kebanyakan nyimeng mesti!" Manaka nimpalin.
"Heh bahasanya!" tegur Yuuka.
"Ya abis gimana.. aku tuh cuma ngejagain Koba, tau kan dulu pas ada Manaka juga sama!"
"Ya tapi jangan kedeketan, masalahnya gua rasa Yuipon baper sama lu dodol!" Akanen gemesh.
"Terus gua ngejauhin gitu?!
Aneh gak sih?!
Biasanya juga bareng!"
"Yuipon kena friendzone sih ini!" Uemu nyeletuk.
"Dan menurut gue lu juga kena kok Ris, cuman lunya aja gak sadar!" Ozeki ikutan.
"Gua?
Masa sih?!
Pacarin si Koba sekalian juga apa gimana ya?!"
"Wah ner bener temen lu nen!" Kumi langsung berdiri ngegeplak pipi Risa.
Merah cuy kayak cabee.
"Kelakuan Manaka gosah lu ikutin!
Gak kasihan sama Yuipon apa gimana lu?
Katanya temen tapi kok Bangsat?!"
katanya temen tapi kok bangs*t
wadeuhhhh
aslinya gua kena deadline tugas ini, tapi ya gimana awokwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Seng Penting OK ae~
FanfictionLagi jamannya bucin-bucinan, cinta-cintaan, argh pokoknya itulah btw sakamichi seh jd gak cuma saku doang