"YA AMPUNNNN" Karin datang ke basecamp sambil senyam-senyum.
"Stress nih mesti!"
"GUA BELIIN BOBA NIH BUAT LU BERDUA!" Gitu katanya Karin terus nyerahin itu boba ke arah Ten dan Run yang lagi duduk di karpet bulu-bulu sambil main ps.
"Kenapa sih lo?!" Run ngomong, nadanya rada was-was plus takut.
Karin gak jawab apa-apa, tiba-tiba aja dia lepas jaket, ikutan duduk terus gak lama gulang-guling, kekanan-kekiri dah kayak kucing mau beranak
"SESENENG INI GUA BWAHAHAHA".
"GAK BAKAL CUCI TANGAN SEMINGGU YA AMPUNNNNN" Diangkatnya kedua tangannya terus dihirupnya aroma dari tangan itu, dah kayak kecanduan. Gak sampe situ, itu tangan dicium-cium juga sama dianya.
"Heh lu gak cuci tangan seminggu, terus lo boker gimana?!" Run terbawa emosi.
"Dah pasti GILA sih"
"TANGAN KANAN DOANG GAK GUA CUCI HIHI, TANGAN KIRI BUAT NYEBOK HAHAYYY"
"Lo kenapa sih?! Takut gue jadinya Rin!"
"GAKPAPA, CUMAN LAGI SENENG AJA HIHI... SEBAHAGIA INI HIDUP AKU.... HALLO DUNIA.....!!!" Karin ngegigit-gigit bantal Ten sangking gemesh sendiri sama nasibnya saat ini.
"Telpon pengusir setan deh, takut keteguran gue nih bocah!"
"GAK KOK, CUMAN ABIS DISALAMIN SAMA JODOH AE...! AH MBAKK LOVE YOU!"
Ten sama Run langsung pandang-pandangan. Heum.. gitu toh, pantes aja ini anak otaknya jadi radak geser.
Mari kita flasback
LINE
Inorin
|Karin jemput ya, di tempat les musik aku!
Karin
|Ok
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Seng Penting OK ae~
FanfictionLagi jamannya bucin-bucinan, cinta-cintaan, argh pokoknya itulah btw sakamichi seh jd gak cuma saku doang