"UEMUUUUUUUU!!!"
"JEKIIIIIIII"
Risa teriak-teriak pas dateng kerumah akanen yang untungnya gak ada orang nya jadi gak kena kepret.
Plakkk
"Anjayyy gak kena kepret akanen kena kepret mak maiyan bwahahaha" Manaka ketawa ngehek banget puas ngeliatin Risa yang dah lemes kayak mau nangis gitu.
"Sakit anjir.." Risa bales, ngomongnya kecil banget sampe kagak kedengaran, untung bunda Maiyan ini pekaan.
"Makanya ke rumah orang itu salam bukan teriak-teriak kek toa!"
"ya maaf.."
"Sana masuk!" Maiyan ngegeser badannya mempersilahkan Risa masuk. Sempet dilirik juga itu brondong karena emang merah banget pipinya ditambah sebuah cap tangan yang waw.
Gak sampe situ ae, Risa lanjut nengok kanan kiri nyariin orang yang dia butuhin sekarang. Sesuai jadwal biasa, gengnya bakal ngumpul hari ini di rumah Akanen dan kesempatan itulah yang dipakai Risa buat ngediskusiin hal yang terjadi kemaren.
Risa masih keliling nyari, diruang tamu gak ada, di kolam renang gak ada, di ruang sunah Akanen gak ada *eh pas ada Yuuka juga disana, hingga akhirnya dia ngeliat Uemu yang baru dateng bareng Ojeki di sebelahnya.
Ditariknya duo mungil itu sampe ke depan sofa. Disana udah ada Manaka sama Kumi yang lagi main ps.
"Tu-tunggu, kenapa sih ..."
"Ih pelan pelan.."
Abis semuanya duduk, muka Risa yang sedingin es itu mulai berubah.
"Gua mau nanya, penting banget sih ini!"
"Apaan sih Risa?!" Uemu rada jengkel, karena tangannya ini udah sakit banget.
"Nanya ya nanya aja!" Ojeki pen nampol.
Ada waktu sedikit buat Risa diam sampe dia bilang...
"Yuipon beneran suka sama gua gak sih... kok kayaknya enggak ya!?"
"Wah kan...." Kumi, Manaka, Ojeki dan Uemu langsung noleh dan ngomong bebarengan begitu tau arah pembicaraan Risa kemana.
"Kenapa seh?!"
Abis Risa nyeletuk gitu, ps nya dimatiin Kumi, mereka langsung gabung sama Uemu dan Ojeki, tapi bedanya duo anak umat manusia ini gelogeran di lantai karpet bulubulu punya Akanen.
"Kenapa seh apanya?! Lu yang kenapa tiba-tiba nanya gitu?!"
"Ck" Risa ngedecih begitu digas Ojeki.
"Jadi tuh.." Diem bentar, narik nafas dikit "gua ngajak Yuipon ngedate kemaren"
"TERUS?!"
"Ditolak"
"BWAHAHAHAH MAMPOSS"
"Tailah lu pada, temen sedih malah dicengcengin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seng Penting OK ae~
FanfictionLagi jamannya bucin-bucinan, cinta-cintaan, argh pokoknya itulah btw sakamichi seh jd gak cuma saku doang