Kapten

87 7 3
                                    

Yang request udah tidur jam segini awokwkwk

hallo Wilderfox









"Sayang... hey Yuuka, ada apa?"

"Eh Yui.. tidak, aku tidak apa-apa"

"Jangan berbohong padaku, wajahmu murung seperti itu. Katakan ada apa?!"

"Tidak apa-apa.."

"Huft.. kau tau Yuuka, apa yang kulakukan jika aku kesal?!"

Yuuka terkekeh pelan melihat kekasih barunya ini.

"Kau terlalu memikirkan banyak hal Yuuka, kau tak perlu seperti itu. Kau juga harus mempercayakan pada kami semua bahwa kami bisa. Masih ada matsurin sebagai wakil kapten yang bisa membantu. Jika kau mencemaskan masa depanmu, kau tak perlu mencemaskannya. Kau tau setiap orang selalu datang dan pergi"

"Dan setiap kepergian akan menghapus kisah masa lalu!"

"Lagi.. kau selalu saja berkata seperti itu. Sudah kubilang, kau harus memaknai lagu tidak hanya dari satu sisi"

"Jadi.. bagaimana aku harus memaknainya?!" Yuuka ikut berdiri berhadapan dengan Yui. Tangannya tergerak mengelus pipi dan berakhir dengan menyelipkan rambut Yui di daun telinga membuat orang yang berada di depannya ini gugup dan salah tingkah, pipinya memerah dengan gerak-geriknya yang sedikit kaku.

"Ka-kau harus .. eum maksudku.."

"Katakan!"

Yuuka semakin mendekat memojokkan Yui ke dinding.

"Mou iya da!"

Cup

"Kore mo yada?!"

"Ko-kore wa.."













































"Suki..."

Setelah mengucapkan kata itu, kini gantian, Yui yang memutar balikkan Yuuka dan memiringkan kepala, menikmati benda lembut yang ada di depannya.











































Cukup lama mereka berpagutan hingga Yui berhenti dan memberikan jarak sejengkal, menyatukan dahinya juga dahi Yuuka.

"Apa kau lupa?!"

"A-apa..."

"Kau sendiri yang menyanyikannya..."

Yuuka menaikkan sebelah alis tak mengerti kemana arah pembicaraan Yui.

"Moshimo kono sekai no ooku no hito kara. Sonzai wo wasurarete mo rakutan shinai yo!"

(Bahkan jika ada banyak orang di dunia ini. Meski keberadaanku dilupakan, aku tidak akan pernah takut!)

"Kamu tau lirik selanjutnya Yuuka dan aku harap kamu bisa mengingat hal itu... . Aku akan selalu berada disini, di hatimu!"

Cup

"Arigatou..."



















Koko ni nai ashiato, Yuukanen yang akan menjelaskannya haha.. senggol dikit disini

Seng Penting OK ae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang