50

76 10 0
                                    

Jadi hari ini gua bakal up 2 part karena kalau diliat kepanjangan banget buat dijadiin satu. Part selanjutnya mungkin jam 10 an atau agak maleman dikit karena rada -.

Kedua part ini saling berkaitan jadi ... ya gitulah.



Pembagian kamar sudah ditentukan.


Ten, Rei dan Kira di kamar atas sebelah kanan, tepatnya di kamar yang dimiliki Kira, sedangkan di kamarnya Ten itu ditempati sama Hikaru dan Rena karena mereka berdua sama-sama cewek dan Hikaru juga udah tau letak seluk beluknya barang-barang di kamar Ten kayak lebih nyaman aja gitu apalagi ada bau-bau bebebnya.


Lanjut, kamar tamu ada 4.


Kamar tamu 1 letaknya disebelah kamar Kira akan ditempati Maiyan sama Ikuta. Kamar tamu 2 di atas, sebelah kamar Ten akan ditempati sama Manaka dan Risa.


Karin, Asuka dan Sakura sendiri dapat bagian di kamar bawah.


Ada 2 kamar kalau dihitung dari kolam renang dan dapur, agak jauhan juga karena emang rumah Akanen ini gede banget.


Yang paling ujung atau paling depan itu akan ditempati ketiga orang tadi dan yang dibelakang dekat kolam akan ditempati oleh Rika dan Yuipon.


Akanen dan Yuuka otomatis tetap di kamar utama dong, ya iyalah namanya juga tuan rumah.



Ozeki, uemu, kumi dkk gimana?


Nah ini dia. Ozeki Uemu gak nginap, katanya mo malmingan sekalian ngecek stok barang indomaret, maklum ojeki sekarang jadi managernya.


Kalau kumi sih tadi sempet datang, tapi salaman doang terus jalan lagi karena ada urusan mendadak yang gak tau urusan apaan. Dah ditahan-tahan Akanen, bahkan mau disogok duit 10 juta juga dianya tetep kekeh sama urusannya, gak kepancing.


Shiori sama Zukky juga pulang duluan karena mereka berdua besok pagi ada jadwal model.

.

.

.

.

Baru aja Risa keluar dari wc, Manaka dah narik dia buat berunding.


"Hari ini gua tidur sama Rika ya, lo tidur di bawah sama Yuipon!"


"Apaan lu, gak gak entar lu macem-macemin mbak Rika!"


"Please Risa, enggak. Lo tau sendiri sekarang gua susah banget ketemu Rika karena jadwal kuliahnya padat, bantuin gue dikit ngapa. Lagian kalau lo berdua sama Yuipon kan juga bisa bebas modus, lo tembak aja sekalian kan bisa!"


"DEAL!"


"Jeuh.. buaya!"


"Ngaca sia!" Risa ngegetok kepala Manaka abis itu keluar dari kamar.

.

Seng Penting OK ae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang