Ten x Hikari

52 9 4
                                    

Yang request Ten hikari siapa? awokwkwk maaf nih baru dikabulin..


PERINGATAN,  PARTNYA AGAK NYEREMPET DIKIT YA...



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


[Watashitachi no Kankei ]

Hubungan Kita...




....



"Hiks... hiks.."


Tap..


Hikarin berhenti menagis saat dirasakannya tak ada lagi hujan yang mengguyur tubuhnya. Begitu mendongak ke atas, dia bisa melihat gadis berambut panjang berdiri memegang payung yang mengarah kepadanya.

"Kenapa menangis lagi? Karena Karin?!"

Gadis itu dengan lancang menarik tangan Hikarin berdiri, menyerahkan gagang payung sementara dirinya memasangkan jaket ke bahu Hikarin dan menariknya pergi.

Belum sempat melangkah, Hikarin menahan tangannya, dengan mata yang masih berkaca-kaca ia meminta penjelasan kepada orang tersebut.

"Ten..."

"Apa? Nasib kita sama, kau ditinggalkan Karin dan aku ditinggalkan Hikaru. Kita sama, cinta kita tak berbalas"

"Tapi-"

"Kau ikut atau tidak? Aku ingin pergi, terserah jika kau masih ingin disini?"


Grep..

"Aku ikut.. jangan tinggalkan aku.." Hikarin berkata lirih sambil mencengkram erat kemeja belakang Ten.


Mereka berdua berjalan menuju ke tempat mobil Ten berada.

"Aku akan mengantarkanmu pulang, tidak usah sungkan denganku. Aku mengerti bagaimana perasaanmu karena aku juga merasakan hal yang sama"

Hikarin menahan isak tangisnya, mengangguk menjawab pernyataan yang Ten sampaikan.

"Masuklah, nanti kau kedinginan!" Ten membukakan pintu mobilnya sementara ia berlari-lari kecil kembali membuka pintu kemudi untuk dirinya sendiri.

Terdengar deru suara mobil yang menyala.

"Mau langsung pulang?!"

"Tidak.." lemas balasan Hikarin.

"Ya sudah.." Ten tak banyak bicara dan mealjukan mobilnya di jalan yang licin itu.

.

.

Seng Penting OK ae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang