"TENTEN ITU BH SAMA SEMPAKNYA DIANGKAT! DAH SORE INI, NTAR MALEM HALAMANNYA MO DIPAKE BUAT BARBEKI AN!"
"BUKAN SEMPAK AKU BOLONG-BOLONG GITU, KIRA ITU KAK!"
"KAPTEN SERANGGA, SEMPAKMU HEH DIANGKATIN!"
"IYA BENTAR!"
'Udahan dulu ya, entar aku telpon lagi..'
'Oke, babay baby...'
Ting ting ting tuing Kira jalan-jalan ke arah belakang buat ngambil jemuran. Hooh, ngambil jemuran yang isi baju-bajunya, sekalian itu jemuran dibawa masuk ke kamar dia sangking malasnya ngambil satu-satu.
Yok melipir ke perkumpulan berikutnya.
...(-.-)...
"Jadi gimana ta, masih gak bisa move on? Noh ngomong sama shiori minta balikan!"
Bangsat bangsat...
Bangke bet nih lambe si Maiyan...
Ini bocahnya loh lagi sama pacarnya disini, berhadap-hadapan!
seenak jidat malah cengin dia didepan mantan!
"Eh kak Ikuta gak bisa move on dari aku?!"
Mampus...
Gua doain jomblo seumur hidup baru lo tau Maiyan!
"Iya katanya gitu!" Asuka ikut nimpalin. "Tiati di tikung ky, entar ngilang lagi pacar lo!"
"Heh lu berdua, kok ngomongnya gitu sih. Gak sopan itu ada pacarnya!"
"Oh jadi g dibantah, cuman g sopan aja katanya!"
"Gak gitu..."
"Beneran gak bisa move on ternyata"
"Bukan begitu anying..."
"Guk guk!"
"Bangsat.. dah ah gua pulang aja, ra geneh emang ngomong sama kalian!"
Ikuta yang mukanya merah padam, matanya melotot, tangannya dikepal dah siap-siap mo berdiri, ngambil jaket terus pulang, eh tapi untung ae Maiyan cepet, itu tangannya ditekenin ke bahu Ikuta nyuruh duduk lagi.
"Ini kita bantuin bego! Siapa tau shiori mau balikan lagi sama lo!"
Sakit...
Anjir sakit bet...
Ini gak ada apa ya yang belain mizuki?!
"Ih tapi gak ah, kan yang minta putus kak Ikuta. Aku dah sayang sama Mizuky juga"
Noh noh mantan makin nempel ke pacarnya, tangannya melukin lengan pacarnya sambil sendrin kepala.
"Waduh.. tertolak..."
"Anying... ah jan dicengin dong!"
"Makanya move on, gosah sama pacar orang"
"Iya ini juga lagi proses!"
"Mizuky gimana rasanya pacaran sama Shiori? Ngeliat mau ada yg nikung tapi gagal juga gimana nih komentarnya!"
"CENGIN TERUS!"
"Marah dia Mai, dah ah jan gitu, kasihan!"
"Jeuh sama ikuta kasihan!"
"Iya kasihan, kasihan entar ditolak lagi eaaaaa"
"Kampret...."
Ikuta dah kek mo mewek itu matanya berair, hidungnya mo ingusan, bibirnya dah geter-geter pen nangis.
"Aku sih ya kak, gakpapa. Aku tetep percaya sama Shiori. Kalau ada yang lebih baik ya boleh, asal Shiorinya juga bahagia. Tapi untuk sekarang, jelas bakal aku pertahanin, bakal aku lindungin, gak peduli mau mantan atau mau siapa pun itu karena udah jadi pacar aku"
"Widih dewasa banget, gak sama yang kayak ini nih!" Asuka ngode-ngode ke Ikuta pake gerakin alis sama pipi.
"Mungkin kak Ikuta bisa dapat yang lain lagi. Ya yang lain selain shiori!"
"EAAAAAA"
Makin makin...
"Weh itu adek lu masih disitu juga su?!"
"Lah emang kenapa?!"
"Disuruh modus gak mau, ngeliatin dari jauh ae mulu"
"Ada Risa njir, takut dia"
"Wah, gini aja" Maiyan noleh ke arah Ikuta. "Mau move on kan?!"
"Mau lah!"
Maiyan ngelirik kanan kiri sampe akhirnya dia ngeliat Akanen lewat sambil nenteng galon.
"Nen, galonnya sini aja biar Ikuta isiin!"
"Apaan?!"
"Ck. Bantuinlah Adeknya asuka ini, sekalian siapa tau lo bisa move on!"
"Gimana caranya anjir pake ngisi galon!" kata Ikuta sambil nerima galon dari Maiyan.
"Nih 300 rebu. Isi galon paling 20 rebu. Lo ajak Risa sekalian, agak lamaan dikit, ke alfamart kek apa kek, tu duit pake aja buat jajan!" Asuka ngeluarin duit dari kantongnya.
"Beneran nih?!"
"Ck.. bener. Sono, siapa tau di alfamart lo nemu jodoh kan gak ada yang tau!"
"Yoweslah, lumayan dapat jajanan!"
"Ya udah jalan san biar adeknya Asuka bisa modus!" Maiyan dorong-dorong badan Ikuta buat berdiri.
"Bentar Mai, keram anjir kaki gua kelamaan duduk!"
"Dasar tua!"
"Ngaca sia!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seng Penting OK ae~
FanfictionLagi jamannya bucin-bucinan, cinta-cintaan, argh pokoknya itulah btw sakamichi seh jd gak cuma saku doang