4

139 13 1
                                    

Katanya temen, tapi kok bangsat

Dan menurut gue lu juga kena kok Ris, cuman lu nya aja gak sadar

Agaknya perkataan ini masih terngiang-ngiang di kepala Risa sampai seminggu ini. Bukan tanpa alasan, ya tapi mau gimana dia nganggapnya Yuipon emang teman. Dari zaman Manaka pun mereka kemana-mana selalu bertiga, Yuipon selalu punya dua penjaga. Sekarang ya sisa Risa yang ngejagain, udah kebiasa juga barengan, masa iya kena friendzone?!


"Bodo amatlah ya.."

"Lagian bakal aneh juga kalau gua ngehindarin Koba udah seminggu ini"


Ada rasa gak enak dan gak nyaman di hatinya Risa. Udah seminggu dia mencoba bersikap biasa saja, Yuipon juga gak terlalu nanggepin sih. Cuman, mungkin karena udah biasa denger omelannya Yuipon atau perhatiannya Yuipon yang belakangan ini jarang dia dengar agaknya dia ngerasa kesepian sekarang.



Setelah mobil memasuki area parkir kampus, Risa bisa melihat dua orang yang lagi ngobrol. Yup, satunya adalah Yuipon dan satu lagi adalah Dani aka Oda Nana. Gak tau lagi ngomongin apa, tapi kayaknya asik banget sambil ketawa-ketiwi sampe akhirnya Yuipon mukul bahu Dani pelan sebagai respon.


"Masa iya sih gua kena friendzone?!"

Risa nanya ke diri sendiri, nadanya sih biasa aja, tapi gak sadar tangannya megang erat stir mobil.

.

.

.

.

.

.

.

"Ini dia tersangkanya!" Tanpa disuruh, Ikuta langsung duduk di depan orang itu.

"Waduh waduh... sama cewek baru aja ternyata!" Maiyan yang juga ikutan nyusul ikuta duduk di sebelahnya.

"Gak mau dikenalin nih?!" Kumi nyeletuk.

"Sempit banget ya dunia, mungkin cuma selebar kolornya Manaka doang" Akanen ikut-ikutan nimbrung.

"Ck.. ganggu aja sih!"

Orang yang disinggung lagi berduaan ini keliatan banget gak suka, wajahnya ditekuk, cemberut, matanya sinis, natap tajam ke anggota gengnya.


"Pipi lu kenapa njir biru gitu?!"

"Noh ditumbuk ibu tirinya cinderella!"

Akanen dah siap numbuk lagi, tapi keburu ditahan sama Ikuta yang juga kebetulan berada didekatnya. Abis itu keduanya melongos pergi ngerampok ayam kremes.


.


..

"Gak niat ngenalin apa?!"  Maiyan yang gatel karena diem-dieman akhirnya nyeletuk, nadanya lumayan serius ngebuat orang itu cuma mutar bola mata malas kayak 'harus banget apa ngenalin segala ?!'


"Jadi As, ini siapa?!"

Asukanya gak jawab apa-apa.


Iseng gak iseng, akhirnya Ikuta yang nanya langsung sama cewek yang ada di sebelahnya.


"Hallo..."

Gak dibalas sama cewek itu, cuma senyum malu 15 derajat sambil ngangguk dikit doang. Kelihatannya sih gak terlalu ngenganggu tapi lebih ke canggung doang mana anaknya pendiem banget.

"Gosah dijawab nenek lampirnya!"

Asuka jaga-jaga aja pas tau Ikuta ngambil langkah. Gak pantang menyerah, duo ibu gosip itu masih lanjutin rencana mencari tau seluk beluk siapa cewek ini dan bisa-bisanya kok sama anggota gengnya lagi kepergok berduaan.


"Hai, aku Maiyan!" nah ini caranya beda lagi, Maiyan julurin tangan ke arah cewek itu.

Agak ragu buat diterima, sempat ngelirik Asuka bentar abis itu nyalamin Maiyan balik.


"E-endo Sakura" suaranya pelan banget hampir gak kedengaran dibanding suara piring karyawan rumah masakan padang. Abis disalamin, ditarik lagi tangannya.

"Ohh endo sakura namanya..." Ikuta nepuk-nepuk Akanen sama Kumi yang udah duduk anteng dengan nasi masing-masing sebakul.

"Masih SMA ya?!" tanya maiyan lagi.


Kelihatan banget sih, bajunya baju SMA, cuman ketutup sama jaket aja yang kayaknya sih jaketnya Asuka. Beda lagi sama orang yang ngilang seminggu ini, dia cuma pake kaos itam dibalut kemeja yang gak dikancing.


Perasaan Asuka ini kuliah sama mereka, demennya juga sama yang seumuran, kok bisa sama bocah satu ini sih?!.


"Siapanya asuka ya kalau boleh tau?!"

"Gosah dijawab!" perintah Asuka.

"Idihhh"

"Lagian usik banget sih lu pada, kenapa juga harus ketemu disini?! Ganggu aja!"

"Oh jadi merasa keganggu!"

"Iyalah!! gak jadi makan kan dia!"

"E-eh eng-enggak kok!" cewek itu agaknya nunjukin ekspresi terkejut karena berasa nyalahin orang, tapi justru yang ngebuat asuka ketawa karena tingkahnya yang gelagapan sampe dia sadar dikerjain dan mukul lengan asuka pelan.

"Jadi gini gaya pacarannya!" Maiyan sama Ikuta nyinyir.

"Dia bukan pacar gue kok"

"Lah terus? Adek?! Gua juga tau kali saudara lu siapa aja!"

"Gak usah bohong deh!"

"Tanya aja!"

Cewek itu diem, keliatan rada tegang sama gugup jadi satu karena takut.


"Jadi Sakura siapa nya kakak asuka?!"


Gak dijawab cuman kelihatan banget ini bocah gak nyaman, melihat posisi itu Asuka langsung ngambil alih sambil jawab


"Gua dijodohin sama dia!"



bonus sebelum akunya vakum uas mulai mingdep dan 3 minggu kedepannya😂 tubes mulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bonus sebelum akunya vakum uas mulai mingdep dan 3 minggu kedepannya😂 tubes mulu.. mahasiswa semester tua gini amat😂

Seng Penting OK ae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang