Kayaknya omongan karin yang pengen nraktir yuipon itu memang bukan isapan jempol semata deh, pasalnya kali Yuipon beneran dijajanin sama dia.
Itu satu food court aja hampir dipesen semua.
Yuipon minta apa sama dia bakal diturutin dan beneran dibayarin dong
Ini meja mereka penuh banget sama makanan. Kentang goreng ada, boba ada, es teh ada, es sirup ada, es jeruk ada, soto ada, sapo tofu ada, yakiniku ada, steak ada, pokoknya banyak deh kayak dah siap buat rumah makan baru yang bs lebih gede.
Herannya lagi nih ya, mereka bedua itu pesen makanan cuma satu buat dibagi dua
Hello.... sepiring bedua..~
bayangin aja kalau Risa tau nih anak mesti habis dijotos.
..
Makanan dah pada abis, sisa terakhir ini, Yuipon lagi sruput boba kesukaannya, gak mau makan lagi karena dah kenyang banget, beda cerita sama Karin yang masih makanin burger, khusus satu ini dia emang beli satu buat dianya aja soalnya pas Yuipon ditanya, dia bilang gak mau.
"Kenapa ngeliatin aku?!" Karin nanya gitu begitu tau Yuipon merhatiin dia.
"Gakpapa.." Yuipon ngebales sambil senyum.
Karin be like.. 'hahay.. aku ternotice~'"Aku tau aku keren kak, tapi jangan diliatin, aku malu!" Karin ngomong gitu sambil senyum kemenangan.
"Ih ge er banget.. siapa juga yang ngeliatin kamu! Heran aja dari tadi makan kok gak kenyang!"
"Oh ini?!" Karin ngangkat burgernya tinggi terus lanjut ngomong "Kalau ini memang suka, makanya sayang kalau gak dihabisin!" terus dia ngasih liat gigitan lebarnya ke burger.
Yuipon senyum lagi, lucu aja ngeliat bocah didepannya ini.
"Makannya gak usah buru-buru, nyantai aja!"
Karin cuma ngangguk, eh tapi...
Jari Yuipon sekarang ada di sudut bibirnya..
"Beneran masih anak-anak ya, kamu kalau makan sampe celemotan gini!" Yuipon ketawa lagi sambil ngebersihin saus dari burger yang celemotan di bibirnya Karin.
Karin?
Stunning di tempat anjay..
Mo mati bediri dia gegara serangan kejutan
"Nih lanjutin sendiri!" Yuipon ngelap tangannya ke tissue sambil nyerahin tissue lainnya ke Karin buat ngebersihin sendiri.
"Nih ambil!"
Karin masih diem memproses apa yang sebenarnya sedang terjadi.
"Kenapa? Terpesona ya sama aku?!"
Yuipon ketawa renyah banget begitu liat ekspresi Karin yang kayak 😶Karin gelagapan ngambil tissuenya plus nyeruput boba miliknya juga, fix mbak ini gak aman banget, bisa bikin jantung berhenti mendadak.
"Lucu ya kamu!"
"E-eh.."
"Heum..?" Yuipon masih dengan ekspresi senyumnya.
"Jangan dadakan gitu kak, akunya deg degan jadi gak bisa ngerespon!"
Jujur banget...
Kejujuran yang sampe kadang bikin Hikarin kesel ya yang kayak gini nih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Seng Penting OK ae~
FanfictionLagi jamannya bucin-bucinan, cinta-cintaan, argh pokoknya itulah btw sakamichi seh jd gak cuma saku doang