Gimana ya?!
Ikuta sama Asuka juga bingung njir....
Ini tuh kek tetiba ae...
Ngalir gitu ae....
Beneran deh kayak di sctv apa indosiar gt.... pertemuan yang tak disengaja...
Bukan yang pertemuan biasa kek sama temen gitu...
Tapi ini tuh sama mantan...
Mantan...
MANTANNN
MANTANNNNN!!!!!
Tuh kan tuhkan beneran kek di ftv ftv, sampe Ikuta plus Asuka aja gak nyangka, mantannya mereka berdua ini lagi pacaran.
CATET!
MANTAN IKUTA KETEMU MANTAN ASUKA = PACARAN
Bah bah bah... dunia ini lucu banget dah..
Sebesar tai ipil doang rasanya...
Bisa-bisanya gituloh mantan ketemu mantan yang sekarang ternyata jadi pacaran.
"Asuka... mending kita pulang cok! Itu Shiori ngapa dah sama mantan lu!"
"Gua juga gak tau anjir, kenapa bisa bedua dah, tumben banget!"
"Bangke.. gagal move on kan gua.. mana mesra lagi!"
"Dahlah hadepin aja kali... lagian lu yang ninggalin!"
"Cuk, kalau gua gak jadi move on, jangan harap lu bisa sama sakura ya!"
"AW! Kenapa diinjak sih kaki gua!"
"Ngancem lu ngancem?! Makan tuh tempe bacem!" dengan segala kekesalannya Asuka ninggalin Ikuta pergi ke kantin.
"Bangsul, kenapa gua ditinggal dah, sekarang harus gimana ini?!"
Ikuta noleh kanan kiri seolah cuek gak ngeliat keberadaan dua makhluk yang lagi mesra-mesraan didepan dia, yang satu lagi senderan manja sambil ngegaet lengan pacarnya, yang satu lagi sibuk ngelus-ngelus yang lagi senderan.
Dengan muka sok songong, masuk deh Ikuta ke kantin.
Eh eh eh baru selangkah udah kehenti ae, karena..
"Kak Ikuta....!"
Mamposssss
ASUKAA BANTUIN GUE ANJIR!
Mata Ikuta udah ngelirik tajam ke arah Asuka, bibirnya dah rada geter-geter ngasih kode, eh Asuka dengan kampretnya menghiraukan seolah melihat Ikuta sebagai pandangan saja.
"Kak Ikuta!"
TUH KAN KEBURU NYAMPE ANJIR..
MEMANG ASUKA INI ASU KOK!
Ikuta gak ngomong secara langsung, tapi dengan kepalan tangan yang dia tumbukkan ke telapak tangan satunya plus ngeliat ke arah Asuka berasa 'liat aja lo abis ini! Gua habisin lu!'
"Kak Ikuta ih.. dipanggil dari tadi juga!" si adek bernama Kubo Shiori atau mantannya Ikuta ini ngerajuk manja begitu berada di depan Ikuta.
"E-eh eh.. maaf ya.. kakak tadi lagi fokus ngeliatin anjing disitu!"
"Di kantin ada anjing?!"
"Ada, tuh!" Ikuta nunjuk ke arah Asuka.
"KAK IKUTA!"
"Iya adek.."
"Gak boleh gitu hish...!" Si Adek mukul lengannya Ikuta tplakk gitu bunyinya.
"Iya iya..." Ikuta jawab sambil ngelus-ngelus tangannya. Pas matanya ngelirik ke arah samping, ketemu dah tuh sama Yamashita Mizuki selaku pacar mantannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seng Penting OK ae~
FanfictionLagi jamannya bucin-bucinan, cinta-cintaan, argh pokoknya itulah btw sakamichi seh jd gak cuma saku doang