8

145 10 8
                                    

"Saito Asuka!"


"Ya pak.. itu nama saya!"


"Kamu ini!"


"Apalagi sih pak, berisik bener deh!"


DBRAKKKK


"Malah ngelawan ya kamu"


"Lah bapak gak jelas banget marah-marah!"


"Jawab soal di depan sekarang! Kalau kamu gak bisa silahkan keluar dari ruangan saya!"


"Kalau saya bisa, nilai saya auto A ya pak!" Asuka nunjuk balik bapaknya. Kelakuan emang si mbak sadis ini, gak takut sama orang yang lebih tua malah ditantangin.


Temen-temen sekelasnya yang lain?

Pada ngevideoin setelah Asuka maju buat ngejawab soal.


Rame banget itu kelas, sorak sorai penonton kedengaran, gimana enggak, si asu- eh ralat asuka ini tidur terus dikelas, ya gak salah dong si dosen killer botak berjenggot itu marah-marah.


Abis bediri didepan papan tulis sambil megang spidol, Asuka diam sejenak barang 3 menitan, gak tau ngapain.



"GAK BISA NGEJAWAB KAN KAMU!"


"Ssst.... Berisik, gak bisa mikir nih!"


Si dosen itu ngangkat kacamatanya, ngusap keringat dengan dada yang dah naik turun karena emosi.


"Jawabannya 46 kan?! Halah gini doang gak perlu ngotret gua mah!" gitu katanya sambil naruh lagi itu spidol di deket papan tulis.


"Darimana kamu tau?! Tuliskan caranya!"


Asuka yang dah siap-siap pergi ketahan lagi gegara si bapak botak itu gak terima. Akhirnya dengan segenap kesantainnnya dia nulisin itu cara di depan papan tulis dengan detail sedetail-detailnya plus pake spidol merah yang ditulis gede pake CAPSLOCK.


"Bener kan pak?!"

Bapaknya manggut-manggut setuju, tapi dia masih gak terima guys...


"Benar, tapi-"


"Sssstt dah pak, yang penting auto A. Ntar kalau yang bener bapak anggap salah, saya viralin videonya!"

Anjir.. memakai kekuasaan artis miliknya.



"Kamu!"


"Dah ya pak, saya sibuk, bye!"

Seng Penting OK ae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang