15

130 13 4
                                    

"Endo!"

Gak digubris, cewek berambut panjang yang dipanggil masih tetep jalan, sementara orang yang berada disampingnya berhenti sejenak.


"Endo Hikari tunggu!"

Akhirnya setelah percobaan kedua, cewek yang dipanggil tadi ikut memberhentikan langkahnya.


"Maaf kak, kakak duluan aja, biar Endo aku yang antar pulang!"


"Apaan sih?! Gak Mar, tunggu!"


"Ndok..." orang yang ada di depannya melas banget berharap Endo menyetujui ucapannya.


"Oke, aku duluan! Selesaiin masalah kalian berdua" setelah ngucapin gitu, Marino pergi berbelok dari tempat mereka berdiri. Yup, pergi ninggalin Endo dan Karin berduaan buat nyelesaiin masalahnya.


"Ndok, tunggu, ada yang mau gua omongin!"


"Apa? Cepet!"

Karin diam sebentar, jarang banget dia ngedenger Endo dengan nada ketus begitu.


"Oke.. gue tau gue salah, gue minta maaf..."


"Lo salah apa sampe minta maaf gitu?!"


"Ya gue salah, salah karena manfaatin orang lain buat deket sama kak Yui. Gue juga salah karena buat lo jadi marah sampe ngehindarin gue gini!"


"..."

Endo Cuma diam gak ngerespon, sementara Karin di depannya natap intens menunggu jawaban dari Endo.


"Jujur ndok, jangan ngindar lagi. Lo tau, gua ngerasa kesepian gak ada lo!"


"Masih ada Inorin yang bisa lo ajak!"


"Beda ndok! Gak ada lo tuh rasanya beda, biasanya kemana-mana berdua. Belajar berdua, pulang pergi berdua bahkan cuman lo yang ngajakin gue keluar buat jalan-jalan. Rasanya beda ndok.."


"..."


"Jujur deh, gue memang ngerasa kesepian, makanya jangan marah lagi ndok, tolong jangan ngindar lagi. Kalau lo marah karena kelakuan gue dengan Inorin, nanti gue bakal minta maaf sama Inorin. Tapi lagi ndok, tolong jangan ngindar kayak gini, gue gak bisa"


Endo luluh...

Ngeliat Karin yang megang bahunya, ngejelasin semuanya buat Endo semakin luluh...

Mata Karin yang menyiratkan kejujuran juga membuat Endo luluh....

Tapi gimana?

Endo juga jadi bingung, dia juga merasa bersalah karena gak seharusnya dia buat Karin mohon-mohon gini.


"Ndok?!"


"I-iya"


"Lo maafin gue kan?!"

Endo ngangguk pelan, abis itu dia bisa ngeliat Karin senyum dengan sumringah.

Seng Penting OK ae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang