"Berdua mulu lo kek lubang ingus!"
Tenrun auto nengok dong begitu diejekin Risa yang kebetulan sama-sama datang ke café buat nongki.
Ten : "Ngaca sia! Sama kak pon juga bedua mulu kayak upil sama rambut idung!"
Run : "Kek benalu tau gak lu kak nempel-nempel sama kak Yui terus!"
Dua bocah itu kemudian di toyor sama Risa yang emang gemesh banget pengen nelan si boncel sama titan nih idup-idup.
"Kak Yui duduk sini aja!"
Run nawarin Yuipon buat duduk di depan dia.
"Kak Risa duduk disono aja noh, di ujung jurang!"
"Jeuh si mungil, sinis ae lu!"
"Tumben manggilnya mungil, biasanya juga kontet!"
"AW... peace yang... penasaran aja" Ten ngeringis pas Run nyubit dia.
"Ada pawang tuh, mana berani dia manggil gitu!"
Yuipon cuma senyum aja dikodein sama duo bocah. Gak mau ambil pusing juga soalnya ada adek kesayangannya ini disini.
"Btw thanks ya kak bonekanya, lucu banget!"
"Terimakasih ke Risa gih, dia yang dapetin tiketnya!"
"Gak jadi deh, besok aku balikin kak!"
"Jeuhhh gini nih bocah jaman now, dikasih hati minta ayam, gimana cobamau dewasa!"
"Ngaca sia! Dikasih kak Yuipon, mau aja nempel nempel ke kak neru! Gimana coba mau dewasa!"
"Gak yeuuu"
"Gak salah lagi ya kan" Ten bantuin Run.
"Gue jejelin sendal juga mulut lo bedua!"
"Hush sudah sudah, pesen sana!" Yui menengahi perdebatan.
Abis dibilangin gitu, Risa auto gelepas genggaman tangannya dari Yuipon, nyuruh dia duduk di depan Run, sementara dia mau pergi pesan makanan.
"Makan apa?!"
"Pancake madu sama Boba aja!"
"Oke, tunggu disini dulu!"
Risa nepuk-nepuk kepala Yuipon. Mancing banget emang duo bocil pen ngejulidin.
"Tangan heh tangan, gosah ganjen sok nepak nepok!"
"Biarin Yeu"
Abis bilang gitu, Risa beneran pergi buat mesen makanan.
...('''.''.'')
"Kesini berdua aja?! Atau mau kerja kelompok?!"
"Mau nongki dong kak, dah lama gak ngumpul!"
"Jadi gak berdua?!"
"Gak, nunggu temen satu lagi datang!"
"Oh.... . Btw, gakpapanih kami gabung gini?!"
"Ya gakpapa dong biar aku ada temen ngomongnya!"
"Terus aku gimana yang?!"
"Ya sama kamu juga..." Run nguyel nguyel pipi Ten.
"Cocok banget bedua" Yuipon senyum banget liat tingkah uwu adek-adek ini.
Gak lama, Risa udah balik dan duduk di sampingnya Yuipon, langsung banget genggam tangan Yuipon yang ada di atas meja pake sebelah tangannya, pokoknya kayak gak mau lepas gitu, sambil sesekali di usap-usap itu tangan Yuipon.
"Pengen ngejulid, tapi takut ditabok!" Ten ngode Risa yang langsung diberi tatapan 'ngiri bilang boss!'.
"Muter lagu aja yang!"
Ada berondong tua Asekkk
Tebar tebar pesona...
Sukanya hura hura~ Happy aja maunya...
Berondong-berondong tua
Jelalatan cari mangsa!
Risa cuma masang muka lempeng gegara jadi bahan bullyan bocil. Yuipon juga auto ketawa karena biasanya Risa nih yang tukang bully, eh sekarang malah dibully sama bocah.
Akhirnya mereka saling ngobrol satu sama lain karena udah lama gak ketemu, tapi tau tau tiba-tiba Ten teriak.
"WOY RAMBUT JAMUR!"
"PESEN MAKANAN DULU!"
Ten lambaiin tangannya manggil orang terus dia suruh pergi lagi.
"Itu temennya?!"
"Iya kak, nanti kenalan deh biar tau sirkel kita!"
Yuiponnya sama Risa ngangguk.
Ada kali 3 menit sampe temennya Run dan Ten akhirnya nyamperin mereka lagi.
Begitu ke mejanya Ten. Dia langsung diem seribu bahasa. Yang tadi keliatannya seneng, ini beneran seneng tapi kayak ada takut-takutnya gitu. Karena dia tau, saat ini negara api telah menyerang.
"Karin!"
"Mbak!"
"Lo lagi lo lagi!"
"Kok kalian bertiga bisa kenal?!"
EA DRAMA LAGI
ASLI GAJE BET PART INI, BANYAK GAK NYAMBUNGNYA AOWKWKWK BIARIN DEH, LG PUSING
TP GAK SEPUSING MIKIRIN HUBUNGAN KITA, BIAR NGALIR AE KAYAK AIR EAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Seng Penting OK ae~
FanfictionLagi jamannya bucin-bucinan, cinta-cintaan, argh pokoknya itulah btw sakamichi seh jd gak cuma saku doang