18

117 9 12
                                    

"Yanggggg tungguuuuuuuuu!"
Ten lari-lari ngejar Hikaru yang kemaren tetiba ngeblok Linenya.
Itu koridor ya ngepak-ngepak gitu bunyi suara langkah kaki Ten yang dah kayak denger titan lagi lari-lari ngejer manusia.

"Yang!"
Hikaru gak gubris sih, lirik dikit jalan lagi sampe dia berhenti gara-gara tangannya ditarik sama Ten.

"Yang maaf...👉👈" Ten nunjukin mukanya yg penuh dengan sok keimutan dan sedikit rasa bersalah.

"Ditanyain yg bener malah dijawab gitu! Sudah gede kamu ini, pr dikerjain jangan main mulu! Malu sama anak TK yang tiap hari belajar! Badang bongsor tp kelakuan kayak bocah"
Run ngomel, persis banget Mak Mak yang lagi ngomelin anaknya. Gak peduli di koridor diliatin orang, yang penting sikat ae dulu.

"Aku tau.. maaf... " Ten mainin tangan Hikaru yang lagi dia pegang. "Bocah-bocah gini tetep sayang kan?!"

Memang kok titisan Titan ini g ada takut-takutnya. "Aku lagi ngomong serius! Dah ah.. pikirin aja sendiri!" Run ngelepas tangannya abis itu ngelengos pergi aja ninggalin Ten.

"Yang tunggu.....!"

.
.
.

1 harian Ten gak digubris Hikaru, dia lebih milih buat belajar di mejanya sendiri, pindah tempat dengan Karin, jadi sekarang yang duduk sama Ten adalah Karin.

"Ah lu mah ngacau.. pindah sana kek!"

"Apaan anjir, lu nya yg ngacau, lu nya aja yg pindah sono!"

"Kenapa sih mau-maunya aja disuruh pindah!"

"Ih sensi.. dah kek mbak-mbak yg ngeklik harga Rp 1 doang buat beli hp di shopee tapi kehabisan. Sama Lo tuh, ngeselinnya sama!"

"Berisik lah anjir!" Ten noyor pala Karin sampe oleng.

"Bisa diam gak sih kalian berdua!" Run ngehentak meja, bunyinya nyaring sampe duo orang didepannya jadi diem.

"I-iya"

.
.
.
.
.
.

"Berat kan?!" Ten bawain 3/4 buku yang lagi diangkat Run atas perintah Bu Mayu biar dikumpul ke ruang guru.

"Buku aja berat Run, apalagi hati aku, berat banget ketika kamu ngerti aku ada tapi kamu gak anggap aku ada😔"

Ten diem abis Run ngelirik tajam dia.

"Jangan cemberut, cantikan juga kamu kalau ketawa apa senyum!"

Run berhenti.. beneran deh itu mata kek mo copot melototin Ten.

"Ngeri ih jangan gitu.. aku takut!"

"Tau takut! Diem aja, gosah berisik!" Ketus banget si Run.

"Pen jadi penghapus aja lah.. biar bisa ngapus pertengkaran ini!"

"Hapus tuh muka kamu dari perederan bumi!"

"Ay..." Ten berhenti beneran. Lemes banget bawaannya dikatain Run begitu. Udah loyo banget, langkah gontai, wajah perlu dikasihani, dah kayak zombie jalan.

"Huft.. ke ruang guru dulu, ini buku kelas harus dikumpul!"

"Iya..😣"
.
.
.
.
.
.
.

Dbukk
Run jatuhin itu nampan makannya di atas meja kantin pas bet didepan Endo yang udah mau nyendokin ayam gorengnya, jatuh lagi kan tuh ayam.

"Kenapa sih..." Karin angkat bicara. "Dari tadi pagi loh kalian berdua begini!"

"Tanya aja tuh sama bocah Titan...!"

"Ayyy😣"

"Kenapa sih, coba diomongin baik-baik!" Endo menengahin.

"Gara-gara pr biologi sih ini!"

"Pr doang elah, kenapa diambil ribet sih?!"

"Gua tuh nyuruh kerjain pr, malah dijawab gitu!"

"Jawab gimana? Kan aku bener! Mending juga dipraktekin pelajarannya daripada teori doang!"

"Aw... Jangan dicubit ay!"

"Kamu kok ngeres banget sih.."

"Ngeres ngeres tetep suka kan?!"

"Aw... Ayyy sakit!"

"Stress temen lu Rin!"

"Gua tau ndo temen gua stress!"

"Ngomong tuh difilter dulu coba!"

"Iya iya maaf..."

"..."

"Ay maafin dong..."

"Ya! Dimakan tuh ayamnya!"

Seneng banget Ten denger iyanya dari Hikaru sampe gak sadar dia nyium pipi Hikaru yang hampir sekali kegampar karena malu dicium ditempat umum.

"Pacaran yok sama gue ndo biar bisa romantisan didepan umum!"

"Gak ah. Mending jomblo daripada cuma jadi pelarian!"

"Gua suka sih sama Lo ndok!"

"..?.."

"Suka sama pemikiran Lo yang tadi!"

"O-oh.."

Dag Dig dug serrrr

Seng Penting OK ae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang