BTW, thanks to berta yang udah ngasih pertanyaan ginian awokwkwkwk...
Ini kelas rame banget, soalnya senseinya lagi ada urusan jadi gak masuk, mereka cuma dikasih tugas doang sampe pulangan nanti, berhubung Karin, Ten dan Hikaru udah kelaran nugas, gelogeran deh mereka di belakang sambil nunggu waktu istirahat datang.
Kok bisa kelar ya?
Berhubung otak Karin, Ten dan Hikaru yang radak-radak, jadilah mereka mencari Rei yang biasanya ada di perpustakaan.
Ketemu dong, lagi mojok berdua sama Rena, eits tapi tenang aja.. aman kok, pacaran mereka itu sehat banget kok, kayak belajar bareng, ngedate terus joging bareng, pokoknya sehat deh.
Apalagi nih ya, Rei bakal bela-belain ke rumah Rena yang bisa dibilang jauh itu 'Cuma' buat ngajarin Rena doang. Rela dong dia rela.
Pas mereka nemuin Rei emang dia lagi ngajarin Rena, akhirnya karena lagi belajar bareng juga diajain deh mereka sama Rei sampe tuntas, detailnya juga dijelasin, dari yang tadinya gak paham sekarang dah jadi paham gegara Rei doang.
Cocok sih jadi calon pendamping hidup, calon masa depan dan cocok untuk jadi kepala keluarga dari anak-anaknya nanti hahay. Rena juga ikut ngebantu kok, kalau Rei terfokus ke satu orang, Rena mencoba backup yang lain, serasi banget kan ya, saling melengkapi.
Abis diajarin Rei, mereka pergi deh dengan alasan ngumpul tegas dan mengucapkan terimakasih pake senyuman lebar.
Tapi, yang namanya bocah anak holang kaya ya, mereka bilang bakal nraktir Rei Rena selama sebulan dikantin.
Wosh... bukan Rei namanya kalau gak nolak dengan kerendahan hati, dia bilang ngajarinnya ikhlas, tapi tiga tuyul itu juga ngomong mereka ngasihnya ikhlas, jadi mau gak mau deh Rei Rena terima dengan syarat cuman hari ini doang.
Jam istirahat pun tiba, mereka bertiga pergi ke kantin dan sesuai janji bakal nraktir rei rena hari ini.
"Pilih kak, yang mana aja gakpapa!" Ten nawarin.
"Mau yang paling mahal pun gakpapa, kita yang bayarin!" si songong Karin ikut nimpalin.
"Sans ae mah kak kalau sama kita-kita!" giliran si kecil satu juga ikut nimbrung.
"Aku samain aja kayak Rena deh!"
"Eh kok aku?!"
"Ya kamu sayang..."
'Makin berasa jomblo disini hiks..', batin Karin meronta-ronta.
"Heum yang mahal juga boleh kan?! Yaudah, yakiniku bento deh yang pake kentang!"
"Woke, kami ambilin ya kak, minumnya apa nih?!" tanya Ten lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seng Penting OK ae~
FanfictionLagi jamannya bucin-bucinan, cinta-cintaan, argh pokoknya itulah btw sakamichi seh jd gak cuma saku doang