48

102 11 9
                                    

Kemaren sampe hari ini banyak banget ya sampingan cerita ini, kali ini gua mau balikin lagi ke alur ceritanya biar g jauh jauh karena dah mo tamat awokwk.




48

Karin sekarang lagi jalan, ngeberaniin diri buat nemuin Yuipon setelah ngeliat Risa gak ada, kayaknya sih tadi jalan sama Ikuta, tapi gak tau kemana.

Diem-diem, melangkah secara perlahan terus berdiri di kursi samping Yuipon yang pas banget ngehadap kolam renang rumahnya Akanen.


"Eh karin.."

"Iya kak.."

"Duduk gih..."

"Gak ada orangnya?!"

"Gak ada, duduk aja!" Yuipon nepok-nepok kursi disampingnya biar Karin duduk dan nih bocah ngikut aja.

"Sendirian lagi kak?!"

"Pake lagi.."

"Iya kan kalau kita ketemu biasanya sendirian!"

"Baru juga ketemu sekali"

"Ya udah, mau ketemu berkali-kali? jadi ojeknya kakak ke kampus, aku mau kok!"

"Idih.. jangan, nanti item kamu"

"Gakpapa, item buat kakak aku rela, memang cinta butuh perjuangan katanya"

"Hahaha lucu ya kamu. Anak kecil tau cinta-cintaan"

"Ya tau dong, pas kemaren kakak pulang kan aku juga udah ngomong ke kakak"

"Heum.."

"Gimana kak, udah suka sama aku belum?!" Karin nanya rada dredeg juga ini frontal banget. Yuipon yang tadi merhatiin dia auto noleh ke depan walau dah ketahuan dia malu banget karena pipinya memerah.

"Suka sama kamu.. ?"

Beneran deh, Karin gak sanggup liat wajah samping Yuipon. Garis rahang yang kentara, leher dan rambut yang panjang, ditambah lagi nih telinga yuipon emang sengaja diliatin karena rambutnya yang diselipin, cantik banget.

Dibilang orang jepang juga gak terlalu jepang karena entah kenapa Yuipon ini bisa dikatakan wajahnya blasteran plus, dia juga gak terlalu putih untuk ukuran orang Jepang lainnya. Tapi justru itu.. justru itu yang buat Yuipon menarik.

Ini sinar matahari kenapa mendukung banget yak. Perkara udah sore atau gimana? Kok bisa-bisanya pas lagi terpesona makin terpesona lagi karena pantulan cahaya matahari yang ngena banget di rambutnya Yuipon bikin kesan keemesan gitu. Apalagi badan Yuipon yang ngehalau sinar matahari ngebuat bayangan yang bikin mata Karin fokus sepenuhnya ke dia.


Cantik.....


"Kak..."

Karin masih mandangin wajah samping Yuipon.

"Kayaknya.. kakak juga suka sama aku deh.." nada Karin pelan dan agak ragu pas ngomong gitu, tapi kenapa pas banget sama angin berhembus yang ngebagi suara dia ke telinga Yuipon, ngebuat telinga yang tadinya udah merah makin merah. Ditambah, Yuipon keliatan narik nafas dalam banget sebelum balik ke arah Karin buat balas.

"Kok bisa nyimpulin gi-"

Karin nutup mata pas Yuipon noleh kerah dia dan...


Cup

Karin nyium bibirnya Yuipon.


Dia kemudian ngejauhin perlahan mukanya dari arah muka Yuipon yang beneran kaget banget sampe gak bisa ngerespon tingkah anak muda di depan dia.

Seng Penting OK ae~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang