3 | Bella

1.6K 169 3
                                    

Bella, cewek manis bergigi kelinci yang juga berusia 21th, dia seorang mahasiswa ekonomi disalah satu fakultas swasta di Jakarta.

Bella gadis yang berbakat sekali dalam ilmu beladiri yang bahkan tak tanggung-tanggung prestasi sebagai atlet taekwondo nasional internasional adalah julukannya kini. Tak ada yang berani main-main padanya karena dengan satu tendangan kakinya saja bisa menumbangkan siapapun.

Namun ada kelebihan tentu ada pula kekurangannya dari seorang Bella, yaitu... dia mengidap penyakit "Amnesia" yang terbilang extrim.

Dia mahasiswa yang tidak pintar sama sekali di campusnya. Dia payah sekali dalam memahami setiap isi mata kuliah di setiap harinya. Otaknya tak mampu menggapai setiap ilmu pelajaran apapun yang dia sudah pelajari, jika bukan karena ayahnya sebagai salah satu dekan disana dan jika bukan karena dia seorang atlet hebat takan mungkin cewek tomboy ini bisa lolos masuk campus perkuliahan dimanapun.

Susungguhnya jika boleh protes pada ayahnya yang memaksanya menyelesaikan pendidikannya dia tidak mau masuk kuliah atas keterbatasannya yang tak mampu menghafal setiap pelajaran dan itu sudah mulai sedari dia masuk sekolah SD. Hanya karena rasa kasihan para gurulah si Bella bisa terus naik kelas.

Payah sungguh payah karena seberapa sering dia membaca buku dan menghafalkannya dia selalu lupa kembali dengan cepat dan bahkan mengoperasikan komputerpun dia sulit sekali untuk paham.

Hanya penguasaan tiap gerakan bela diri saja yang dia selalu ingat dan pahami dengan jelas dan epic selebihnya payah, bahkan cara memainkan handphone dia selalu banyak lupa, yang dia cukup selalu ingat adalah cara menelpon dan membuka chat whatsapp dari telpon genggamnya karena itulah yang penting menurutnya.

Bella, sering sekali tersesat dijalan karena lupa arah jalan. Beruntung sahabatnya yang bernama Mita selalu setia menemaninya kemanapun dia pergi bila ayah Bella yang kebetulan sibuk dan tak bisa menemani keperluan pergi Bella.

TBC
------
4 Januari 2022

ONESOUL |EnD|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang