6 : Cigarette

4.7K 520 256
                                    

°°°°

°°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°°


"Sepatu gue Dafffff"

Teressa merengek pada Daffa karena sepatunya yang hilang dan hanya tersisa sebelah saja. Wajahnya cemberut membuat Daffa bukan kasihan malah ingin tertawa melihatnya.

Mereka masih belum pulang padahal sudah gelap, tapi Teressa masih terus menggerutu pada Daffa karena sepatunya hilang.

"Daff"

Wanita itu terlihat begitu sedih, tapi wajahnya malah terlihat lucu di mata Daffa.

"Beli lagi, mau gimana juga udah hilang." Kata Daffa dengan santainya.

Teressa semakin cemberut.

"Gue belinya waktu diskon lima puluh persen aaaa sekarang udah gak diskon lagi Daff." Kata Teressa sambil menggoyangkan lengan Daffa.

Astaga wanita ini bikin gemas saja!

"Sepatu gueee dapaaaa"

"Ya terus gimana Teressa? Mau lo cari ke laut?" Tanya Daffa antara kesal dan gemas.

"Iyaaa"

"Gila! Sana cari! Nanti bukan cuman sepatu doang yang hilang nyawa lo juga ikutan hilang." Kesal Daffa.

"Daffaaaa"

"Sana kalau mau nyari mati." Kata Daffa sambil mendorong pelan bahu Teressa.

Wanita itu langsung cemberut karena ulahnya.

"Daffa..."

"Ayo balik udah gelap ini." Kata Daffa yang kembali berusaha mengajak Teressa untuk pulang.

"Aaa sepatu gue masa gue enggak pake..."

Daffa menghela nafasnya pelan, dia menunduk dan mendekatkan sepatunya ke kaki Teressa.

"Pake punya gue." Kata Daffa.

"Gak mau kegedean." Keluh Teressa yang benar-benar membuat Daffa gemas sendiri.

"Teressa." Geram Daffa.

Teressa malah semakin cemberut dan menangisi sepatunya yang tinggal sebelah.

"Pake sepatu gue dulu nanti kalau ada yang jual sendal jepit kita beli, udah malam ini Sa enggak enak kalau pulangin lo terlalu malam." Kata Daffa.

Teressa masih terlihat cemberut, tapi akhirnya memakai juga sepatu milik Daffa yang kebesaran untuknya.

"Ayo"

Senyum Teressa kembali terbentuk ketika pria itu menunduk di hadapannya membuat Teressa langsung melingkarkan kedua tangannya lagi di leher Daffa.

"Gue beneran enggak berat Daf?" Tanya Teressa ketika Daffa mengangkat tubuhnya.

"Enggak"

"Sepatunya lo pake lagi aja deh Daf kan lo bawa motor." Kata Teressa.

SOULMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang