Warning ⛔ ⚠️
Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca. 😘😍
#######❤######
Keesokan harinya di kantin setelah seluruh mata kuliah Haikal dan Gio selesai, mereka sedang asik bercanda dan makan siang.
Haikal hari ini membawa mobil karena Daffa sedang banyak tugas jadi tidak bisa antar Haikal pulang. Lagi pula Hari ini Haikal tidak ngegym.
"Eh iya Kal, semalem gw liat lo makan pecel sama orang, ko gw baru liat ya lo bergaul sama junior?" tanya Gio akhirnya.
Degh!
'Gio ngeliat gw.' pikir Haikal, Haikal langsung menutupi keterkejutannya "ah lo kenapa kagak nyamperin gw semalem?" tanya Haikal balik.
"Tadinya juga mau nyamperin lo, tapi keluarga Pipit keburu telp, ya udah jadi kita langsung balik." ujar Gio
"Baguslah." gumam Haikal pelan.
Tapi Gio mendengar gumaman Haikal "ko bagus!!" seru Gio
"Eh anu... Maksud gw, yaaah sayang kenapa lo ga ikut gabung." ucap Haikal mencoba berbohong karena keceplosan.
"Hmmmm curiga gw!!" ucap Gio curiga dengan satu alis terangkat
"Eh iya Yo, tugas kemaren gimana." ucap Haikal mengalihkan topik pembicaraan.
"Gak usah ngalihin topik deh, lo itu pembohong yang payah tau."
"Nggak ko!"
"Cerita sama gw, siapa orang itu?" tuntut Gio
"Cuma kenalan dikampus."
"Masa!!"
"Ah lo Yo ga percaya sama gw."
"Emang gw ga percaya sama lo kalau lagi ngumpet-ngumpet dari gw Kal."
"Ga ada apa-apa ko Yo."
"Awas aja kalau lo main belakang dan gak jujur sama gw."
"Gak ko Yo, gak ada yang gw sembunyiin dari lo."
"Gw cuma mau lo terbuka sama gw, Kal gw itu sahabat lo, gw cuma gak mau ada apa-apa sama lo, gw akan selalu siap jadi orang pertama ngebantu lo kalau lo ada masalah, iu juga kalau lo anggep gw sahabat lo."
"Lo emang sahabat gw ko Yo, yang terbaik malah. Pasti gw cerita sama lo kalau ada masalah." ucap Haikal meyakinkan Gio 'maaf Yo gw belom bisa terbuka sama lo masalah Daffa.' pikir Haikal.
Selesai makan mereka berdua berpisah Gio menjemput Pipit, Haikal memilih untuk pulang pada saat menuju mobilnya diparkiran Haikal melihat Daffa berbincang dengan seorang gadis cantik.
Mereka berdua sangat akrab tapi Haikal masih berfikir positif 'mungkin itu teman sekelas Daffa.' pikir Haikal lalu melanjutkan langkahnya menuju mobilnya.
Pada saat hendak membuka pintu mobilnya, Haikal mendengar seseorang memanggilnya.
Diapun menoleh dan ternyata yang memanggilnya itu Niken.
"Sayang aku nebeng ya." pinta Niken.
"Ken gw gak bisa nih, gw mau ketempat temen Ken, emang Sam kemana Ken."
"Ah ko Sam terus, dia itu kasar tau, aku sukanya kamu sayang. Boleh ya aku nebeng sama kamu sayang" mohon Niken
"Sory Ken, next time deh ya, gw bener-bener gak bisa nih Ken." Haikal lalu masuk mobilnya membuka jendelanya "daaaah Niken." sambungnya Kemudian melajukan mobilnya dari parkiran. Niken terlihat kesal di parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
{BL, Romance} Cowok Manja 🔞 [END] ✅️
RomanceStory by : @harya_kei Hai hai saya sudah minta izin sama penulisnya untuk republish cerita miliknya dikarenakan kak harya hampir 2 tahun tidak republish cerita ini... Warning!!! Ini cerita gay homo bagi yang homophobic harap minggir jangan baca ceri...