Episode 1

69.2K 2.4K 124
                                    

Warning ⛔ ⚠️

Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih  🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca. 😘😍

Makasih kak harya_kei sudah izinkan saya republish cerita kaka.

########❤#########

Sebuah mobil berhenti didepan rumah mewah di kawasan kemang jakarta pukul 03.00 wib dini hari.

Terdapat 5 orang didalam mobil tersebut, 3 laki-laki dan 2 perempuan.

"Bro.... Besok kita party lagi." ucap pria yang memegang setir mobil di depan.

"Iya, besok kita party lagi Kal." sambung wanita yang duduk disebelah pria yang memegang setir.

"Hati hati bro turunnya" ucap pria yang duduk dibelakang sambil bermesraan bersama wanita ditengah.

"Sial lu, gua belom mabok kali, baru juga minum beberapa gelas." ucap pria yang turun dari mobil tersebut.

"Belom mabok apaan!!! Itu turun aja agak sempoyongan." sahut pria memegang setir sambil tertawa.

"Hahaha... Iya tuh bener kata Frans, eh yakin lu gak mau ikut kita party sex di apartemen Ajeng?" sambung pria satunya.

"Gak deh, besok gua ada kuliah, next time aja bro. Have fun deh lu pada." ucap pria yg sudah turun mobil.

"Yah sayang donk gak ada yang seger dan enak diliat pas di party, pada bapuk semua hihihi." ucap wanita yang duduk dibelakang sambil gelendotan manja dengan pria di sebelahnya.

"Whaatt!!! Awas lu ya Jeng nanti minta nambah!" ucap pria di sebelahnya. Sedangkan yang lain tertawa.

"Ya udah kita ke apartemen Ajeng dulu udah gak tahan nih, see you kal" ucap pria yang memegang setir diikuti yang lain. "daah Kal!".

Pria diluar mobil hanya melambaikan tangan. Mobil itu pun melaju hingga tak terlihat.

Kemudian pria itu dengan gontai melangkah kerumahnya sebelum sampai pintu gerbang dia sudah disambut oleh dua ajudan yang menjaga gerbangnya. Dengan agak sempoyongan sebelum hampir jatuh lengannya sudah dipegang salah satu ajudan rumah tersebut.

"Den gak papa?" tanya salah satu ajudan

"Gak papa pak." sambil berjalan menuju gerbang dibantu salah satu ajudan dan ajudan satunya membuka gerbang.

"Aden mabok ya?" tanyanya

"Gak ko pak."

"Itu mulutnya bau alkohol!" kata si ajudan

Pria itupun hanya nyengir "jangan bilang bilang papah ya!" ucapnya memohon dengan pandangan memelas.

"Wah itu saya gak janji den, saya gak berani bohong sama bapak dan ibu den."

Pria itupun hanya merengut setelah berjalan melewati gerbang menuju pintu lalu disambut oleh pembantu dari arah pintu karna mendengar pintu gerbang depan dibuka.

"Aduh aden, kok berantakan gini nanti kalau tuan dan nyonya tau bisa marah nanti, mana bau alkohol lagi." ucap pembantu itu panik.

"Ssssstttt, udah bibi gak usah berisik deh, gua capek mau istirahat!" ucapnya berjalan dengan agak sempoyongan menuju kamarnya di lantai 2 dibantu bibi.

Sesampai di kamarnya pria itu langsung menjatuhkan diri di kasur empuknya.

Bibi pun merapikan sepatu dan membenarkan kaki pria itu lalu menyelimutinya tanpa berganti pakaian. Pria itu pun sudah terlelap ke alam mimpi.

*********

POV Haikal

"Aden, aden, aden ayo bangung den sudah ditunggu Tuan dan Nyonya juga non Fitri sarapan dibawah den!"

{BL, Romance} Cowok Manja 🔞 [END] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang