Daffa Side Stories 2 🔞

8.9K 309 16
                                    

Warning ⛔ ⚠️

Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca. 😘😍

#######❤######

Beberapa minggu kemudian. Hari-hariku masih sama seperti sebelumnya, menghindari dan menstalker Haikal, menjauhkannya dari masalah tanpa diketahuinya, cukup melelahkan memang karena harus sembunyi-sembunyi darinya, tapi aku tidak akan menyerah dan terus berjuang.

Aku sedang menanti di depan kelas bersama Nita, saat sedang asik bercanda dengan Nita, kita melihat Ray berjalan mendekati kami berdua diikuti oleh Sam, tapi ada yang aneh dengan jalan Ray, aku dan Nita penasaran.

"Ray kenapa lo jalannya ngegang begitu?" tanyaku saat dia sudah tepat di depan kami.

Mukanya cemberut lalu melirik ke Sam yang terkekeh "itu hukuman untuk orang yang suka jelalatan." sahut Sam

"Hukuman!! Maksudnya Sam?" tanya Nita

"Ketauan jalan sama orang nih si omesh, pas dikamar gw kasih hukuman aja, gw pake sampe kewalahan dia hahahaha!" jawab Sam tertawa penuh kemenangan.

Aku dan Nita saling berpandangan dan "bwahahahaha..... Hahahaha..." tawa kami meledak bersamaan, sedangkan Ray makin merengut ngambek.

"Mank enak lo, makanya jangan jelalatan, wah hebat lo Sam impian lo merawanin Ray kesampaian juga!" ujarku memuji Sam sekaligus meledek Ray.

"Rese lo Daff! Malah seneng temen kesusahan!" rajuk Ray.

"Gimana rasanya Ray, udah gak perawan dong lo!" goda Nita

"Yeee kampret lo Nit! Aduuh duuuh aduuh!" omel Ray sambil mengusap bokongnya, itu makin membuat kita makin ngakak

"Gw juga udah bikin perjanjian lagi sama nih omesh, kalau maen belakang lagi, gw pake asal-asalan biar kapok!" sela Sam

"Kamu jahat banget sih yank!" ujar Ray memanyunkan bibirnya.

"Biarin biar rasa!" balas Sam

Ray duduk pelan-pelan di bangku sambil sedikit meringis.

"Aduh ternyata sakit ya jadi uke, Daff mulai sekarang lo klo maen sama dede pelan-pelan ya pake perasaan, jangan mau enak sendiri, sakit banget di pake ternyata, apa lagi kalau kasar maennya kaya Sam! Perih panas. Gw juga sekarang klo maen sama Sam, pake perasaan!" ujar Ray sedikit meringis.

"Hahaha gatel sih lo lagian, gw mah sama Haikal mainnya selalu pake perasaan dong!" ujarku senyum-senyum.

"Sekarang udah tau kan rasanya, makanya hargain kita sebagai pasangan!" ujar Sam

Nita tiba-tiba melihat hpnya lalu beranjak "guys cabut duluan ya!" ucap Nita

"Lah bentar lagi masuk Nit!" ujarku

"Titip absen deh Daf ya ya ya..." pinta Nita

"Mau kemana lo?" tanya Ray

Nita senyum-senyum "ada deh!" ujarnya lalu melenggang pergi dari tempat kita.

Agak jauh tapi masih terlihat, Nita mendekati seseorang menunggu di motor memakai helm fullface.

"Itu kan kaya motornya..." ujarku belom selesai keburu dipotong oleh Ray

"Kenapa Daff??" tanya Ray

"Ah gak papa, udah lupain aja, mungkin emank mirip aja!" jawabku tak mau pusing memikirkannya.

"Ya udah gw duluan Daff ada kelas soalnya, jagain tuh si omesh biar gak gatel, kalau jelalatan kasih tau gw ya!" pamit Sam

"Sipp!" jawabku.

{BL, Romance} Cowok Manja 🔞 [END] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang