Warning ⛔ ⚠️
Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca. 😘😍
#######❤######
2 tahun setelah Nita melahirkan Joya anak perempuan pertamanya dan saat ini dia telah mengandung anak Daffa dan Haikal, mereka menunggu dengan cemas diruang tunggu rumah sakit, karena Nita akan melahirkan anak mereka.
Bams menemani Nita didalam, sesuai perjanjian sebelumnya itu adalah anak Daffa dan Haikal dari sperma mereka berdua.
Haikal tampak tak bisa diam mondar mandir sedangkan Daffa dari tadi sudah membuat Haikal tenang.
Keluarga merekapun datang menunggu cucu atau anak dari Haikal dan Daffa dengan bantuan Nita.
Mengenai Ray dan Sam mereka sudah terlebih dahulu mempunyai anak, bahkan sudah mempunya dua anak, berjarak 1 tahun dengan dua ibu pengganti yang berbeda.
Anak pertama mereka perempuan seumuran Joya 2 tahun bernama Selly dan anak kedua mereka laki-laki berumur satu tahun bernama Hanz mereka tampak bahagia.
Tak lama terdengar suara bayi dari dalam, kita semuapun bernafas lega, kecuali Haikal dia malah pingsan membuat semuanya kaget, Fitri menenangkan Daffa.
"Gak papa adek cuma shock baru pertama mendapatkan anak." ujar Fitri.
Bams keluar dan semua memandangnya menunggu apapun yang diucapkannya. Daffa masih memangku kepala Haikal di pahanya, menatap Bams dengan harap-harap cemas.
"selamat Daff anak lo laki-laki." ujarnya dan mereka semua tampak bahagia.
Daffa langsung berbisik ditelinga Haikal "cayang anak kita laki-laki." Haikal langsung terlonjak kaget bangun.
"Waaaaa...." teriaknya membuat semuanya tertawa, dan Daffa memeluknya erat.
Sudah sebulan setelah anak pertama mereka lahir, dan mereka berdua memberi namanya Yuda Pratama, Nitapun masih sering bolak-balik untuk memberi asi kepada Yuda atau meninggalkan beberapa botol asi yang diperasnya.
Daffa yang lebih banyak mengurus Yuda karena Haikal tak bisa diharapkan sama sekali, disuruh jagain sebentar karena Daffa memanaskan air hangat untuk Yuda mandi, Haikal malah tidur disebelah Yuda.
Daffa cuma bisa geleng-geleng melihatnya, Nita mengajari semua cara merawat bayi ke Daffa, dan Daffa mempelajarinya dengan cepat.
"Cayaaaang... Yuda nangis tuh, bisa tolong diliatin, aku lagi angetin susu Yuda." teriak Daffa dari dapur
"Iyaaa." jawab Haikal
Haikal melihat Yuda menangis karna popoknya sudah tebal minta diganti.
"Daff Yuda minta diganti popoknya." teriak Haikal
"Tolong gantiin ya cayang." teriak Daffa
Haikal membukanya "hiiiii... Huek." ujar Haikal jijik dan Yuda malah tertawa melihat ekspresi Haikal, dia melihatnya lagi
"hiiiiii." sambung Haikal merinding melihat popoknya dan Yuda malah makin cekikikan has bayi.
"Kenapa ketawa, weeek." omel Haikal melet, Yuda malah makin keras ketawanya.
Daffa masuk membawa susunya melihat Haikal geli jadi ikut tertawa
"Hahaha kamu tuh ya, katanya mau punya anak, giliran udah punya, ngurusnya geli, dasar, awas aku aja sini." ujar Daffa mencubit hidung Haikal dan mengambil alih Yuda.
"Yuda.... Papa kamu tuh aneh ya." ujar Daffa kepada Yuda sambil mengganti popoknya, Yuda hanya tertawa
"Aku gak aneh tau, cuma geli liatnya." sahut Haikal
KAMU SEDANG MEMBACA
{BL, Romance} Cowok Manja 🔞 [END] ✅️
RomanceStory by : @harya_kei Hai hai saya sudah minta izin sama penulisnya untuk republish cerita miliknya dikarenakan kak harya hampir 2 tahun tidak republish cerita ini... Warning!!! Ini cerita gay homo bagi yang homophobic harap minggir jangan baca ceri...