Daffa Side Stories 5

2.2K 228 13
                                    

Warning ⛔ ⚠️

Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca. 😘😍

#######❤######

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggupun tiba, hari dimana kelulusan kuliahku, saat ini aku bersiap-siap untuk wisuda, lumayan agak sedih sih, wisudaku hanya dihadiri oleh om Heru, keluargaku tidak bisa datang karna jarak, ditambah lagi kekasih hatiku juga tak mendampingiku, karna kuminta pada teman-teman merahasiakannya, tapi akan sulit karna dia bersama yang lainnya datang untuk Nita dan Ray yang wisudanya sama denganku, semoga saja tak bertemu dengannya.

Wisudaku berjalan lancar, setelah selesai akupun keluar dengan sembunyi-sembunyi seperti maling saja, teman-temanku menatap heran, kecuali Nita dan Ray yang cekikikan melihat tingkahku, karna mereka tau alasanku.

Aku melihat Haikal tak jauh dari pintu keluar, akupun memohon kepada Nita dan Ray untuk membawa kekasihku yang semakin menawan itu pergi dari sini.

Setelah jauh aku menuju ketempat om Heru. Dia tersenyum melihatku, lulus dengan hasil yang baik, walau tak kunglaw tapi hasilnya cukup memuaskan.

"Daffa, om bangga sama kamu." ujar om Heru memelukku sejenak.

Aku tersenyum "makasih om, tapi sayang ibu dan bapak tak bisa hadir. Juga harus sembunyi dari Haikal." ujarku sedih

"Senyumlah, om rasa mereka bangga padamu." ujar om Heru membuatku lebih baik.

Tiba-tiba hp ku bergetar, akupun mengambilnya, ternyata tante Indah, akupun segera mengangkatnya.

"Hallo tante." sapaku.

"Hallo Daffa, selamat ya udah jadi sarjana nih." ujar tante Indah.

"Makasih tante, seandainya Haikal ada disini." jawabku

Tante Indah terkekeh "pasti Haikal juga bangga sama kamu, tapi kamu harus bersabar ya, masih bisa kan."

"Masih tante, aku masih kuat untuk berjuang." ujarku yakin

"Tante lega dengarnya, jadi Tak khawatir kalau anak kesayangan tante bersamamu." puji tante Indah.

Obrolanpun berlangsung panjang, setelah menutup telponpun om Hadi, mas Dimas dan mbak Fitri menelpon ku hanya untuk sekedar mengucapkan selamat kepadaku.

Selang beberapa hari setelah aku wisuda, aku mendapat kabar mengejutkan dari Bams, dia melamar Nita, dan akan melangsungkan pernikahan mereka 3 bulan lagi.

3 bulan telah berlalu dan hari ini tepat hari pernikahan Nita dan Bams, sepertinya aku akan mendekam seharian di dalam kosan, karna acara pernikahan itu di rumah Nita yang tepat bersebelahan dengan kosanku.

Aku yakin Haikal akan berada disana cukup lama bersama teman-teman yang lain. Yang bisa kulakukan hanya mengintip melalui celah jendela kamarku saja.

Kulihat Haikal bercanda dan tertawa dengan Ray, Sam, mas Gio, kak Pipit sambil memakan makanan mereka, ingin rasanya keluar dan duduk disebelahnya kemudian merangkulnya mesra. Tapi harus aku tahan.

Setelah kulihat Haikal pamit bersama dengan mas Gio dan kak Pipit, aku segera keluar mendekati Ray dan Sam yang berjanji akan menemaniku di acara Nita dan Bams ini. Aku segera ke pelaminan bersalaman dengan Nita dan Bams.

"Sorry Nit baru keluar." ujarku meminta maaf

"Gak papa kali Daf, aku ngerti ko." jawab Nita

"Kapan resmiin hubungan lo sama bini lo Daf." sahut Bams.

"Belom saatnya, gw mesti harus bersabar dan berjuang sedikit lagi." jawabku.

"Oh ok ok, susah ya jadi lo, ya udah Makan sono gih keburu abis." ujar Bams

{BL, Romance} Cowok Manja 🔞 [END] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang