Episode 13

6.1K 530 32
                                    

Warning ⛔ ⚠️

Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih  🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca. 😘😍

#######❤######

Haikal terbangun lalu melihat jam dihpnya baru pukul 05.17 pagi, dia teringat kembali apa yang terjadi semalam, perasaannya kini sudah lumayan agak lebih baik setelah meluapkannya semuanya didepan mbak Fitri walau dengan hanya menangis.

Haikal bangkit kekamar mandi untuk cuci muka, dia lihat di cermin wajahnya kusut, dan Haikal melihat sudut bibirnya terdapat luka kecil akibat tamparan dari Daffa, mengingat itu Haikal menjadi kesal kembali, Haikal menarik nafasnya dalam lalu segera mandi.

Selesai mandi Haikal segera berpakaian rapih lalu segera turun untuk sarapan bersama keluarganya.

Haikal turun menuju ruang makan.

"Sayang udah bangun, gimana tidurnya nyenyak sayang?" tanya bu Indah

"Iya mah!" jawab Haikal datar.

"Nanti bareng gak dek?" tanya mbak Fitri

"Iya mbak!" jawab Haikal singkat

Pah Hadi lebih memilih diam tidak bertanya. Sarapan pun menjadi kaku dan hening karena Haikal hanya menjawab singkat saja setelah ditanya pertanyaan basa basi, mereka mengerti Haikal sedang tak ingin di tanya macam-macam.

Selesai makan, Haikal ikut berangkat bersama mbak Fitri. Didalam mobilpun hening tak ada yang mereka bicarakan, sesampainya dikampus masih pukul 06.57 pagi dan suasana kampus masih begitu sepi, hanya ada beberapa yang lalu lalang.

Sebelum turun dari mobil "makasih ya mbak!" ucap Haikal datar

Mbak Fitri tersenyum langsung mengecup kepala Haikal "kamu baik-baik ya dikampus!" ucap mbak Fitri

Haikal turun dan langsung menuju kekelasnya. Dikelas Haikal hanya tiduran membenamkan wajahnya di tas diatas meja sampai Gio akhirnya datang.

"Eh tumben lo pagi-pagi banget udah dateng Kal!" sapa Gio

"Hmm.." gumam Haikal

Semua pertanyaan Gio tak dijawab, sekalinya dijawab hanya mengguman saja, Gio pun berhenti menanyakan apa-apa, dia tau kalau Haikal sedang tak ingin diganggu.

Kuliahpun berlangsung, dan Haikal tidak merubah posisinya sejak tadi. Selesai mata kuliah itu Gio mengajak Haikal ke kantin, Haikal tak menjawab tapi mengikuti Gio.

Keluar kelas mereka Bertemu dengan Pipit.

"Ay Haikal kenapa, dari tadi diem aja?" tanya Pipit saat mereka sudah selesai makan dikantin

"Gak tau ay!" jawab Gio

Selesai makan Haikal bangkit dari tempat duduknya.

"Eh Kal mau kemana?" tanya Gio ikut bangkit

"Balik.." jawab Haikal datar

Pipit dan Gio mengikuti Haikal dari belakaang, Haikal berjalan sambil melamun dan tanpa sengaja bahunya menyenggol tubuh seseorang cukup keras.

"Woooii!! Punya mata tuh dipake!!" bentak seorang pria bersama gadisnya

Gio langsung menengahi "sorry Sam!! Haikal gak sengaja!" ucap Gio

Tapi Haikal malah mendorong Sam kasar "bacot lo!!"

"Anjrit lo ya!!" ucap Sam emosi

"Ga usah banyak omong lo Sam!" ucap Haikal emosi mengepalkan tangannya

"Kal!!" sahut Gio mencoba menghentikan perkelahian

Sam geram langsung melayangkan tinjunya ke arah Haikal, sesaat sebelum mengenai wajah Haikal.

{BL, Romance} Cowok Manja 🔞 [END] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang