Episode 15

7.1K 488 11
                                    

Warning ⛔ ⚠️

Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih  🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca. 😘😍

#######❤######

Setelah kuliah hari ini, Haikal langsung cabut menuju gym. Tak lupa Haikal pamit sama Gio Pipit Daffa juga Ray, sejak di kosan kemarin Ray jadi selalu nimbrung kalau Haikal sedang dekat dengan Daffa.

Haikal bawa mobil jadi tak perlu dijemput oleh Daffa hari ini. Setelah Gym karna masih siang Haikal memutuskan untuk muter-muter terlebih Dahulu.

Karna bosan Haikal keluar mall lalu melajukan mobilnya ke kota tua, hanya sekedar menghabiskan waktu.

Haikal asik berfoto ria sendirian, tak jarang juga dia digoda oleh turis bule pria, atau cowok juga cewek yang berada disitu, tapi tak satupun ditanggapinya.

Tiba-tiba hpnya berbunyi ada telp masuk. Setelah dilihat Billy rupanya.

"Iya hallo Bill?" tanya Haikal

"Lagi dimana?"

"Lagi di kotu nih sendirian!"

"Ngapain dikotu?" tanya Billy

"Iseng aja ngabisin waktu!" jawab Haikal

"Mending temenin gw makan yuk, males gw sendirian!" ajak Billy

"Boleh tuh, dimana?"

"Di AKK tebet ya!"

"Ok gw meluncur deh." ucap Haikal

"Ke AKK nya bareng aja, kita ketemu di depan ambas ya!"

"Jiah bilang aja lo pasti bawa belanjaan banyak kan?"

"Hehehe tau aja lo Kal!"

"Ya udah tunggu ya, mumpung gw bawa mobil."

"Kebetulan jadi ga usah naik taksi, hehehe..."

"Dasaar lo Bill."

Lalu telp dimatikan dan Haikal menuju parkiran kemudian melajukan mobilnya menuju ambasador.

Sesampai di depan ambas Haikal melihat Billy berdiri dipinggir jalan sambil membawa tentengan banyak. Haikal berhenti tepat di depan Billy lalu membuka jendelanya. Dari balik stir Haikal menyapa Billy.

"Oi Bill, masuk buruan!" ucap Haikal

Billy membuka pintu tengah mobil Haikal dan masuk kedalamnya.

"Lo kira gw supir!! Pindah depan lo Bill!" protes Haikal, sedangkan Billy hanya tertawa lalu oindah kedepan.

"Hahaha sory Kal!" goda Billy "ya udah yuk jalan!" pinta Billy

"Ok!" Haikal langsung melajukan kendaraannya menuju ke AKK tebet, dalam perjalanan hanya terjadi obrolan ringan saja, tapi Haikal merasa aneh karena Billy kadang-kadang menatapnya aneh, tak terasa akhirnya sampai AKK setelah bermacet ria dijalan dari ambas ke arah stasiun tebet putar balik ke pasar tebet.

Mobil Haikal masuk area parkir AKK, ternyata ramai, beruntung masih tersisa satu parkir untuk mobil, setelah memarkirkan mobilnya, mereka berdua masuk kedalam, dilihat area ac sudah full dan jadinya mereka memilih area lesehan, lumayan untuk meluruskan kaki.

Setelah duduk baru selonjorkan kaki tubuh Haikal ditubruk dari belakang dan orang yang menabrak Haikal langsung melingkarkan tangannya memeluk Haikal. Haikal terlonjak kaget.

"Kak Haikal....!!!" ucap seorang gadis girang memeluk Haikal, Billy bingung melihatnya

"Eh... Nita!!" ucap Haikal

{BL, Romance} Cowok Manja 🔞 [END] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang