Warning ⛔ ⚠️
Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca. 😘😍
#######❤######
Hari minggu pagi pukul 04.50 hp Haikal berdering terus menerus.
Drrt drrt drrt!
Haikal pun mengangkat telp nya.
"Haloo!" sapa Haikal masih dengan suara seraknya.
"Cayang bangun, aku udah di depan rumah nih." suara di ujung telp sana sontak membuat Haikal langsung membuka mata dan bergegas mandi, setelah selesai dan siap dengan pakaian olah raganya, Haikal langsung bergegas menuju depan rumahnya, saat hendak mau sampai depan rumah.
"Den mau kemana pagi-pagi?" tanya bi Inah
"Mau joging bi."
"Iya den hati-hati."
Haikal hanya mengangkat tangannya tanpa menoleh, lalu keluar rumah, diluar rumah Haikal bertemu pak Heru.
"Mau kemana den?" tanya pak Heru
"Mau joging sama Daffa pak."
"Hah! Daffa, sejak kapan den Haikal Akrab sama Daffa?"
"Hehehe ada deh, udah ya pak daaah." Haikal meninggalkan pak Heru dengan keheranannya.
Didepan gerbaang Haikal melihat Daffa duduk tenang diatas motornya
"Kok lama? Ya udah yuk, nih helmnya." ucap Daffa menyerahkan Helmnya untuk Haikall
Haikal naik ke boncengan Daffa kemudian mereka melaju ke car free day, Daffa memarkirkan motornya di kawasan monas.
Didalam monas mereka berlari mengitari monas bersama beriringan. Daffa mendengar suara musik senam di tengah monas lalu mengajak Haikal ikut senam bersama pengunjung yang lain tapi Haikal menolak karena senam hanya untuk ibu-ibu saja.
"Ga cuma buat ibu-ibu ko cayangku, tuh liat banyak bapak-bapak, juga cowok-cowok pada ikut senam, bahkan tuh liat instrukturnya juga cowok kan, kamu kan gym masa ga pernah liat instruktur senam cowok!" tunjuk Daffa kearah orang-orang yang lagi senam, mau tidak mau akhirnya Haikal ikut senam bersama Daffa.
"Tadi katanya gak mau ikut, eh sekarang malah antusias sendiri!" ledek Daffa cekikikan melihat Haikal jadi bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam di depan.
"Seru abisnya, asik goyang-goyang." ucap Haikal cuek masih fokus mengikuti gerakan didepan
"Dasar kamu ini!" ujar Daffa sambil menyubit gemas pelan pipi Haikal, Haikal hanya memgang pipinya cemberut tapi masih terus asik bergoyang mengikuti irama musik.
"Ini..." Daffa menyerahkan sebuah botol air mineral kearah Haikal setelah selesai senam.
Haikal mengambilnya lalu meminumnya kemudian menyerahkan kembali ke Daffa.
Daffa mengajak Haikal berjalan ke car free day dari monas kearah bunderan HI sambil melihat-lihat beberapa benda yang di jajakan disana.
Jalanan sepi kendaraan hanya ada busway yang lewat dengan pelan juga banyak orang yang tumpah ruah ke jalan, ada yang berdagang, ada yang cuma berjalan-jalan, ada yang membawa binatang piaraannya, ada juga yang berfoto-foto.
Daffa sedang melihat barang- barang yang di jual Haikal mengikutinya dari belakang sambil mengotak-ngatik hpnya.
Sedang asik melihat-lihat di kerumunan orang-orang, saat berbalik melihat Haikal, Daffa sudah kehilangan Haikal, Daffa celingak celinguk mencari dimana Haikal, karena penuh dengan orang jadi agak sulit mencarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{BL, Romance} Cowok Manja 🔞 [END] ✅️
RomanceStory by : @harya_kei Hai hai saya sudah minta izin sama penulisnya untuk republish cerita miliknya dikarenakan kak harya hampir 2 tahun tidak republish cerita ini... Warning!!! Ini cerita gay homo bagi yang homophobic harap minggir jangan baca ceri...