Hey! Sibi balik bawa chapter baru~
How are y'all doing~
.
Before we go down, i want you to vote, langsung aja bintang dipojok kiri bawah!! ><
Enjoy~
LANGIT sepertinya akan berganti warna sebentar lagi, dengan kelap-kelip bintang sudah bisa sedikit terlihat bahkan dengan mata telanjang. Dengan nuansa oranye yang memanjakan mata para pejalan kaki maupun yang membawa kendaraan untuk segera menuju rumah masing-masing.
Hari, bulan, maupun musim telah berganti bahkan per detiknya. Kelulusan si bungsu bahkan sudah terlewat setengah tahun yang lalu, dengan nilai yang cukup memuaskan tentunya. Jika tidak tentu saja sulung Liu akan mengomelinya habis-habisan, Ten itu lebih cerewet tentang apapun yang bersangkutan dengan adik bungsunya melebihi orang tua mereka.
Oh iya berbicara tentang si sulung, pasangan serasi itu akan segera memiliki momongan. Belum lama memang, bahkan janinnya masih bisa dibilang sangat muda, 6 minggu lamanya.
Lain hal dengan sulung, lain pula dengan anak tengah keluarga Liu.... Hendery masih tak kunjung mendapatkan titik terangnya, maksudku-- dalam hubungan. Sudah hampir 7 bulan Hendery mendekati salah satu teman kampusnya, si kupu-kupu cantik namun masih belum membuahkan hasil.
Bukan kupu-kupu malam loh ya! -Hendery
Kenapa kupu-kupu? Karena gebetannya itu cukup pintar bergaul dimana saja bahkan jangkauan koneksi nya melebihi Hendery sendiri yang bisa dibilang cukup banyak memiliki teman, social butterfly.
Berbeda halnya dengan bungsu kita Liu Yangyang, setelah kelulusan sekarang dia masih luntang-lantung bingung memikirkan apa yang akan ia lakukan setelah ini.
Sementara Lucas masih belum ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi karena memfokuskan aktivitas nya menjadi seorang model.
×××
Suara dentuman keras musik memenuhi gendang telinga si bungsu, dengan suasana sekitar yang sedikit remang-remang ditambah teriakan maupun tawa orang-orang sekitar yang mungkin sudah dibawah alam sadar.
Ngomong-ngomong ini pertama kalinya si bungsu menginjakkan kakinya ke tempat dimana orang-orang dengan berbagai suasana hati maupun masalah melupakan kegelisahan mereka dengan menenggak cairan yang membuat mereka sedikit melupakan masalah, ataupun dengan menyewa seseorang untuk melampiaskan nafsu.
Hari ini ulang tahun salah satu teman sekelas mereka dulu, bukannya merayakan dengan kue dan juga acara tiup lilin mereka malah menyarankan untuk mencicipi dunia malam bersama, bocah-bocah gila.
"WAH! Pasangan utama kita sudah datang!"
Teriak sang pemilik acara heboh, Daehwi. Bendahara kelas mereka selama tiga tahun berturut-turut selama di sekolah. Membuat teman-teman sekelas mereka memusatkan atensi pada Yangyang dan Lucas yang baru saja datang.
Pekikan samar anak-anak kelas lain yang datang tertutup dentuman musik namun masih bisa didengar Yangyang, matanya melirik ke arah sahabatnya yang memberikan bingkisan kado. Lucas itu cukup terkenal dikalangan sekolah mereka.
"Happy birthday bendahara kelas yang berisik" Lucas merentangkan tangannya hendak memeluk sang pemilik acara sebelum dihadiahi cubitan keras di perut datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny ; KunYang
Fanfiction❝Who can stop me if i decide that you're my destiny?❞ ⚠ Warning! ⚠ *𖥨ํ∘̥⃟⸽⃟🏳️🌈Cerita homo! Contain mature, Harsh words *𖥨ํ∘̥⃟⸽⃟🦙Slight pair ; Johnten, henxiao, luwoo *𖥨ํ∘̥⃟⸽⃟🦙Semi-baku *𖥨ํ∘̥⃟⸽⃟🦙Marriage life ; Mpreg *𖥨ํ∘̥⃟⸽⃟🦙Homophobic...