Chapter 2 • Unexpected Day

4.2K 599 399
                                    

Henluuw~

Before we go down, i want you to vote, langsung aja bintang dipojok kiri bawah!! ><

Enjoy~






HARI ini, hari yang berada di urutan terakhir dalam hari favoritnya Yangyang. Tentu saja hari Senin. Hari yang sangat menjengkelkan dan melelahkan untuknya, sudah upacara lalu dilanjut pelajaran fisika, ekonomi dan diakhiri dengan matematika. Yangyang itu paling ga suka sama pelajaran hitung menghitung! Ditambah pak wonwoo yang galak itu guru matematika nya. Lalu ditambah--



Brakk!








"Yangyang!"








Pemuda yang namanya dipanggil langsung tersentak dari tidur ayam nya, "Anj-"

"Anj? Coba lanjutin"

Tadinya Yangyang mau ngelontarin kalimat kasarnya sebelum maniknya yang kemerahan karena bangun tidur mendadak melihat dalang yang menggebrak meja nya itu si guru matematika. Muka pak wonwoo udah serem banget sekarang.

"Ehmm.. Anjaayy~"

Yangyang sambil cengengesan jangan lupa kedua tangannya yang membentuk metal sign. "A-aduh! Maaf pak!"

Cubitan guru matematika galak itu tentu saja tak main-main, rasa panas menjalar disekitar telinga nya. "Sekali lagi saya lihat kamu tidur selama pelajaran, nama kamu saya coret dari daftar absen"

Si bungsu Liu mengusap-usap telinga kanannya yang berdenyut setelah guru galak itu melepas cubitannya. Berarti kalo ga ketauan masih boleh dong? Pikir Yangyang bebal.

"Psst..yang!"

Yangyang sadar kok orang yang duduk di kursi dibelakangnya manggilin dia, apalagi sambil nusuk-nusuk punggung nya pake penggaris. "yang! Heh!"

Merasa diabaikan, orang dibelakangnya malah menendang kaki kursinya, yang membuat Yangyang jengkel. Jika ini didalam serial animasi mungkin sekarang disudut keningnya sudah ada simpangan siku-siku merah, yang menandakan si empunya kesal.

Duakk!

"APASIH LUCAS?!"

"YANGYANG LIU! LUCAS WONG! KELUAR DARI KELAS SAYA!"

***

"Anjing lo luke" pemuda yang lebih pendek menendang tulang kering pemuda yang barusan ia umpati kalimat kasar.

"Fuck.. sakit bego!"

Lucas, pemuda kelahiran Hongkong. Sahabat si bungsu Liu dari jaman mereka masih duduk di taman kanak-kanak. Anak tunggal dari keluarga Wong, tetangga mereka hingga sekarang.

Mereka berdua kini berada di salah satu minimarket daerah dekat komplek rumah mereka, setelah diusir pak wonwoo mereka berdua malah sekalian bolos tentu saja ini ide dari yangyang. Toh tadi itu pelajaran terakhir.

Yangyang sama Lucas sekarang lagi duduk didepan minimarket yang emang disediain kursi sama meja buat nongkrong anak-anak kompleks. Biasanya sih Lucas, Jaehyuk sama hyunjin yang nongki disini sekalian godain mbak-mbak kalo lewat.

Masih dengan seragam sekolah mereka, tuh dua mahluk bener-bener ga takut kalo semisal ketauan guru sekolah mereka keliaran sebelum bel pulang. Yangyang nyeruput mie yang dia beli karena kelaperan, mau pulang takut. Ditambah lagi kakak sulungnya yang masih menginap di rumah, yang ada dia dimarahin karena bolos sekolah.

You're My Destiny ; KunYangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang