03.

13.6K 809 19
                                    

"Itu terlalu pendek gulf" Mew.

"Nggak" Gulf.

"Pendek"mew.

"Nggak"gulf.

Mew menghela nafas dan keluar dari kamar untuk mengantar gulf makan.Sesampainya di meja makan off,tay dan singto juga berada di sana dan mereka terfokus pada paha mulus gulf yang terekpos karna gulf memakai celana pendek bahkan celananya pun tidak kelihatan karna tertutup hodie yang ia kenakan.

"Haloo phi-phiku sayang"ucap gulf dan duduk di kursi di depan tay,off dan singto.Bibi juga sudah menyiapkan makan siang untuk mereka.

Mew yang melihat sahabat nya menatap lapar ke paha gulf pun menyiram mereka air satu persatu agar pandangan mereka tidak kepada paha gulf.

Mew melepae jaket nya dan menutupi paha gulf yang terekpos,gulf pun hanya diam saja.

"Gulf nama panjang mu siapa?"tanya off.

" Gulf kanawut Traipipattanapong"gulf.

"Shiaaa marga nya Traipipattanapong pantas saja dia sesuka hati membeli mobil di manapun dan kapan pun"tay.

"Kau anak dari tuan trai kan gulf?"tanya singto.

"Ya phii?apa kalian mau jadi menantu dari ayahku?"ucap gulf dan mengedipkan satu matanya.

"Duh meleleh hati abangg"singto.

"Makasih gulf,tapi nanti keburu ti tabok pakai blackcard"tay.

"Tapi kalo cari suami sabi,sama gue aja gulf"off.

"Kalian bertiga juga gak papa gulf mau suami gulf 3 sepertinya keren"gulf.

Mew yang baru saja datang setelah ke kamar mandi menggeplak kepala gulf dengan pelan.

"Makan jangan ngawur"mew.

"Dih supaposesif padahal adik nya baru aja pulang yee kan guys"tay.

"Diem apa gue tembak kepala lo,biasanya mew bilang gitu"tay.

Tay yang baru ngeh kalo sekarang ada gulf di hadapan nya pun mulai bingung karna gulf memang tidak tau apa yang mereka bicarakan gulf juga tidak tau pekerjaan mew sebagai mafia.

"Ekh maksud nya biasanya gitu kan bercandanya iya kan" Tay.

"Nah iyaa,sekarang makan gulf"Off.

Mereka semua menghabiskan makanan.

"Gue mau ke kamar dulu,gulf kalo kamu mau keluar bilang ntar kalo ilang bisa di marahin mamah phi na"mew.

"Dih kamu,biasanya lo gue"tay.

Mew tidak mendengarkan celoteh tay dan ingin menuju kamat tapi niat nga di urungkan mengingat celana gulf yang sangat pendek,bisa bisa paha mulus gulf menjadi tontonan bagi sahabat-sahabatnya.

"Gulf sekalian ke kamar ayo" Mew.

"Nanti phi" Gulf.

"Biar di sini napa mew"singto.

"Lo mending pergi ngurusin pekerjaan yang belum selesai" Mew.

"Oh iya juga tapi gue masih mau ngobrol sama dedek gulf" Singto.

"Gimana kalo gulf ikut phii ke kamar phii,nanti kita ngobrol di sana sekalian phii selesaiin pekerjaan phii oke" Gulf.

"Shiaaa"tay,off.

Ini kenapa adik gue centil banget dah capek.Batin mew.

"Nah ide bagus ayo gulf" Singto.

Mew memberikan tatapan maut kepada singto yang hendak mengajak gulf untuk ke kamar nya,seketika nyali singto pun menciut jika harus di hadapkan oleh mew yang mode singa.

Mafia and cute baby [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang