"Mom temani gulf ke salon" Gulf.
"Aiii kana mom ada pekerjaan bagaimana kalo kana pergi dengan phii mew na?" Mama j.
"Tidak mau pasti phii mew nantinya menyuruh gulf cepat-cepat mom kan tau gulf kalo di salon makan banyak waktu naa" Gulf.
Mama j pun segera melotot ke arah mew,mew yang di tatap mamah j pun langsung mengerti dan ia menganggung.
"Gulf ayo,nanti phii tunggu naa" Mew.
"Apa benar phii?" Gulf.
"Iya gulf cepat ayo" Mew.
Gulf berpamitan kepada semua nya dan dia naik ke atas kamar terlebih dahulu untuk membawa hal yang paling penting untuknya yaitu payung kesayangan nya.
"Aikh gulf kenapa kau membawa payung kan kan ntar di antar sama mew" Off.
"Phii off nanti kan gulf keluar dulu sebelum masuk ke mobil nanti kalo kulit gulf kena sinar matahari gimana?" Gulf.
"Tapi kan kamu cowok gulf" Mew.
"Apa phii tidak melihat aku cantik?huhft" Gulf.
"Akhh ya mew cepat antarkan gulf" Papah jong.
"Pah gulf lebay sekali dia memakai payung" Mew.
"Yasudah gulf pergi sendiri saja" Gulf.
Gulf pun pergi begitu saja keluar dari rumah sedangkan mew sudah mendapat tatapan tajam dari seluruh anggota di rumah.
"Yayaya gulf selalu benar" Mew.
Mew menyusul gulf ke depan sedangkan gulf dia masih menatap sinar matahari entah kenapa ia menatap sebegitunya terhadap sinar matahari.
"Gulf" Mew.
"Apa phii?" Gulf.
"Ayo" Mew.
"Gulf mau pergi sendiri phii jahat sama gulf,gulf gak suka sama phii" Gulf.
"Gulff maafkan phii na phi hanya bingung kau kan laki-laki tapi kenapa kau memakai payung dan ini kau mau pergi ke salon aikhhh" Mew.
"Jika phii di sini hanya untuk menghinaku lebih baik phii pergi" Gulf.
"Gulf maafkan phii,phii antar ya phii ambil dulu mobil phii ke sini jadi gulf tidak terkena sinar matahari okey" Mew.
Mew pergi mengambil mobil dan mengantar gulf untuk pergi ke salon.
Gulf akhir nya pergi bersama mew saat di salon mew menunggu gulf dengan sabar dari pukul 10.00 pagi sampai sekarang hampir jam 7 malam.
"Phii mew ayo pulang" Gulf.
"Kau sudah selesai gulf?" Mew.
"Iya phii" Gulf.
"Ayo na kita selesaikan dulu administrasinya" Mew.
"Sudah phii,aku membeli salon nya sekalian karna di sini sangat bagus pelayanan nya gulf menyukainya" Gulf.
"Hah?!!! apa?!!! Kau membeli salon nya?" Mew.
Mew menganga dengan kelakuan gulf,walaupun mew juga kaya tapi tidak segabut gulf yang membuang uang nya begitu saja atau mungkin uang gulf terlalu banyak jadi ia bingung untuk menghabiskan nya.
"Apa-apaan kau phii brisik sekali" Gulf.
Gulf berlalu meninggalkan new yang masih mematung,mew pun segera mengikuti kemana gulf pergi.Mereka sampai di parkiran saat mereka ingin masuk mobil ada seorang wanita yang menyapa mew.
"Hai mew" Ucap orang tersebut.
"Karina?" Mew.
Karina perempuan yang memiliki kulit kecoklatan dan memiliki tubuh yang tinggi juga kurus,karina sangat menyukai mew seperti biasa karina hanya ingin kekayaan yang mew punya dan juga popularitas yang mew miliki,karina mengenal mew saat sekolah menengah Atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...