42.🔞🔞🔞

5.2K 310 32
                                    

Jangan lupa vote komen and follow y bestiTT.



Setelah menunggu beberapa menit kini doktor keluar dari ruang rawat sherin.

"Doktor bagaimana keadaan pasien?" Tanya mew.

"Dia sudah tiada tuan,tidak hanya ada luka tembak kami juga menemukan racun di dalam tubuh pasien" Ucap doktor.

"Baik dok terimakasih" Ucap mew.

"Dady hikss...dia baik hiks..." Ucap gulf tiba-tiba.

Mew yang panik segera menggendong gulf dan membawa gulf keluar dari rumah sakit dan menuju mobil nya dan segera menyuruh bodyguard nya agar segera pulang,di dalam mobil gulf terus menangis membuat mew tak tega dengan gulf.

"Dady dia baik,tante sherin baik,walaupun dia kayak tante-tante tapi tadi hikss hikss dia ingetin dady kalo baby dalam bahaya hikss" Gulf terus menangis hingga membuat mew harus menenangkan gulf.

"Walaupun tante sherin jelek hiks dia baik" Ucap gulf.

"Kemarin gulf hiks udah jambak-jambak sherin hiks" Ucap gulf.

"Baby tak apa-tak apa baby tenang saja na,sekarang kita sudah sampai rumah baby" Ucap mew kemudian membawa gulf masuk ke dalam rumah dan segera memasuki kamar mereka berdua.Kini mew meletakkan gulf di atas ranjang nya dan mengusap pipi gulf dan mengecup mata gulf.

"Kalo baby nangis terus nanti baby jadi jelek mau?" Ucap mew menakut-nakuti gulf.

"Hiks dady jahat huaaaa" Tangis gulf semakin kencang.

"Aih baby jangan menangis,besok kan kita akan liburan" Ucap mew.

"Hiks iya hiks" Tangis gulf pun akhirnya mereda walaupun terdengar sedikit isakan dari gulf.

"Dady hiks mau tidur" Ucap gulf.

"Utututu gemesnya" Ucap mew kemudian menarik gulf ke dekapan nya dan segera menidurkan bayi besarnya.

Kini waktu menunjukkan pukul 7 pagi,mew dan gulf sudah bersiap dan kini mereka hanya tinggal berangkat untuk berpergian,dan mew ia semakin menjaga ketat gulf dengan membawa banyak bodyguard berasamanya.

Kini mereka berada di bandara bersama para sahabat yang mengantar mereka.

"Babay gulf" Ucap krist.

"Mew pelan-pelan" Ucap off.

"Pelan-pelan napa anjing" Ucap mew menghentikan langkahnya untuk masuk ke dalam pesawat pribadinya.

"Anu kaga jadi" Ucap off yang membuat semua orang yang berada di sana tertawa sedangkan mew ia segera melangkahkan kakinya untuk memasuki pesawat dengan tangan nya bertengger di pinggang ramping gulf.

"Silahkan masuk tuan" Ucap salah satu pramugari perempuan yang memakai pakaian tak sopan,kenapa tak sopan?di sana pramugari yang lain memakai pakaian yang tidak ketat dan pramugari satu ini memakai pakaian yang ketat bahkan menampilkan lekik tubuhnya dan payudaranya.

Mew tidak menjawab pramugari tersebut ia segera memasuki pesawat pribadinya dengan terus merangkul pinggang gulf,sedangkan gulf ia menjukurkan lidah nya kepada pramugari tersebut.

Kini mew dan gulf duduk dengan gulf yang bersender di dada bidang milik mew.

Kini mew dan gulf duduk dengan gulf yang bersender di dada bidang milik mew

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mafia and cute baby [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang