"Gulf!!"mew.
"Jangan berteriak huhft" Gulf.
Gulf meminum terlalu banyak alkhol hingga tidak sadarkan diri teman-teman gulf juga sama hanya yang sadar ialah krist saja ia menjaga teman-teman nya yang sudah menggila karna efek alkhol.
Krist melihat mew yang datang dan sangat panik melihat mew dengan wajah yang sangat marah.
"Bos mew haduh gawattt" Gerutu krist.
"Kalian kenapa bawa gulf ke sini" Mew.
"Mmm a-anu" Krist.
"Oh hai dady,kana yang mengajak karna kana ingin ke sini" Ucap gulf setengah sadar.
Setelah mengucapkan itu gulf ambruk di dada mew.Mew menggendong gulf ala koala dan menyuruh agar krist segera menbawa teman-teman mereka pulang karna hari sudah sangat larut.
"Kau bawa mereka pulang dan terimakasih sudah menjaga baby ku ini" Mew.
"Iya b-bos" Krist.
Mew membawa gulf ke dalam mobil dan segera melajukan mobil ke apartemen nya setelah sampai ia menggendong gulf dan menurunkan nya di atas ranjang dan mengunci pintu alpartemen nya.
Mew melepaskan sepatu dan celana dan baju gulf dan menggantinya dengan pakaian santai.
Setelah itu mew mengambil kompres untuk gulf dan membersihkan gulf menggunakam handuk kecilnya.Mew ingin marah kepad gulf tapi tidak bisa.Mengapa baby nya ini pergi ke bar tanpa memberitahu mew sungguh sangat membingungkan.
Gulf perlahan-lahan membuka matanya dan melihat ada mew yang sedang duduk di sebelah nya.Gulf mengubah posisinya dari tiduran menjadi duduk untuk berbicara kepada mew.
Tapi belum sampai gulf berbicara mew sudah berdiri dan mengambil jaket yang tergelatak di meja kamar mereka.
"Dady na maafkan kana" Mew.
"..."
"Dady mau keman?" Gulf.
"..."
"Dady hikss...huaaa!!!dadyy sudah tidak sayang kana huaa....hiksss huaaaa bundaaa dady tidak sayang kanaa" Tangis gulf sesegukan.
Mew segera mendatangi gulf dan mengurungkan niatnya untuk ke markas karna ia kecewa gulf membohonginya.
Mew memeluk gulf dan mengelus punggung gulf sayang agar gulf meredakan tangisan nya.
"Jadi cepat katakan kenapa kana bohong kepada dady?" Mew.
"Maafkan kana hiks..dady maaf..kana hanya ingin ke bar saja kana takut jika kana bilang hikss...kepada dady nanti kana di marahin hiks...kana takut hiks..." Gulf.
"Sejak kapan kana takut kepada dady? Hm?apakah dady pernah melukai kana hmm? mew.
"Tidak hiks..." Gulf.
"Jika kana ingin ke bar kana bisa kesana mengajak dady jadi dady tidak perlu khawatir kepadamu jika terjadi sesuatu kepadamu bagaimana?kau tau orang tua kita menyuruh dady untuk menjaga anak nya yang sangat nakal ini" Mew.
"Sekarang tidurlah dady akan tidur di sini bersamamu lain kali jangan bohongi dady na dady tidak suka kana berbohong" Mew.
Cupp...
Gulf mengecup bibir mew dan sedikit melumatnya.Mew yang mendapat serangan mendadak pun sangat terkejut juga senang.
"Dady besok setelah dari perusahaan temani kana ke salon ya,kana malas ke sana sendirian" Gulf.
"Baiklah,sekarang pejamkan mata kana,ini sudah malam" Mew.
Gulf tidur di temani mew dengan gulf yang memeluk mew erat dan mew yang mengelus surai rambut hitam gulf dengan sayang.
Gulf masih sudah tidak menangis tapi ia malah sesegukan mew merasa sangat bersalah karna mendiamkan gulf dari perjalanan bar ke apartemen mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Short Story[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...