Jangan lupa vote and komen ya besti.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama mewgulf dan san akhirnya tiba di negara thailand,mereka keluar dari pesawat dengan gulf yang terlelap di gendongan mew.
"Baiklah mew aku akan pulang ke rumah jaga dirimu dan nong gulf sampai jumpa" Ucap san berlalu pergi.
"Baiklah" Ucap mew kemudian memasuki mobilnya dan menuju mansion mom j.
Kini mew berada tepat di depan mansion mew j,mew berlalu masuk dengan gulf yang sudah bangun sedari tadi di mobil,gulf terus merengek ntah kenapa mood gulf dari kemarin tidak menentu.
"Mom" Teriak gulf berlari lalu memeluk mom j sedangkan mew hanya terkekeh geli melihat gulf yang begitu merindukan mom j.
"Anak mom makin gemes aja" Ucap mom j.
"Bagaimana liburan kalian apa kana senang?" Tanya mom j.
"Tentu saja" Jawab gulf.
"Mew kau bilang kana sakit" Ucap mom j.
"Iya mom kemarin kana muntah-muntah" Ucap mew.
"Kana istirahat ya,kana makan dulu,mew juga makan dulu,biar mom panggil doktor,kana gak boleh nolak oke?ini bagi kesehatan kana" Ucap mom j dan di angguki oleh gulf.
Kini mereka berjalan ke arah meja makan dengan mew yang menggandeng tangan mungil gulf,mew mendudukan dirinya di sebelah gulf lalu menyuapi dirinya dan gulf makan,setelahnya mew meminum kopi,berbeda dengan baby nya gulf hanya minum susu saja.
"Kana" Panggil mom j.
"Iya mom" Jawab gulf.
"Ayo kana doktor nya udah dateng" Ucap mom j dan di angguki oleh gulf.
Kini gulf berbaring di sofa di temani oleh mew yang menggenggam tangan gulf,setelahnya doktor keluarga jong memeriksa keadaan gulf.
"Saya belum yakin akan ini" Ucap doktor tersebut.
"Apa maksud doktor?" Tanya mew.
"Hmm tunggu sebentar" Ucpa doktor mengeluarkan benda kecil dalam tasnya dan menyuruh gulf untuk mengecek nya.
"Tapi ini tespack dok" Ucap mom j.
"Iya nyonya tapi saya belum yakin,maka dari itu saya meminta nyonya gulf untuk memastikan nya" Ucap doktor.
"Kana sini mom temani" Ucap mom j membawa gulf ke kamar mandi dan memberitahu gulf bagaimana cara mengecek nya.
"Haaa!!!" Kaget mom j berteriak setelah gulf memberikan benda kecil kepada mom j.
"Kana ayo" Ucap mom j antusias,mom j berlari meninggalkan gulf yang kebingungan,tapi dengan cepat gulf menyusul mom j.
Mom j memberikan hasil nya kepada sang doktor dan doktor pun berkata.
"Selamat nyonya gulf laki-laki spesial,nyonya gulf hamil selamat sekali lagi" Ucap doktor.
Mew yang mendengar penuturan doktor segera menghampiri gulf dan memeluk nya erat sedangkan gulf yang mendengar penurutan sang doktor masih menganga tak percaya.
"Terimakasih baby,aku akan segera menjadi seorang ayah hikss" Tangis mew kini pecah,tangis kebahagiaan seorang mew yang segera menjadi seorang ayah.
"Hikss apa kana benar hamil?hikss kana akan jadi seorang ibu" Ucap gulf.
"Terimakasih doktor,sekarang doktor bisa melakukan pekerjaan selanjutnya" Ucap mom j.
"Baiklah tuan nyonya saya permisi" Ucap doktor tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and cute baby [END]
Nouvelles[Follow sebelum membaca ya^^] Gulf kanawut seorang laki laki tampan juga cantik yang mendominasi. Gulf kanawut sangat lemah lembut di pertemukan dengan mew suppasit yang mempunyai perilaku kejam terkecuali kepada gulf. Mew suppasit seorang mafia yan...